1
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Duuuuh fadlizon....malu2in bgt sih lo.... Tagihan Rp. 4666.080 aja gk mampu bayar Woy bayar woy listrik yg sdh lo pake.. Jgn mau pake nya doang giliran bayar lo ogah Via @makLambeTurah pic.twitter.com/KhZKEjDU0V
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
@P3nj3l4j4h ini kah???? Mungkin Fadli zon lain. Namanya saja yg sama.. pic.twitter.com/b8crqyrL1J
Expand pic
Arie @JawiDwipa
Kayaknya om @fadlizon perlu di subsidi sama pemerintah Ini nih orang kaya mengaku miskin Sundul 👇 pic.twitter.com/gIww7ifCdH
Expand pic
Expand pic
Fadli Zon Library @FadliZonLibrary
4. Alamat Rumah Kreatif Fadli Zon: Komplek Bumi Cimanggis Indah. Jl. Pekapuran, Cimanggis, Blok B1, No. 9 Telp: 082125727303
Sandale_Kiyai @GagakNew
Dapil jawa barat DPR RI dr Gerindra nunggak Hutang Listrik..bnr2 memalukan Rakyat kecil saja nunggak lagsg di Putus,sama PLN @infoPLN @pln_123 @Windakhan1 @fadlizon @Gerindra @DPR_RI 👇👇👇 twitter.com/narkosun/statu…
imran rusli @kunenmanai
@fadlizon @Gerindra kok gini ya? maunya make tapi ogah bayar, angkot, hotel, karyawan dan kini listrik, gimana kalau pegang negara??? 😱😱😱 twitter.com/mochamadarip/s…
Aldi Brian 🎖 @AldiSurabaya
@fadlizon Pak bos apa benar tagihan listrik rumah yg di cimanggis nunggak 2 bulan belum bayar ?? Kalau benar belum bayar, bayar dulu pak bos !!! 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/O1upSWr2gX
Expand pic
Bui Yani @neo_mayer
@fadlizon @Gerindra @prabowo Mungkin krn habis logistic sampe gk bisa bayar listrik ,wkwkwkwkwkwk 🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️ pic.twitter.com/yRTm6hbC9B
Expand pic
AniesWesEdan @GubernurPahPoh
@makLambeTurah Pejabat harusnya memberi contoh kepada rakyat disiplin. Lagipula kan kalau tdk salah sudah ada anggaran listrik buat anggota dewan yg terhormat . Kok sampai segitunya sampai disegel. Berarti lebih dari 2 bulan nunggak ya. Apa perlu gerakan koin untuk @fadlizon ?
dekara @Arch85C
@makLambeTurah Mungkin itu no pelanggan fadlizonk bukan mas fadli zon yg kita kenal baik santu dan gak ceriwis.
Uji Gt @UjiGt
@makLambeTurah Pikiran positif : ⏩sekedar sama namanya. Pikiran negatif : ⏩kebangeten, pejabat negara kok koyok ngono. Huajingan..................

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.