Add to Favorite
0
๐Ÿ‘ป @gw_eilo
Yuni Shara dihina fisiknya, yang menghina pasti jauh lebih cantik dan seksi.
๐Ÿ‘ป @gw_eilo
@YuhuuChan di IGnya dibilang udah nenek2, dadanya nenek2, tangan sama badannya udah keriput dll....
Chan_tiKhan ? @YuhuuChan
@mmar_io ya ampun... seawet muda itu dikomentarinnya kok gt ya... pasti netizen sok chantik pasti... yakin saya haha
๐Ÿ‘ป @gw_eilo
@YuhuuChan jangan suudzon, siapa tau yang komen gitu itu lebih cantik dan seksi dari Yuni Shara
SISKA @_fransiskancis
Sabarnya Mbak Yuni menghadapi netijen Indonesia ๐Ÿ˜Œ pic.twitter.com/XgvWDuCJR8
 Expand pic
Haniii ๐Ÿณ @hanicuit
@_fransiskancis Ak baca komennya gregetan sendiri mba... kok ya bisaa ngomongin orang seenak hati begituuu๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
XonY @SonnySunarno
@_fransiskancis bisa jg mba Yuni rekrut admin yg berhati malaikat ๐Ÿ˜‡
๐Ÿ‘ป @gw_eilo
@_fransiskancis @hanicuit mungkin dengan jawaban2 itu kita tau bahwa Yuni Shara ini memang orangnya sabar banget, dan itu resepnya bisa awet muda.
SISKA @_fransiskancis
@Irenecutemom Mbaaakkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Lucifer Morningstar @cokiegig88
@_fransiskancis @mmar_io @hanicuit Padahal asline yuni shara ini kalo di mbatu ngelanangi banget, gaulnya ama reman2, apa adanya. Bahasanya cak cuk cak cuk khas malangan. Tp tetep harus bersabar sabar ngarepin netizen kontlo.
SISKA @_fransiskancis
@cookiegig88 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Penol 86 @Penol86
@_fransiskancis Pasti yg komen gak lebih cantik dan oke dr Yuni๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneWarp
@_fransiskancis @BiLLYKHAERUDIN set dah sabar amat yak ... coba sekali2 di counter attack lah ... tapi emang mbak yuni beneran dewasa lah ...
Agung WJS @Agungwjs
@_fransiskancis Bukti bahwa netijen IG punya 'kelas'nya sendiri.. ๐Ÿ˜…
cincaujantan @tamvanminimal
Sabar banget mba Yuni ini kalo gw udah gw injek mulutnya satu2.... twitter.com/_fransiskancisโ€ฆ
Login and hide ads.