Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Mario @mmar_io 16/04/2018 12:26:24 WIB
Yuni Shara dihina fisiknya, yang menghina pasti jauh lebih cantik dan seksi.
Mario @mmar_io 16/04/2018 12:28:42 WIB
@YuhuuChan di IGnya dibilang udah nenek2, dadanya nenek2, tangan sama badannya udah keriput dll....
Iemha Ai Ajibe @YuhuuChan 16/04/2018 12:37:42 WIB
@mmar_io ya ampun... seawet muda itu dikomentarinnya kok gt ya... pasti netizen sok chantik pasti... yakin saya haha
Mario @mmar_io 16/04/2018 12:38:57 WIB
@YuhuuChan jangan suudzon, siapa tau yang komen gitu itu lebih cantik dan seksi dari Yuni Shara
SISKA @_fransiskancis 16/04/2018 12:03:58 WIB
Sabarnya Mbak Yuni menghadapi netijen Indonesia 😌 pic.twitter.com/XgvWDuCJR8
 Expand pic
Haniii 🐳 @hanicuit 16/04/2018 12:13:50 WIB
@_fransiskancis Ak baca komennya gregetan sendiri mba... kok ya bisaa ngomongin orang seenak hati begituuu🤦‍♀️
XonY @SonnySunarno 16/04/2018 12:07:17 WIB
@_fransiskancis bisa jg mba Yuni rekrut admin yg berhati malaikat 😇
Mario @mmar_io 16/04/2018 12:21:51 WIB
@_fransiskancis @hanicuit mungkin dengan jawaban2 itu kita tau bahwa Yuni Shara ini memang orangnya sabar banget, dan itu resepnya bisa awet muda.
Lucifer Beelzebul @cookiegig88 16/04/2018 12:29:49 WIB
@_fransiskancis @mmar_io @hanicuit Padahal asline yuni shara ini kalo di mbatu ngelanangi banget, gaulnya ama reman2, apa adanya. Bahasanya cak cuk cak cuk khas malangan. Tp tetep harus bersabar sabar ngarepin netizen kontlo.
Penol 86 @Penol86 16/04/2018 12:33:17 WIB
@_fransiskancis Pasti yg komen gak lebih cantik dan oke dr Yuni😝😝😝
#BEJO ✌️ @ZoneWarPuji 16/04/2018 12:37:41 WIB
@_fransiskancis @BiLLYKHAERUDIN set dah sabar amat yak ... coba sekali2 di counter attack lah ... tapi emang mbak yuni beneran dewasa lah ...
Agung Wibowo @Agungwjs 16/04/2018 12:37:48 WIB
@_fransiskancis Bukti bahwa netijen IG punya 'kelas'nya sendiri.. 😅
cincaujantan @tamvanminimal 16/04/2018 12:47:45 WIB
Sabar banget mba Yuni ini kalo gw udah gw injek mulutnya satu2.... twitter.com/_fransiskancis…
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.