#memetwit Malam-malam Menegangkan Tinggal di Posko KKN, by @mazharfahri

diganggunya nggak cuma sekali
posko seram horo kkn cerita Memetwit awesomes
1798 View 2 comments
8
Login and hide ads.
Fahri @mazharfahri 06/04/2018 13:00:59 WIB
Setelah baca-baca #memetwit jadi kepincut bikin thread cerita horor pas kkn kemarin. Cerita ini asli ngalamin bersama teman" ttg kehidupan di posko kkn.
Fahri @mazharfahri 06/04/2018 13:06:33 WIB
Kejadian ini belum lama, awal tahun 2018 kami melaksanakan kkn. Setelah meloby pak kades akhirnya kami ditinggali rumah yg dijadikan posko kkn. Tanpa membayar uang tinggal kami pun bersyukur atas kemurahan hati pak kades. Posko kami adl rumah bersalin yg sekarang menjadi polindes
Fahri @mazharfahri 06/04/2018 13:13:19 WIB
Penampakan dari luar tidak terawat, atap sebagian bolong. Lokasi posko terpisah dari himpitan rumah warga, yaitu di pojok lapangan sebelah kali dan bagian belakang langsung sawah. Kalau malam terasa sunyi dan juga gelap, dan kalau hujan itu banjirnya bisa sampai teras posko
Fahri @mazharfahri 06/04/2018 17:11:07 WIB
Ohya satu tim kami ber-11 dg 4 cowo & 7 cewe. Posko ini hanya memiliki 1 kamar tidur utk cewe, sedangkan cowo tidur di ruang tengah. Ruangan posko terbagi atas sekat triplek dan ada satu ruangan yg menarik perhatian kami karena hawa singup di ruangan sanyo tempat menyalakan air
Fahri @mazharfahri 06/04/2018 17:25:21 WIB
Hari pertama kami datang, hari itu pula yg menyebabkan semua kejadian itu . Kecerobohan bermula ketika kita masuk ke posko pada hari pertama tanpa mengucap permisi, hari itu kami sibuk membersihkan dan membongkar barang utk kkn kedepan.
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 20:56:17 WIB
Setelah kesibukan hari itu kami akhirnya istirahat dan membayangkan bagaimana akan tinggal disini. . Malam hari pun tiba, kalian yg pernah kkn pasti pernah ngalamin kehebohan temen" kalian ya main poker lah, uno, stacko, gosip. Kita lupa akan satu hal yaitu mereka yg kami abaikan
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 21:00:21 WIB
Awalnya kami tidak menaruh curiga atas hawa sumuk di posko, ya karena logika lebih kepada lokasi posko yg lama tidak ditinggali dan bekas persalinan. Meskipun sudah kami buka seluruh pintu dan menyalakan 4 kipas hanya 'ruangan sanyo' yg tidak berubah hawa sumuk dan singupnya
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 21:05:18 WIB
Mungkin hanya perasaanku saja. Hari semakin larut tapi berbanding terbalik dengan aktivitas kami, setidaknya begadang 8 orang di ruangan tengah memecah kesunyian malam pikirku. . Berawal dari bertukar cerita pribadi hingga tengah malam kami bercerita pengalaman seram.
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 21:09:30 WIB
'Gawat nantangin penghuni sini' pikirku. Hasil dari bertukar cerita itu aku paham bahwa temanku ada yg dikaruniai kelebihan yaitu bisa merasakan. Mungkin emang akunya yg sotoy aja jadi cuek mana bisa si gitu" diluar akal. "TOK TOK MISI !" Sial tepat dibelakangku terdengar suara.
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 21:13:06 WIB
Saat itu sudah hampir setengah 2 pagi, dan hanya aku dan dia yg denger. Akhirnya spontan aku tanya ke yg lain eh malah dikira sok nakut"in lebay dan kebawa cerita serem temen" yg lain. Sial malah keliatan bego jadinya padahal jelas banget suara bapak". Ini adalah kode pikirku
Fahri @mazharfahri 07/04/2018 22:47:49 WIB
Awas aja kalian ntar ngerasain sendiri kapok dah. . Hari berganti, kesibukan memulai proker menjadi rutinitas harian. Cerita dimulai kembali pada saat kita hendak uji coba program pembuatan briket dari bonggol jagung
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 00:22:52 WIB
Tahap persiapan briket sudah final, dari tungku bahan" lain dan kami memutuskan untuk membakarnya di belakang posko yang dekat pohon" pisang dan sawah. Kami tidak berfirasat apa" toh ga sampe apinya membakar pohon" pisang itu karena sudah kami buatkan tungku.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 00:27:09 WIB
Namun nahas salah satu teman tersambar api hingga sekitar 20% yaitu perut dan paha yg terbakar. Dalam keadaan itu kami tidak berpikir apa", hanya berfokus pada pertolongan korban. Beruntung teman jurusan kedokteran dan keperawatan sigap, sehingga kami bergegas membawa korban dulu
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:25:51 WIB
Sore harinya orang tua teman saya datang dan menjemput dia pulang ke rumahnya. Tidak lama setelahnya salah satu teman sebut saja Sarah balik lagi ke posko setelah mengambil barang di Semarang. Mukanya pucet dan sempat cerita kalau dia itu diikutin org tapi ga tau cewe atau cowo.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:33:53 WIB
Akhirnya aku suruh Sarah istirahat aja toh kayaknya kecapean perjalanan Semarang. Selepas sholat maghrib dan balik ke posko aku dikejutkan kondisi Sarah yg kelihatan makin tidak sehat. Dia tiba" gelisah dan duduk diam dg kepala menghadap ke bawah membawa beberapa petik daun.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:37:08 WIB
Dia sesekali melihat ke depan, tapi bukan ke kita hanya pandangan kosong ke arah 'ruangan sanyo' berada sebelah kamar mandi. Seketika itu temen yg muslim bersama" membaca ayat kursi, yg nonis dan saya yg minim iman ini mencoba sebisa mungkin mengembalikan kesadaran Sarah.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:44:19 WIB
Aku ambil itu gelas diisi air dan suruh yg lagi berdoa buat doain air itu. Setelah yakin doanya masuk ke air aku kasih lah ke Sarah, tpi dia cuma sobek" daun dan dia kobok"in air. 'Sakti juga tu yg rasukin' pikirku . Tiba-tiba Sarah bergegas keluar posko entah apa yg dipikirannya
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:52:18 WIB
Dia duduk mematung dengan mata sayu di tempat tidur ruang bidan. Karena yg lain pada sibuk berdoa dan sebagian ketakutan akhirnya aku beraniin duduk di depannya. Ku tanya Sarah "Sar, kamu kenapa? Kalo ada masalah cerita aja" dia ga bergeming. Tiba-tiba matanya melotot ke arahku
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 01:55:27 WIB
Sontak aku kaget, aku coba buat ngulang" pertanyaanku tapi responnya masih sama. Setelah beberapa saat dia berjalan kembali ke tempat pertama dia duduk ya di depan 'ruangan sanyo' sebelah km mandi. Aku mikir ini org kok rutenya gitu mulu ya ada apa si di ruangan itu.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 02:03:37 WIB
Saat aku hampiri si Sarah malah keluar nerobos gitu aja yg lagi baca" ayat kursi. Aku dan Bayu makin khawatir kami susul lah dia. Ternyata dia di teras posko duduk sambil melihat ke arah lapangan. Mencoba memberanikan diri Bayu mengawali obrolan "Sar kami tau ini bukan kamu"
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 02:08:24 WIB
Trus aku mbatin 'dasar gondes org aneh gitu' tapi Bayu makin pede aja bilang "Ayo keluar dari Sarah, kami ga takut". Aku mulai ikutan "Ya sana pulang ini bukan tempatmu". Sarah mulai ketawa lantang dengan durasi sekitar 10detik tanpa jeda, satu yg janggal, itu bukan suara Sarah.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 02:15:30 WIB
Disini aku dan Bayu cuma mematung seakan memberi aba" kapan harus lari. Sarah terdiam dan mulai terisak" seperti sedih mendalam. Tidak lama dia menahan tangis Sarah kembali ke ruang bidan. Saat itu aku berinisiatif keluar posko minta bantuan bapak" yg masih ada di masjid.
Fahri @mazharfahri 08/04/2018 02:18:48 WIB
Aku bersama rombongan bapak mesjid kembali ke posko. Bapak itu mencoba berkomunikasi dg Sarah, seketika dia sadar seperti org linglung. Kampret kan giliran udh dipanggilin bantuan eh sadar sendiri. Akhirnya aku cerita deh gimana situasi tadi biar bapak yakin. Si bapak juga cerita
Load Remaining (22)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.