Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 18:41:58 WIB
    banyak orang yg beranggapan bahwa hantu itu "berkeliaran" di malam jum'at. dalam islam, malah, malam jum'at dan hari jum'at itu adalah hari yg istimewa. sy sering ketemu "begituan" bukan di malam jum'at. malam minggu pun pernah. jadi begini ceritanya~
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 18:52:19 WIB
    gua pernah punya pacar yg rumahnya jauh dari rumah2 lainnya. mana waktu itu gua doang sama dia. hati berkata "ini sebuah keuntungan" karna niatnya udah jelek, gua juga dapet pengalaman jelek. gua ampe putus sama dia 😂 yg putusin dia sih 😔 ya gua sih ikutin aja maunya dia.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 18:58:52 WIB
    waktu itu gua manggung di acara pensi sekolah (inget R) selain nyanyi, gua juga stand up komedi (2010) acara selesai jam 5 sore. cewe gua telpon "ayang, di rumah aku ga ada siapa2, kamu nginep ya disini" gua langsung carter angkot buat ke rumahnya, dulu belum ada ojol bosqu 😌
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:04:41 WIB
    dari sekolah ke rumah cewe gua itu jaraknya jauh, hampir 2 jam perjalanan. udah gitu, dari gang, gua butuh 30 menit buat nyampe rumahnya. segitu gua jalannya cepet kaya atlit olimpiade. nyampe rumahnya jam 8 malam lebih, ay disambut dengan senyuman manja dan rok pendek. sikat !!
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:10:00 WIB
    rumahnya "sedikit" pedalaman, kenapa gua carter angkot ?? karna abis magrib, disana angkot udah ga ada yg lewat. naik ojeg MAHAL. jalan ke rumahnya itu masih tanah, kanan kirinya "hutan" masih banyak pohon gede, saat itu malam minggu, hujan, ga ada penerangan. ay kpleset mulu 😤
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:14:43 WIB
    baju, celana, sepatu kotor semua. dirumah cewe gua eh mantan. gua pake celana pendek (celana badminton) terus pake kaos scooby dooby doo, where are you? we got some work to do now. gua dinner with mantan, abis mangan ora udud neuq. rokok abis, gua ke warunglah sama dia~
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:22:16 WIB
    jarak ke warung itu jauh sangat, kita berdua jalan ke warung, mana jalannya tanah, mana ga ada penerangan, mana sepi banget, mana hujan, untung dibawah payung hitam ku berlindung~ cewe kan jalannya lambat, mana licin kan jalannya. disana kita akan melewati 2x jembatan bambu.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:28:20 WIB
    akhirnya nyampe warung juga, disana gua beli rokok, tapi ga ada Lucky Strike 😤 terpaksa gua ngerokok Jarcok, karna hanya itu yg tersisa 😭 dari rumah ke warung sih its okeh, tapi dari warung mau ke rumah, itu yg ga asik. cewe gua ketakutan banget ampe peluk2 gua 😒 dia lihat~
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:36:55 WIB
    gua bilang, ke warung kan ngelewatin 2x jembatan bambu yg lebarnya ga nyampe 1 meter. dijembatan pertama, kita ngelihat sesuatu yg jalan di atas jembatan terus loncat ke sungai. tinggi jembatan itu hampir 10 meteran. hujan, malam, gelap, ada yg loncat dari jembatan ??
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:43:38 WIB
    cewe gua bilang "ayang ngelihat ga??" kaga!! gua bilang. biar cewe gua ngerasa kalo dia cuma salah lihat, padahal gua gemeteran waktu itu. pas nyampe jembatan, eh jembatan goyang-goyang. gua ama cewe gua hampir jatoh, kalo jatoh 😭 di bawah soalnya batu nya gede2 semua, is det
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:48:31 WIB
    udah ngelewatin jembatan, kita kan jalan. pas jalan di arah belakang ada yg ngomong "tungguin" kita berdua kan nengok ke belakang, tapi ga ada siapa2. gua sama cewe gua mempercepat langkah, lagi jalan, eh pohon pisang jatoh gitu aja ngehalangin jalan. cewe gua ngejerit~
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 19:55:00 WIB
    hujan makin deres aje, gua pegangin tangan cewe gua buat ngelewatin pohon pisang itu, udah ngelewatin pohon pisang. di sebelah kiri jalan ada pohon mangga, pohonnya tinggi, dahannya ada yg goyang-goyangin gitu. cewe gua lihat ke atas, dia ngelihat cewe lagi duduk di atasnya 😔
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 20:00:47 WIB
    dia nanya "ayang itu apa?" gua lihat dikit, gua ga mau lihat ke atas, gua tarik tangan cewe gua. kita pergi eh tu cewe yg di atas pohon mangga ketawa cekikikan. cewe gua tutup kuping, gua kaga. soalnya tangan kiri pegang dia, tangan kanan pegang payung. kasian kuping gua 😭
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 20:07:13 WIB
    kita jalan lagi, kita ngelewatin rumpun bambu. didepan rumpun bambu ada lampu yg ditutupin pake ember bekas cat. sendal jepit cewe gua putus, dia lemparin sendalnya ke arah rumpun bambu. lampu tiba2 mati, eh cewe gua dilempar lagi sama sendal yg dia lemparin itu. tepat dimuka
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:32:16 WIB
    jarak ke jembatan satu ke jembatan satunya lagi sebetulnya deket, terasa jauh soalnya jalannya setapak terus belok-belok. penerangan ada, tapi ga banyak. jarak rumah satu ke rumah lainnya juga jauh. nah, rumah cewe (mantan) gua paling ujung. belakangnya itu sawah.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:38:06 WIB
    udah kejadian cewe gua di lempar sendal, kita makin cepet jalannya. nyampe juga di jembatan terakhir, dari jembatan itu rumah cewe gua udah kelihatan. jaraknya mungkin 30 atau 40 meter. kita ngelewatin kebun jagung, jadi rumah cewe gua itu dikelilingi kebun jagung juga sawah.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:42:46 WIB
    cewe gua yg udah ketakutan ini, gua juga sih. udah tenang soalnya udah lihat rumah, bentar lagi nyampe. kita jalan di jembatan, pas nyampe tengah2 jembatan. di ujung jembatan ada anak kecil lagi jongkok sambil nangis. cewe gua jadi ikut nangis. meremin mata terus peluk gua.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:48:58 WIB
    gua sama cewe gua berenti jalan di tengah2 jembatan. hujan makin gede, cewe gua makin ketakutan. anak kecil yg jongkok itu berdiri, terus ga tau dari mana datangnya tiba-tiba ada seorang laki-laki pake pakaian petani, gendong anak kecil itu. mereka ngelihatin kita, lalu~
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:52:27 WIB
    ada petir, suaranya kenceng bener, beberapa detik tempat itu jadi terang. mereka masih ngelihatin kita, awalnya kan gelap. ada petir, jadi terang, kita berdua lihat wajah mereka. jelas banget. wajahnya gosong 😭 cewe gua ngejerit, eh ada yg ikutan ngejerit juga.
  • BossantamvaN @arangga_aria 14/04/2018 23:57:05 WIB
    kita masih diem di tengah2 jembatan, soalnya ga ada jalan lain ke rumahnya. ada sih jalan lain, tapi kita harus balik lagi terus ngelewatin jembatan yg pertama, tapi jalannya lebih jauh terus ngelewatin pemakaman juga. ogah gua lewat situ, disana memang lebih banyak rumah tapi~
  • BossantamvaN @arangga_aria 15/04/2018 00:00:50 WIB
    orang-orang yg punya rumah dekat pemakaman sering cerita. kalau setiap ada orang yg meninggal terus dikuburin disana. malemnya suka ada orang yg ketuk2 rumah mereka sambil minta dibukain pintu terus suka ada juga yg lemparin tanah kuburan ke atap rumah mereka.
  • BossantamvaN @arangga_aria 15/04/2018 00:06:41 WIB
    kembali ke cerita di atas, gua sama cewe gua masih ditengah2 jembatan terus kita lagi saling lihat-lihatan sama bocah kecil yg di gendong sama bapa petani yg mukanya gosong itu. mereka ngelihatin kita, terus mereka jalan ke arah kebun jagung, lalu hilang. suara jeritan itu??
  • BossantamvaN @arangga_aria 15/04/2018 00:10:43 WIB
    suara jeritan itu hilang, terus kita denger ada suara orang yg lagi nyuci pakaian. yap, suara itu berasal dari ibu2 yg lagi nyuci di bawah jembatan. siapa ibu2 itu ?? masa nyuci malem2 ?? kita liatin, si ibu2 itu hilang, dia cekikikan, kita lari dari kenyataan~
  • BossantamvaN @arangga_aria 15/04/2018 00:15:28 WIB
    sekarang kita nyampe di kebun jagung, cewe gua udah pucet banget, jalannya juga lambat, dia udah lemes. gua juga 😫 gimana soal payung ?? payung gua lempar ga tau kemana saat lari dari jembatan. di tengah2 kebun jagung, SIAL BENER !! ada yg lagi tiduran, ngehalangin jalan 👊
  • BossantamvaN @arangga_aria 15/04/2018 00:20:39 WIB
    awalnya gua sama cewe gua itu berpikir kalo itu beneran orang. karna jagung emang lagi musim panen. gua pikir orang itu kelelahan. petir ada lagi, orang itu bangun terus ngelihatin kita. orang itu adalah petani yg mukanya gosong yg tadi ada di jembatan. dia ngelihatin kita 😭
Load Remaining (1)

Comment

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.
Login and hide ads.