2
Login and hide ads.
Berita Heboh Terkini @topheboh 16/04/2018 13:27:47 WIB
Posting Video Di Kamar Hotel, Lucinta Luna Tak Sengaja Sorot Rekan Duet Saat Lepaskan Baju tribunnews.com/seleb/2018/04/… pic.twitter.com/t9yDPWRmHo
 Expand pic

Komentar followers:

muhraff_ Aduhh itu kok lepas baju disitu. Haha semuanya lekong itu kyaknya

suryaniliy Salfok sama si Ratna hahahah

suryaniliy buka2.an nieeee malu ih banyak cowok gtu

salraizha_jaman Tolong dong postingan ini dihapus... kasihan tu mbk ratna nya gak sengaja kerekam kamera.... kasihan lah....

marsmellow__ kotang nya ratna warna coklat bebh

@yumika0825 kliatan gk ..hhhhh si mas fattah jahat mau ngejatuhin temen sendiri🤣🤣🤣 katanya artis internasional udah pernh ke hongkong dsb..alahhhh kentut...selama aq di hk 8 tahun blm prnh tuh ngedenger lucinta luna konser di sini .hhhhhh haluuuu haluuuu bangun mas bangun...🤣 ehhhh yah kecuali kalau konsertnya di() tempat lain yah ..upssssss😄😄😄😄😄

argachristoper Ya ampyunn salfok sama @ratna_pandita mlorotin bajunya😂😂😂kesian ih mas fattah jehong syekalii

Bonaventura D. Genta @gentayanginkamu 03/04/2018 07:50:46 WIB
Teruntuk kawanku kaum selebritas, ada baiknya kalian mulai mempertimbangkan untuk nge-hire Manager dari Duo Bunga. Karena doi (katanya) berhasil mengorganisir tur Asia buat talentnya yang skillnya ah sudahlah dan baru punya satu single. Kurang hebat gimana coba
Bonaventura D. Genta @gentayanginkamu 03/04/2018 07:57:16 WIB
Tapi skill paling gokil dari Manager Duo Bunga adalah kegigihannya memaksa staf kreatif (hampir semua) stasiun TV untuk turut mencatut Ratna Pandita ke program infotainment mereka. Yang mana bisa dibilang, kehadiran doi sebenernya juga ga dianggap dan diinginkan banyak pihak 😅
Bonaventura D. Genta @gentayanginkamu 03/04/2018 17:35:14 WIB
@KusumaDewiL Siapa lagi kalo bukan The Almighty Lucinta Luna haha. Makanya sering-sering nonton Brownis 😂
KUSUMA DEWI L. @KusumaDewiL 03/04/2018 18:06:24 WIB
@gentayanginkamu Ooh itu,yang lagi rame-rame diomongin ya haha ternyata mas genta suka nonton begituan yaaa hmmm

Lucinta Luna baru saja berdukacita

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.