3
jagad @jagadhj
Press F to pay respects pic.twitter.com/ht5A6i2m3k
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Kabar ini sempat viral di FB dari postingan Ferry Abrianto.

H.E.S.T.Y @heskusuma
@JagadHJ Kena tipuuu...~~~ seragam palsu...~~~๐ŸŽถ
๐Ÿ€ @widiyapl
@JagadHJ dapet beritanya, jadi mereka udah pacaran 3thn, yg cowok profesinya ojol tapi sering ngaku beda" tentang pekerjaannya. Belut juga nih orang nipunya. googleweblight.com/i?u=http://manโ€ฆ

MANAberita.com โ€“ DENGAN menggunakan nama Hamdan dia mengaku sebagai anggota POM TNI AU, akhirnya RM (25) diamankan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini diamankan petugas lantaran nekat menjadi anggota POM TNI AU gadungan untuk menipu kekasihnya yang dijanjikan akan dinikahi.

Menurut kakak korban, Sihabudin mengatakan identitas RM terungkap setelah adanya kecurigaan dirinya terhadap profesinya yang mengaku sebagai anggota POM TNI AU Lanud Atang Sedjaja Bogor.

โ€œAwalnya saya curiga, kan dia sudah pacaran sama adik saya selama tiga tahun. Tahun pertama dia bilang jadi pengacara, kemudian belakangan ngaku anggota POM TNI AU,โ€ katanya, Jumat (13/4/2018).

Nurul Hasanah @nurulhasanah_
@astrektuti Td sempet baca di fb. Ada ojol ngaku2 tni al karna pingin pacaran sama bidan inceran ๐Ÿ˜‚.pacarannya udah ketipu jauh tut. Ada yg bilang juga kui poto prewed. Trs Jare seminggu 3x enaa enaa tut. Mak ooooyyy ๐Ÿ˜‚
Tutak Tutik @astrektuti
@nurulhasanah_ Lahhh? Lagi prewed kok wis ena ena ki pie sihh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Brown Sugar @anggitacitt
@JagadHJ Kok (((selalu))) ya kebanyakan perawat atau akbid pasti pacar nya tentara,polisi gituยฒ. Ini aku bener2 sering liat,memang harus begitu,sudah jodoh nya,atau gmna yaa? Hmm๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Dora [Hiatsu] @kcg127
@JagadHJ @juriglagu sorry knp sih perawat atau mahasiswa kesehatan pada ijo kalo liat yg seragaman gini???..
tedd ๐Ÿป @nggakbolehnakal
@kitten__run @JagadHJ Bener. Kayak yang " jodohnya " gt yak harus sama yg berseragam. Biar setara ky temen2nya kali :(
tedd ๐Ÿป @nggakbolehnakal
@kitten__run @JagadHJ Balik modal si kagak, gajinya jg pas2an. Biar punya nama kali dimasyarakat. #ehmaap
sang pencinta @ketubyran
@kitten__run @JagadHJ @juriglagu Saya nggak begitu kok, tapi saya juga penasaran kenapa temen2 pada "ijo" kalo liat yg seragaman. Padahal saya mahasiswa kesehatan.
Dora [Hiatsu] @kcg127
@vivifrdhka @JagadHJ @juriglagu mungkin dr orang tua jg gak di paksa. rata2 sih pada gitu krn di dorong ortu mbak.
Non @titikhndr
@kitten__run @JagadHJ @juriglagu Saya anak kesehatan tapi paling anti sama aparat, kak :) Sayapun heran kenapa kebanyakan dari tenaga kesehatan, pasangannya pria berseragam gituan~
Dora [Hiatsu] @kcg127
@titikhndr @JagadHJ @juriglagu Kenapa anti?? bagi sy si siapa yg g pgn punya pasangan aparat? tapi yg keterlaluan itu bila dijadikan standar kemapanan atau standar memilih jodoh
Dora [Hiatsu] @kcg127
@t0h1d @dwiiNugraa @JagadHJ sebelum itu pun . setelah DOTS semakin menjadi
Toni Hidayat @t0h1d
@kitten__run @dwiiNugraa @JagadHJ Tamat dah harapan para kuli untuk meminang bubid budok. Beda kelas ๐Ÿ˜ช
Load Remaining (6)

Comment

NaraMira @NaraMira2 15/04/2018 15:07:27 WIB
Kasian yg gk berseragam,jd tkut nikahin bubid/buper. Eh ojol kan jg berseragam. Ijo pula๐Ÿ˜‚
-'Derry Aditya'- @c0c0t_88 15/05/2018 09:16:33 WIB
wkwkwk, itulah perawat jaman NOW. gak mau di ajak hidup susah. mau hidup seneng terus. apalagi sama seragam ijo2. hidup seneng di bohongi :-P
Login and hide ads.