1
Login and hide ads.

Seorang wanita memarahi Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof.Dr.Syamsul Rizal, M.Ag bersama. Di duga wanita tersebut adalah istri sang pejabat yang memergoki suaminya dengan selingkuhan.

Fakhrizan Mahyeddin @Fahri_Joely 14/04/2018 00:18:38 WIB
Ka beredar video “tak enak” pejabat dan guru lom | Meuhambo teuh menyoe kamukumat di sosmed :(
Coffee is yours @IndieGem 14/04/2018 12:54:47 WIB
@Fahri_Joely @FerhatMuchtar Wakil rektor UIN ya katanya, ada pelakor ya dalam mobil? Betul Ga sih? *gosipppp
Fakhrizan Mahyeddin @Fahri_Joely 14/04/2018 13:06:52 WIB
@IndieGem @FerhatMuchtar Ga tau juga info nya | cuma udah tersebar video nyaaa. Kita tunggu klarifikasi saja dari beliau *panaas
Ferhatologi.com @FerhatMuchtar 14/04/2018 15:29:12 WIB
@Fahri_Joely @IndieGem Tapi lakik kayak gitu jahatt!! Lebih2 si ibu sampe jatuh di tengah jalan... Kurang asem namanya.

Komentar followers:

alannjoo warga ga bantu si ibu . takut ama plat merah nya kali.??? lapor aja sama inspektorat.. PNS klo ketahuan poligami kan copot jabatan.. gampang deh..

awminnan Kalo saya jadi ibu itu uda aku pecahin kacanya biar bisa jambak di selingkuhan sama suami biadab🙄

dianwahyu0406 Mobil dinas.. Hmmm plat aceh

amisulami06 Yaalloh kalau memang betul selingkuh padti alloh akan kasih baladan yang dahsat murka alloh

intanniawinata @mindblowingamigo wah ngigo nie org.. Klp emg sm perempuan baek2 dan gak berselingkuh ngapa gak brani keluar dan menghadapi istri sah????!!!

andrian.apeng @alelbyme apalagi kalo tau laki2 itu suami orang. Mana mungkin bs disebut wanita baik2

dilakhchila Kasian g bermodal bgt pake mobil plat merah 😭

URL Pikiran Merdeka 57 Pejabat UIN Ar-Raniry Dilabrak saat Bersama WIL? Sebuah video berdurasi sekitar satu menit beredar luas di media sosial. Video tersebut langsung viral pasalnya di dalam video itu terlihat Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasam…

Lokasi disebut-sebut di Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, tepatnya di depan masji Al Huda. Tidak diketahui kapan video tersebut direkam, namun video yang terlihat pada siang hari tersebut beredar pada Jumat (13/4/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga, sang pejabat terciduk istrinya saat membawa wanita selingkuhannya di mobil.

Kapolsek Kuta Alam AKP Dheni Firmandika, dikonfirmasi PIKIRANMERDEKA.CO, membenarkan adanya kericuhan tersebut. “Ia benar ada kejadian kemarin. Beliau salah satu orang akademisi,” ujar Kapolsek.

Hanya saja, kata dia, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kericuhan tersebut. Pasalnya, saat dibawa ke Mapolsek, keduanya masih terlibat cek cok mulut dan tidak membuat laporan.

“Kita tidak tau apa pemyebab pastinya, ada yang bilang masalah hutang piutang ada juga info masalah pelakor. Tidak ada dibuat laporan oleh korban, mereka sampai di Polsek masih ribut hingga akhirnya pulang,” terangnya.

URL dialeksis.com Istri Pejabat UIN Curhat » DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - "Perempuan itu Dr SR beliau Sekretaris paska," tuding Hayani Istri Pejabat UIN, Prof SR, Sabtu 14 April 2018"Dua tahun sudah Perempuan merusak rumah tangga saya, dia itu pelakor" kata HayaniHayani dan keluarganya nyaris putus
Mister Papirus @MisterPapirus 16/04/2018 11:52:23 WIB
Balada pejabat kampus dan pelakor, ahelah musim kok ginian pic.twitter.com/HdKQeCRMSb
 Expand pic
 Expand pic

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.