0
h..pursid @hppurba
Arif Poyuono, Fadlizon dsbnya adalah tipikal orang yg nyinyir tingkat tinggi. Gerindra tdk bijak dlm beroposisi. @KompasTV
andar sihombing @andar_sihombing
Kader @Gerindra bilang Pak Jokowi naek motor kayak penjahat..Setelah Ketum-nya yg mengkritik pake novel fiksi,skrg kadernya yg terlalu banyak nonton film shg gak bs berlogika yg benar youtu.be/-fZt_0iv16c
Expand pic
H. Moch.Herianto MM ©️™️ @Moch_herianto
menimbang nimbang pernyataan puyono @Gerindra yang bilang jokowi naik moge spt genk motor penjahat... youtu.be/-fZt_0iv16c
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Simak ini orang ngebacot.!! ini mulut ga pernah di jaga ya, ngomongin Presiden @jokowi kayak Geng motor sperti penjahat di Amerika.😈 Lu mau pke hestex apapun terserah lu, tunjukan saja prestasi Capres lu bukan cuma omdo aja.!! pic.twitter.com/2cwzfqaP4I

Profil Arif Poyuono

URL tirto.id 11 Arief Poyuono Profil Arief Poyuono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Nama Arief sempat menjadi pemberitaan lantaran dirinya mengeluarkan pernyataan yang kontroversial.

Arief Poyuono adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Nama Arief sempat menjadi pemberitaan lantaran dirinya mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Ia mengatakan bahwa PDIP sebagai Partai Komunis Indonesia (PKI).

Atas perbuatannya tersebut DPP Gerindra pun memanggil Arief dan dimintai tanggungjawab. Arief Poyuono kemudian berkirim surat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Surat tertanggal 1 Agustus 2017 itu berisi permintaan maaf sekaligus mengklarifikasi pernyataannya.

A Pocketful of Dreams @CuldeSac168
@P3nj3l4j4h @jokowi Giliran ruhut yg unjang anjing di medsos lo diem2 aje...halaah!
Pasukan Monaslimint (ovisial) @khilapret
@P3nj3l4j4h @jokowi Prestasi Capresnya? Ya nyapres berkali2 itu dong😂😂
Gisom 🇮🇩 @gigisomad
@P3nj3l4j4h @jokowi Lah wong oposisi nilainya cuma 2 aja, blagu mo nilai pak Jokowi. Gak level
ephraym ✨ @ephraym8
@P3nj3l4j4h @jokowi Malu maluin. Partai nyari fulus jualan kaos.
JOKOWI@FANSCLUB indo @JKFC23456789
@P3nj3l4j4h @jokowi 😂😂😂😂 Oposisi cuma didukung 212 Jual kaos #2019GantiPresiden Tidak laku. Sewa Angkot Tidak kebayar. @MardaniAliSera @Yusrilihza_Mhd @fadlizon
ۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗandaۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗۗ @tommy_pmd
@P3nj3l4j4h kalo gak salah pd 2017 jg pernah dipolisikan oleh salah satu parpol,dan akhirnya minta maaf atas omongan yg ngawur dan asal njeplak..
bastian11 @bastianbomb11
@P3nj3l4j4h @jokowi Partai kumpulan setan dan Partai Gerandong emang isinya kebanyakan bajingan dan bangsat yg ga punyea etika!
Cokropati💫 @krisna_green
@P3nj3l4j4h @jokowi Sampai saat ini blm pernah gue temukan orang pake kaos #2019GantiPresiden yg berjalan sendirian dikeramaian, lagipula ni orang cm bisa bacot
🇮🇩 だ ム れ エ ム ち ム マ エ 🇲🇨 @NyimasRoro27
@P3nj3l4j4h @JKFC23456789 @jokowi Wah....ntu org gk prnh mkn bangku sekolahan x yak... Sabar pak @jokowi...Ujian tuk mencapai sebuah kesuksesan...Sing kuat💪. Allah akn sllu bersama Org2 yg terdzolimi... ✌🇮🇩💪🌹🌷 #JokowiTetapJokowi #Jokowi2Periode
Karjono @karjonorz
@P3nj3l4j4h Wah kurang ajar banget mulut si arif uyuhono gak pernah disekolahin

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.