0

Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais bicara soal partai setan dan partai Allah. Amien menyebut PAN, PKS dan Gerindra sebagai kelompok yang membela agama Allah.

detikcom @detikcom
Amien Rais: Orang Anti-Tuhan Bergabung ke Partai Besar, Partai Setan detik.id/6vMcFt pic.twitter.com/nKAjtyJQf0
 Expand pic

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ujar Amien seperti dikutip dari CNNIndonesia.com. Amien bicara saat memberi tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi.

"Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan," imbuh dia.

regonggo @regonggo
@detikcom Atheis berkumpul dengan atheis Penista agama berkumpul dengan penista agama Munafik berkumpul dengan munafik Mereka semua ngga bisa bersatu dengan orang beriman dan bertaqwa
Jimmy Thomas @jmthm
@regonggo @detikcom Berarti orang yang "beriman dan bertaqwa" itulah yang tidak bisa merangkul. Bukankah tugas agama merangkul mereka yang sesat dan membawanya kembali ke jalan benar, bukannya malah menuduh dan tidak berbuat apa2?
^titatata^ @tatafatkhan
@jmthm @regonggo @detikcom Tapi mas, maaf mau tanya.. pemilik abu tours, first travel, zumi zola kan kumpulnya di monas.. jd gimana dong? Katanya kan yg sesat kumpul sm yg sesat..koruptor sm yg nilep duit jemaah haji kumpulnya sm siapa dong?? DuhπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
β˜•AmPas KoPiβ˜• @adi_marji
@tatafatkhan @jmthm @regonggo @detikcom Hati hati....orang munafik bisa menyamar dimana saja... (((kumpul di monas )))) ...yaa elahh paling ujung ujungnya si napi lagi..ini mah..😁😁😊.
richie_richoest @rickyaquetteY
@detikcom Kasian nih ortu hati dn pikirannya sama dgn yg kluar dr mulutnya , mstny bs berkaca pd sesepuh lainnya @gusmusgusmu @quraishihab
^titatata^ @tatafatkhan
@adi_marji @jmthm @regonggo @detikcom Padahal sebarisan, begitu kena masalah dibilang munafik dan ga diakui kl satu kelompok.. duh kasianπŸ˜₯. Btw lain kali baca dulu kl mau nyamber yaa, biar nyambungπŸ˜‰
Rie @ary22bowo
@detikcom Mbaaa mbaaa @ProfAmienRais wesss tauuuu nguntalll sandallll mbaaaah....!!
β˜•AmPas KoPiβ˜• @adi_marji
@tatafatkhan @jmthm @regonggo @detikcom Itu bedanya... Walopun katanya' "sebarisan"...katakan yg haq itu haq dan yang bathil itu bathil....bukan karena dukung mendukung,sebarisan ,sealiran politik...dsb. korupsi harus di hukum..penista agama, dihukum juga..πŸ˜ƒπŸ˜Š
^titatata^ @tatafatkhan
@adi_marji @jmthm @regonggo @detikcom Poinnya bukan disitu, makanyaa baca duluuuuu dong ah kl mau nyamberπŸ˜„. Kata mas yg diatas org sesat itu gabisa berkumpul sm org baik, lalu baca reply saya.. sampe sini paham kan poinnya dimana?πŸ˜‰
rhedil @karinagrav
@detikcom Partai politik adl ciptaan manusia, bukan Allah SWT. Politik sarat dg nafsu berkuasa, memiliki, menghakimi, dan hal lain demi kekuasaan. Apakah ada parpol yg tdk korupsi, menghakimi, memfitnah, & hal yg tdk disukai Allah SWT? Surga & neraka adl hak prerogatif Allah SWT semata.
SUROTO @SUROTOREKSAPRAW
@detikcom Mbok yang santun, benci ditanggapi dengan argumen yg sehat
β˜•AmPas KoPiβ˜• @adi_marji
@tatafatkhan @jmthm @regonggo @detikcom Pemahaman "berkumpulnya" seperti apa?? Jd nyambung ke abu tours segala macem..#tipikal. Baca lagi gih...πŸ˜€πŸ˜Š kalo ngertiinnya kumpul itu seperti di monas.."cetek" amattt....pemahamannya.. πŸ˜€πŸ˜ kalo muslim, ngaji lagi dah...πŸ˜ƒπŸ˜€
Yudhistira Adhi Nugraha @yudhisadhi
@detikcom Mungkin kalo satu koalisi, beda cerita.. atau dia di kasih kursi jabatan, bisa beda cerita nya. Selama bersebrangan, pasti selalu di jelek2in sama dia
a concerned citizen @Widiatis279
@detikcom @hisar_manalu Ini Aki Aki ruwet kok muncul lagi? Cari panggung terus. Mending cari kegiatan yg manfaat, Ki...πŸ™„πŸ™„
Imam Widodo @Imam_Widodo_
@detikcom Astagfirullah,....pak amin...pak amin harusnya bisa lebih santun. Betul2 memalukan.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Bahkan jika dilihat-lihat lagi, kalau "Partai Setan" itu disingkat, maka akronim yang muncul akan lebih mirip nama partainya sendiri.
#theycallmeRia πŸ˜ŽπŸ“šπŸ°πŸ”₯ @MariaTriastomo
@zoelfick Haduuuh begidik saya baca ini, mas 😨😡 Kok ada jenis manusia yg begitu sombong dan angkuhnya penuh keyakinan bhw Gusti Allah sdg berpihak padanya, sedang yg lain2 pihak setan😡😡
Jimmy kla-10 #01JM @jimmyherdyansy2
@zoelfick Kasihan setan tugasny diambil alih oleh prof mien
N1cK @MNat_1
@zoelfick Sekarang sudah bukan laten komunis lagi ya...? Tapi lagi ngetrend laten partai setan... 😁😁😁
Nandhito @Nandhito19
@zoelfick @azrilmekka ilmu agamanya dari mana?,masa Allah berpolitik?,bilin malu umat islam aja!.
Load Remaining (29)
Login and hide ads.