Intan Nuraini: 'Kalo Pacaran Aja Udah Keluar Negri Berdua, Nanti Beneran Nikah Mau Kemana Ya?'

Ternyata Intan Nuraini 'gemas' lihat gaya pacaran jaman now yang sampai keluar negri berdua
pacaran pacaran jaman now keluar negri
2205 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Gaya pacaran masa kini nggak cuma sekedar nonton bioskop aja, banyak juga yang bisa hingga keluar negri berdua saja. Ini menjadi keprihatinan Intan Nuraini

kata netter makkepo:

fitri_almira_quinsa Bener bgt setuju..zaman boleh berubah modern tp dalam mendidik anak jgn berubah,pendidikan agama,keluarga,dan lingkungan yg baik bagi anak itu sangat penting...

ummy_khaura Setuju deh sama mb intan 👍👍👍 krna dlm agama itu dosa, pergi ber2 tnp mahram nya,

purienr Ini si Intan, nyinyir amaaat... kek udah beneer banget aja

eginingsih Inilah fakta nya kenapa artis kalau udah bikin status sering di bully kadang mereka nggak bisa bedain antar menasehati atau nyinyir ..tulisan2 seperti ini udah jelas menuju ke salah satu objek atau pihak tp kl di tanya wartawan entar bilang nya hanya sebuah curhatan pribadi

Ternyata nggak cuma Intan Nuraini yang berpikir kayak gitu

dona huliselan @donahuliselan 11/04/2018 23:26:29 WIB
Jaman sekarang semua orang kalo pacaran trip keluar kota or keluar negri bareng yaaa.. maap itu minta ijin orang tuanya gimana yak? Sama bapak eik sih boro2 trip bareng.. pergi lebih dari 8 jam aja uda di cerahamin besokannya.. 😂😂
risya heristianti @risyahristianti 13/11/2016 07:09:17 WIB
Gak iri liat yg pacaran ampe keluar negri gitu.Ku lebih iri sama yg bulan madu meskipun ke puncak bogor.#segeradekatkanjodohhambayaallah
Lite @dialidiaa 15/10/2016 23:20:22 WIB
Pacaran tapi bisa jalan bersama keluar kota, luar pulau, luar negri. Izin ma orangtua cewenya apa? Si cowo berani minta izin? #seriusnanya
Wahyu Putri Larasati @larasputri 07/04/2016 19:36:25 WIB
Emang goalnya kamu pacaran, cuma sampe mandi bareng gitu? Atau cuma sekedar jalan2 keluar negri bareng gitu? Bukan nikah gitu?
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.