Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jadi Kontroversial, Tampil di Kompas TV, Elit Gerindra Arif Poyuono Sebut Jokowi Seperti Geng Motor Penjahat di Amerika Saat Motoran di Sukabumi

Arif Poyuono tampil bersama Mardani Ali Sera dari PKS dan tokoh lainnya
0
h..pursid @hppurba

Arif Poyuono, Fadlizon dsbnya adalah tipikal orang yg nyinyir tingkat tinggi. Gerindra tdk bijak dlm beroposisi. @KompasTV

09/04/2018 19:38:08 WIB
Happy Hypoxia @andar_sihombing

Kader @Gerindra bilang Pak Jokowi naek motor kayak penjahat..Setelah Ketum-nya yg mengkritik pake novel fiksi,skrg kadernya yg terlalu banyak nonton film shg gak bs berlogika yg benar youtu.be/-fZt_0iv16c

14/04/2018 11:41:24 WIB
Expand pic
H. Moch.Herianto MM ( ليس سحلية ) @Moch_herianto

menimbang nimbang pernyataan puyono @Gerindra yang bilang jokowi naik moge spt genk motor penjahat... youtu.be/-fZt_0iv16c

14/04/2018 09:07:34 WIB
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Simak ini orang ngebacot.!! ini mulut ga pernah di jaga ya, ngomongin Presiden @jokowi kayak Geng motor sperti penjahat di Amerika.😈 Lu mau pke hestex apapun terserah lu, tunjukan saja prestasi Capres lu bukan cuma omdo aja.!! pic.twitter.com/2cwzfqaP4I

14/04/2018 20:29:26 WIB

Profil Arif Poyuono

URL tirto.id Arief Poyuono Profil Arief Poyuono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Nama Arief sempat menjadi pemberitaan lantaran dirinya mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. 11

Arief Poyuono adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Nama Arief sempat menjadi pemberitaan lantaran dirinya mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Ia mengatakan bahwa PDIP sebagai Partai Komunis Indonesia (PKI).

Atas perbuatannya tersebut DPP Gerindra pun memanggil Arief dan dimintai tanggungjawab. Arief Poyuono kemudian berkirim surat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Surat tertanggal 1 Agustus 2017 itu berisi permintaan maaf sekaligus mengklarifikasi pernyataannya.

Immortal Emperor @CuldeSac168

@P3nj3l4j4h @jokowi Giliran ruhut yg unjang anjing di medsos lo diem2 aje...halaah!

14/04/2018 20:35:11 WIB
Vista del mar @vstdlmr

@P3nj3l4j4h @jokowi Prestasi Capresnya? Ya nyapres berkali2 itu dong😂😂

14/04/2018 20:35:18 WIB
Gisom 🇮🇩 @gigisomad

@P3nj3l4j4h @jokowi Lah wong oposisi nilainya cuma 2 aja, blagu mo nilai pak Jokowi. Gak level

14/04/2018 20:37:06 WIB
JOKOWI@FANSCLUB indo @JKFC23456789

@P3nj3l4j4h @jokowi 😂😂😂😂 Oposisi cuma didukung 212 Jual kaos #2019GantiPresiden Tidak laku. Sewa Angkot Tidak kebayar. @MardaniAliSera @Yusrilihza_Mhd @fadlizon

14/04/2018 20:38:55 WIB
𝓣𝓸𝓶𝓶𝔂 @tommy_pmd

@P3nj3l4j4h kalo gak salah pd 2017 jg pernah dipolisikan oleh salah satu parpol,dan akhirnya minta maaf atas omongan yg ngawur dan asal njeplak..

14/04/2018 20:43:04 WIB
bastian11 @bastianbomb11

@P3nj3l4j4h @jokowi Partai kumpulan setan dan Partai Gerandong emang isinya kebanyakan bajingan dan bangsat yg ga punyea etika!

14/04/2018 20:45:58 WIB
Cokropati💫 @krisna_green

@P3nj3l4j4h @jokowi Sampai saat ini blm pernah gue temukan orang pake kaos #2019GantiPresiden yg berjalan sendirian dikeramaian, lagipula ni orang cm bisa bacot

14/04/2018 20:46:44 WIB
🇮🇩 だ ム れ エ ム ち ム マ エ 🇲🇨 @NyimasRoro27

@P3nj3l4j4h @JKFC23456789 @jokowi Wah....ntu org gk prnh mkn bangku sekolahan x yak... Sabar pak @jokowi...Ujian tuk mencapai sebuah kesuksesan...Sing kuat💪. Allah akn sllu bersama Org2 yg terdzolimi... ✌🇮🇩💪🌹🌷 #JokowiTetapJokowi #Jokowi2Periode

14/04/2018 20:50:04 WIB
Karjono @karjonorz

@P3nj3l4j4h Wah kurang ajar banget mulut si arif uyuhono gak pernah disekolahin

14/04/2018 20:50:29 WIB

Comment