0
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
Sebuah solusi yg memiliki kekuatan hukum tetap untuk menghindarkan diri dari suatu tragedi yg bernama, "Pacarku diembat teman sendiri. Jingan." pic.twitter.com/eiNJJ9VrTb
Expand pic
Sheren Indraswari @indresswary
@LordRio82 Kayak Dilan dan Milea.. Haha.. Aku juga mau ikutan aaahh ~😌 pic.twitter.com/iyX1Mazorv
Expand pic
mendinginkan harimu @naikDikit
@LordRio82 Dik, itu tanda tangannya harus kena kertas dan materai. Kalau cuma kertas atau materainya doang nggak sah. Ini gurunya mana sih, masak ngajarin gitu aja nggak bener
Kang Jait Keliling @PermakLepis
@LordRio82 Kurang kuat itu, saksinya ga ada. Minimal diketahui rt-rw, trus legalisir kelurahan.
Lanang Ing Jagad @jinn_gemblung
@LordRio82 maaf maz blom juga bisa mengikat, karena disitu blum mencakup MoU yg di sepakati bersama...
Dhenchil @Dhenchill
@LordRio82 Iki terobsesi karo pileme dilan yae kang
S E N I N. @Amri_Senin
@kakalebot @LordRio82 Kalau materai 1 itu sah, kalau materai 2 itu wajib, hahahaha
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Cara deklarasi pacaran dgn materai u/ mencegah tragedi "Pacar diembat teman sendiri" ini spt teknologi garis gawang & video asisten wasit (VAR) di sepakbola. Laga bola jd gak seru lagi dgn trick. Orang yg gak ngembat pacar temannya=tim bola yg main defensif👹 twitter.com/LordRio82/stat…
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Omaggaaaahhh kok aku biyen ra kepikiran ngene iki sih 😭 Kecewaku pada kecerdasanku. Ck. twitter.com/LordRio82/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.