Add to Favorite
0
Login and hide ads.
suara rakyat suara Tuhan @RiyantAriel 13/04/2018 21:49:03 WIB
Twitwor paling dahsyat abad ini, Jangan sampai terlewat Ayo pantengin akun @Herrreza Antara tolool dan tolooll pic.twitter.com/YANvQxSyhd
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Meow Cute Adorable @meow_leader 13/04/2018 23:02:07 WIB
@RiyantAriel @Herrreza Saran buat partai gerindra, ganti admin yg pinteran dikit.. yg ini lebih tolol dari yg kemaren..
victor @victoradam100 13/04/2018 23:37:31 WIB
@RiyantAriel @Aryprasetyo85 @Herrreza Sikaaaaat! makanya jangan nyinyir! begitu dinyinyirin trus nyolot....wkwkwk....GoJKW2019
🆔.Rinaldhi™ @Diczkey 14/04/2018 00:00:04 WIB
@RiyantAriel @Herrreza Ya begitulah sembarangan menempatkan orang sebagai admin partainya, sudah beberapa Kali melakukan kesalahan. Yang terakhir salah mengucakan Hari besar umat Kristen.. Mungkin tidak Ada orang pinter yg Mau menjadi Adminnya 😅😅
suara rakyat suara Tuhan @RiyantAriel 14/04/2018 00:43:46 WIB
@Diczkey @Herrreza Bukan sembarangan tapi memang yang cerdas gak pada mau
~Anti ORBA~ @YRadianto 14/04/2018 06:04:24 WIB
@RiyantAriel @meow_leader @Herrreza Milih admin yg notabene jubir kayak begitu, boleh dibayangin kayak gimana milih anggota kabinet kalo di pemerintahan.. Jadi kebayang 2030...😌
Maxmilian @Maxleonardot 14/04/2018 04:39:13 WIB
@RiyantAriel @RizmaWidiono @Herrreza Hahahaha emang benar deh kata org....Goblok dan bego Pekok itu gratis tp g harus diborong semua juga kan? Makanya sekolah jgn dibakar..biar bisa baca sejarah lagi,jgn baca harga sapi/nonton bokep kala sidang/pake jus sbg kode korupsi
~Anti ORBA~ @YRadianto 14/04/2018 06:06:06 WIB
@RiyantAriel @Diczkey @Herrreza Jd yg tersedia cuma para orang BOTOL, BOdoh & TOLol
#Ric @Josevanie 14/04/2018 09:32:18 WIB
@RiyantAriel @Herrreza Ssstttt...hati2 kalo bicara...ini Partai Allah loh..(kata AR)
suara rakyat suara Tuhan @RiyantAriel 14/04/2018 13:08:07 WIB
@Josevanie @Herrreza Anjirr Amin asal njeplak,amin jadi malaikat apa? Malik?!

Lengkapnya...

Reza Syariati (ر) ✌️ @Herrreza 13/04/2018 20:00:49 WIB
1945 Arek-arek Suroboyo matiin 2 Jenderal Inggris, Mallaby dan Robert Guy Loder. Eh @Gerindra dan @prabowo atraksi berkuda deklarasi Capres pake musik marching "British Grenadier". Kalian anggap apa pengorbanan ribuan arek-arek Suroboyo? Jawab!! pic.twitter.com/Xpcr0V6JPz
Partai Gerindra @Gerindra 13/04/2018 18:04:50 WIB
Jika saudara tidak berada di lokasi tolong tidak usah merasa paling tahu tentang semua hal yang berlangsung disana. @Herrreza pic.twitter.com/cgw4CnrTcO
reza prasetya @ezaprasetya 13/04/2018 18:14:17 WIB
Jika saudara tidak berada di lokasi tolong tidak usah merasa paling tahu tentang semua hal yang berlangsung disana. Herrreza pic.twitter.com/neyRVS2fOP
Reza Syariati (ر) ✌️ @Herrreza 13/04/2018 18:22:24 WIB
@Gerindra Wooi Admin TOOLOOOL. Yang gue tanya soal ini. Kenapa saat capres naik kuda sama dayang2nya pake musik Marching “British Grenadier”, lu jawab kok malah ngeles tipu-tipu?” Jawab aja yg gue tanya pic.twitter.com/eiHlawLzcj
Galuhlalenta @galuhlalenta94 13/04/2018 18:20:39 WIB
@Gerindra @Herrreza Insyaallah 2019 Terjawab Doa tulus hati Paling Dalam, ya Allah fitnah dengki jauhkanlah Semoga beliau menjadi Pemimpin Indonesia Ke dpn.. #Netral #SesamahutanGunung pic.twitter.com/P3y69FQ9X9
 Expand pic
🅰️ries @AriestaricoRico 14/04/2018 13:07:35 WIB
@imade_ekayudha @Benz57145781 @Afrizam4 @NKRI2019 @Gerindra @Herrreza Kalah....???? Kan Pak De sudah menang. Kali ini Wajib Menang lagi.. Sudah terbukti Pembangunan
Roel Heru @Heruroel 14/04/2018 09:48:54 WIB
@Herrreza @Gerindra @prabowo Kt buktikan aja di 2019 ok... Jgn claim seluruh Rakyat satu suara ama ente... Yg penting jgn panas kalau Prabowo nyapres...! Kt jalanin aja sesuai konstitusi... dan itu hak seluruh rakyat untuk punya pilihan beda... #2019PrabowoRI1 #2019PrabowoRI1 #2019PrabowoRI1
HB Mahdi Alatas @MahdiAlatas_HMA 14/04/2018 09:59:43 WIB
@Herrreza @Gerindra @prabowo Bicara apa bung anda ini. Kami tdk pernah usik parade partai atau ormas manapun jg. Kami selalu mendidik kader kami cinta para pejuang dan NKRI. Kalau anda tdk suka jgn hina blm tentu jg yg menghina lbh mulia
Rudy Wiryawan @RudyWiryawan1 14/04/2018 10:39:24 WIB
@MahdiAlatas_HMA @Herrreza @Gerindra @prabowo "Kalau anda tdk suka jg hina blm tentu jg yg menghina lbh mulia" Bisa? kalian terapkan pada diri dan kelompok sendiri? ..u/ tidak menghina presiden dan pemerintahan JKW ?
Load Remaining (9)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.