1
Login and hide ads.
Faizal Assegaf @faizalassegaf 15/04/2018 04:15:48 WIB
PKS & Gerindra dgn bermodalkan politik ala Abu Sofyan bernafsu mengalahkan JKW di Pilpres 2019...? Itu hanya delusi dan kamuflase utk mermaikan kegaduhan di medsos, demi melayani syahwat Bani Fiksi. Pilpres 2014, Wowo dgn dukungan banyak partai aja keok. Mimpi dah! *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf 15/04/2018 12:51:08 WIB
Wajar bila kaum muda FPI dan HTI menyalurkan aspirasi politik mereka pd PSI & PBB, knp harus sewot? Kenyataan itu membuat PKS panik, dan saya kira Habib Rizieq dpt memahami dinamika politik tersebut secara bijak. PKS selain dinilai bertopeng agama, juga sarang radikalis. *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf 15/04/2018 13:12:31 WIB
Biar lebih jelas & terang, sikap politik saya adalah mengkonsolidasikan seluruh elemen kritis utk bergerak scr masif menghancurkan PKS, partai bertopeng agama. Modus2 licik PKS menipu umat harus diakhiri! Catat itu bung @MardaniAliSera, @hnurwahid & @msi_sohibuliman. *FA*
Ferry Koto @ferrykoto 15/04/2018 17:27:36 WIB
Bro @faizalassegaf sampeyan onok opo? Sikap kritis itu bukan destruktif apalagi membenci membabi buta. Satu hari serang @jokowi ,puja puji @prabowo, lain waktu sebaliknya. Satu waktu klaim bagian 212, bersama HRS, sak iki ketok benci nemen, serang PKS. Onok kurang opo sampeyan?
Ferry Koto @ferrykoto 15/04/2018 17:34:34 WIB
Mosok? Rasanya @faizalassegaf ndak kurang duitlah.... Tapi, kalau kurang duit ya kerjo, dan perbanyak teman, perkuat silaturahim. Jangan Twitteran apalagi sebar kebencian dan permusuhan, makin jauh rezeki nanti. Saran twitter.com/imamer/status/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 15/04/2018 18:44:13 WIB
Saya & umat beragama menolak keras sikap loyalis PKS memfitnah Tuhan & Rasul bhw Kitab Suci-Nya fiksi. Serta menyampaikan permohonan maaf kpd Ahok & HRS yg telah jd korban politik bertopeng agama. HRS & Ahok jgn mau dibohongi oleh PKS pakai kode Juz Al Qur'an utk korupsi. *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf 15/04/2018 22:54:20 WIB
Selama tiga tahun lebih saya & @progres_98 hajar pak @jokowi dgn kritikan keras, hasilnya kami berkesimpulan: 1. JKW pribadi sabar & pemaaf. 2. JKW tangguh krn tulus. 3. JKW punya spirit Sunan Kalijaga. 4. JKW dicintai rakyat. 5. JKW hakikinya spirit superdamai 212. *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 05:15:27 WIB
Bung @ferrykoto, jgn sok bela PKS yg sdh terbukti elitenya gemar nipu umat, maling uang negara dgn menistakan kesucian Al Qur'an sbg kode kejahatan korupsi. Mesti anda berbesar hati & tdk iri pd kecerdasan @AntoniRaja, diusianya yg masih muda sdh jd Sekjend PSI @psi_id. *FA*
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 06:48:33 WIB
Kalau PKS ndak perlu sy bela, kader2nya banyak. Tuduhan smpyan sdh masuk ranah pidana. Itu urusan sampeyan dg @PKSejahtera Cuma sy ganjil sj dg inkonsistensi spyan sbg anak reformasi.Opo yg dperjuangkn? Yg bilang @AntoniRaja bodo sopo?Sy katakan tdk kritis,cenderung penjilat 😂 twitter.com/faizalassegaf/…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 06:57:51 WIB
Sampeyan sampai hari ini ngaku aktivis toh? Selalu bawa2 reformasi 98. Bkn politisi toh? Sebelum2nya serang @jokowi dkk dg berbagai macam kritik (fitnah apa kritik?), Skrg serang PKS, @Gerindra, AR, Prabowo, dll Lha, apa yg diperjuangkan mas? Arek 98 itu benci penjilat mas twitter.com/faizalassegaf/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:00:59 WIB
bung @ferrykoto, suruh PKS laporkan, ga usah gertak, wong terbukti nyolong duit pakai kode Juz Al Qur'an. Dulu, Prabowo dukung JKW-Ahok lalu berbalik jd oposisi kok km ga tuding inkonsisten? Apakah mrk majikan kamu, jd takut? Mosok saya anti PKS km gerah? Ah, ngawur! *FA*
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:02:53 WIB
Lho piye sech, elementer sekali. Parpol & politisi itu mana ada kawan abadi bro. Sekarang dukung si A, besok lawan si A, bukan hal aneh di politik. Koq sampeyan baru sadar skrg. Aktivis paham itu, makanya aktivis berjuang pada idealismenya bkn pragmatisme. Mas perjuangkan apa? twitter.com/faizalassegaf/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:09:00 WIB
Sebagai kader PKS yg berkedok agama, anda @ferrykoto mesti malu sama umat Jgn ngaku idealis sok aktivis tp patuh pd kejahatan majikan yg nyolong duit pakai kode Juz Al Qur'an. Apakah pak @mohmahfudmd tdk dukung Prabowo lantas kalian hujat sbg pengkhinat? Siapa kalian! *FA*
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:13:02 WIB
Haha... Wah, puluhan tahun jadi aktifis data sampeyan koq lemah sekali. Data darimana sy kader PKS? Hehe.... Yg nyolong siapa saja hajar Bro. Soal prof @mohmahfudmd itu urusan beliau bro, mau ke A, ke B, ngapain kita repot. Diskusinya ndak asyik, elementer... Hehe. twitter.com/faizalassegaf/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:19:23 WIB
ga usah kamu ngibulin di twitter bukan loyalis/kader PKS. Malu ya majikan mu nyolong duit pakai kode Juz Al Qur'an? hehehehe Km hrs akui elite oposisi udah retak, mrk gombal klu perjuangkan nasib rakyat, dari titik itu perlu jujur mengakui. *FA* twitter.com/ferrykoto/stat…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:26:40 WIB
Haha...Mas mas. Apa urusan sy, elit oposisi atau koalisi pemerintah mau solid atau retak? Sy bkn politisi. Urusan kita mestinya negara ini berjalan dgn benar, kepemimpinam berpihak pd rakyat, pd yg lemah, hukum tegak berkeadilan. Itu toh... Oposisi iku urusan politisi mas.. twitter.com/faizalassegaf/…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:30:12 WIB
Eh BTW, kalau bro Faizal meyakini sy kader PKS, ya monggo mawon, urusan keyakinan itu urusan masing2. Apalagi bukan meyakini sesuatu yg buruk. Hehe... Bro, kendalikan diri di publik yo... Beri contoh yg baik ke adik2 kita, terutama adik2 di @psi_id ... twitter.com/faizalassegaf/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:36:59 WIB
Baguslah klu anda mulai sadar, malu bila ikut2an bela kejahatan elite PKS. Klu udh kendor gitu, narik nafas, santai, saya coba merespon sinisme anda. Bicara negara, apa solusi komprehensif anda? Atau cuma iri aja pd adik2 PSI, tau dirilah, jujur mrk emang hebat kok. *FA* twitter.com/ferrykoto/stat…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:44:38 WIB
emang faktnya km PKS kok, lupa ya kita pernah debat panjang di febsuk krn anda ngotot bela majikan2 berjubah agama PKS? Berjiwa besarlah, km baru berteori ttg negara, adik2 @psi_id sdh jauh lebih maju, mrk buat terobosan bentuk partai utk bertarung scr cerdas & konkret. *FA* twitter.com/ferrykoto/stat…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:47:45 WIB
Haha... Opo maneh iki soal sadar. Kalau hanya soal tawaran2 solusi, baca twit2 dan blog sy saja mas. Kalau soal karya, praktik solusi untuk negara, kayaknya mas Faizal tertinggi jauh deh dgn saya... Hehe. Santai mas, sy ini cuma heran lihat sampeyan ngamuk2 dgn sasaran beda2 twitter.com/faizalassegaf/…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:51:26 WIB
Haha.. bukan debat bro. Saya nasehti ente, sama persis dgn twit ini, karena status ente menyerang membabi buta 212 dan bela Ahok waktu itu. Tapi kemudian belakangan malah bela 212, sekarang mbalik lagi serang kelompok2 Islam. Soal duga sy kader PKS, monggo mawon, itu baik...Hehe twitter.com/faizalassegaf/…
Faizal Assegaf @faizalassegaf 16/04/2018 07:53:29 WIB
bung @ferrykoto km mesti jujur, ga usah nipu umat pakai kedok agama, klu kader PKS knp hrs main politik siluman, jgn2 ribuan akun siluman PKS dibawah kendali mu? Tolong tuh buka data yg jujur, Ketua GNPF Ulama pengusaha dari lingkaran Bakrie Group & ikut dlm proyek Lapindo. twitter.com/SiBonekaAyu/st…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 07:56:24 WIB
Soal @psi_id itu, kalau Bro dekat dgn mereka, ajarilah jadi anak muda yg memiliki idealisme & kritis. Contoh, betapa ngawurnya @AntoniRaja, peringkat @jokowi turun dari 11 ke 16 di the Muslim 500, malah dia puja puji. Padahal 2014, SBY di peringkat 7. Mestinya kritisi koq jilat twitter.com/faizalassegaf/…
Ferry Koto @ferrykoto 16/04/2018 08:03:38 WIB
Hahaha..... Onok maneh... Sampeyan di guyu arek2 98 lho. Sak iki bermusuhan juga sampeyan dgn GNPF, sampai nuduh2 begitu.. Weleh2 akehe musuh sampeyan. Hati2 lho, nuduh2 tanpa bukti, seperti dulu sampeyan nuduh PDIP nekan jaksa Agung tdk proses @jokowi Hahaha twitter.com/faizalassegaf/…
Load Remaining (8)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.