Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 16/04/2018 09:40:38 WIB
Dgn nih celoteh profesor kopyor @ProfAmienRais Pemilik kapling syurga... Cebong2 yang anda anggap tidak percaya akhirat dan jika mati digelandang keneraka😱🤔 pic.twitter.com/fI8mygntnO
Anastasia92 @Aa208Tyas 16/04/2018 09:50:35 WIB
@Aryprasetyo85 @ProfAmienRais Si tua bangka ini rupanya sdh di ambang pintu syurga hihihi....
#2019#NemoMovement @Munafikunn 16/04/2018 10:19:49 WIB
@Aryprasetyo85 @ProfAmienRais Kok masih doyan duit. ?? Perlu rukiyah ulang. ? pic.twitter.com/TbCI8JNQc9
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Narko @narkosun 16/04/2018 10:40:30 WIB
Amien Rais bilang para cebong ga percaya akhirat akan digelandang masuk neraka. Trus ada jamaah yg mengaminkan. Setan di dunia tgsnya menggoda manusia. Mereka cari teman sebanyak2nya di neraka. Trus apa bedanya dgn setan; kok senang org lain msk neraka? pic.twitter.com/bCVDh6pnCo
Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist 16/04/2018 10:51:43 WIB
@narkosun Berarti Rocky masuk neraka dong? Kan dia bilang kitab suci fiksi, jadi akherat juga fiksi deh. Siapa aja pengikut Gerung, yg mnrt Amien gak percaya sm akherat, akan digelandang ke neraka.
Bukan munafik. @abdul_charim 16/04/2018 10:57:45 WIB
@narkosun @realprincetotty Songong itu juga gk akan masuk sorga krna suka bikin fitnah.
Wuranto @maswuranto 16/04/2018 15:10:13 WIB
@narkosun Gaya komunikasi politik Amien Rais kasar ya?
Dudunk @Dudunk39215722 16/04/2018 17:23:05 WIB
@Aryprasetyo85 @ProfAmienRais Yang masuk Surga adalah: - Amis Rasis (aki2 ga tau diri ) - Bipig Jijik - kelompok 212 Yang lain ngontrak di neraka...
arok wong @Jhonadi11 16/04/2018 20:15:43 WIB
@narkosun Tau tau nanti eeeh yang ngomong gitu di neraka paling bawah hehe hanya Allah yang tau

Baru-baru ini, Amien Rais mendapatkan pro-kontra dengan ceramah dikotomi partai setan dan Partai Allah yang terdapat di Indonesia

Habiburokhman @habiburokhman 14/04/2018 14:46:56 WIB
Pak Amien Rais guru bangsa, Profesor Politik sekaligus Ahli Agama, juga sdh puas berkuasa. Apa yg beliau sampaikan pasti bukan u kepentingan politik pragmatis, melainkan u kebaikan bangsa. Kita harus jaga beliau.
ansar dariman @ansar_dariman 16/04/2018 06:08:04 WIB
@habiburokhman @sahabat_jonru Ada kaum radikal uda mulai bergerilia utk memecah bangsa...
Rakyat Jelata @didik51533751 16/04/2018 07:25:59 WIB
@habiburokhman Hahhh makin ngacauu sengkuni dipercayaa😂😂😂😂
BREGODO NUSANTARA @dadang_wibawa 16/04/2018 18:53:20 WIB
@habiburokhman Haa...tanda2 panik, menghalalkan sgala cara...fitnah sana sini...udah tua gak memberikan kesejukan, malah memprovokasi...yg ada tuh partai pemecah belah bangsa vs partai pemersatu bangsa,...rakyat udah cerdas...menggiring opini dgn cara memfitnah udah gak laku...
@dods @SubektidodiDods 16/04/2018 20:56:05 WIB
@habiburokhman Allah SWT yang meciptakan manusia & jin, agar manusia mengetahui perbuatan dan lisan yang Baik atau Buruk, maka diciptakanlah setan, Allah tidak butuh partai & duniawi, setan itu tunduk kepada Allah Qs14:22, tapi tidak tunduk kepada manusia, jangan membodohi indonesia prof
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.