Kakak muncul di lemari kaca saat aku bangun, besoknya berdiri di luar kaca diam saja ketika kupanggil #memetwit by @Gucilicious

Di luar rumah, ada juga nenek yang menampakkan diri
2
roni guci @gucilicious

"KAMAR DAN LEMARI KACA" #memetwit Ada yang dikamarnya pake lemari baju yg ada kacanya? Mungkin di kaca nya pernah muncul sesuatu seperti cerita gue ini.

13/04/2018 12:34:36 WIB
roni guci @gucilicious

"KAMAR DAN LEMARI KACA" #memetwit Ada yang dikamarnya pake lemari baju yg ada kacanya? Mungkin di kaca nya pernah muncul sesuatu seperti cerita gue ini.

13/04/2018 12:34:36 WIB
roni guci @gucilicious

Jadi ini yang ngalamin itu teteh gue dulu pas masih tinggal dirumah (sekarang udah berkeluarga) Teteh gua ini anak pertama, anak kedua dipanggil 'abang', anak ketiga dipanggil 'kaka' (dia cewek), dan gue di panggil 'ade' Si kaka itu dulu pas kejadian lagi di pesantren ~

13/04/2018 12:38:50 WIB
roni guci @gucilicious

Mau bahas lemari kaca dulu ya. Jadi dulu teteh gua itu lagi tiduran, kebetulan kasurnya itu posisinya ngadep lemari. Jelas kalo dia tiduran ya keliatan dikaca. Kejadiannya malem tapi gatau malam apa si teteh ini lagi tidur terus dia kebangun~

13/04/2018 12:41:58 WIB
roni guci @gucilicious

Ini lemari kaca nya. (Foto nya jelek harap maklum hp saya juga jelek soalnya hehe) Dulu masih bagus blm ada retakan2 pecah gitu. Itu abis kena perang dunia, hitler mampir kerumah makanya jadi pecah. pic.twitter.com/cidjoSw84f

13/04/2018 12:46:04 WIB
Expand pic
roni guci @gucilicious

Nah pas kebangun itu dia liat si kaka di kaca lemari itu. (Si kaka lagi dipesantren cuy!) Terus siapa dong itu di kaca? Ya seperti kumpulan tempe, ga ada yang tahu.

13/04/2018 12:48:40 WIB
roni guci @gucilicious

Kamar ini dulunya punya jendela, dan si teteh juga pernah liat si kaka di jendela tersebut. Si kaka lagi diri diem diluar kaca. Si teteh manggil "ka ngapain disitu?" Teteh belum sadar kalo adenya yang itu kan di pesantren.

13/04/2018 12:51:34 WIB
roni guci @gucilicious

Si kaka yang lagi berdiri di luar kaca ini gak nyaut ditanya sama si teteh. Dia diem aja, meneng wae Si teteh nanya lagi masih ga dijawab juga. Ya elu nya aja tolol teh, udah tau ade nya di pesantren ngapain masih di tanya yg disitu lagi ngapain. Kam gblk

13/04/2018 12:58:23 WIB
roni guci @gucilicious

Setelah kejadian itu beberapa hari setelahnya si teteh mengungsi ke kamar depan di kamar mamah. Setelah si teteh berkeluarga jendela itu dijebol, diganti kyk pintu gitu. Tujuannya biar bisa dibuka kalo panas, biar terang juga. Soalnya pas pake jendela kamarnya remang2 kalo siang

13/04/2018 13:11:38 WIB
roni guci @gucilicious

Jadi begini, kacanya sudah ga ada. Jadi kalo siang adem angin semliwir2. Dibalik pohon singkong itu ada batang pohon. Yap, pohon nangka. pic.twitter.com/bXIi9wcNTH

13/04/2018 13:17:52 WIB
Expand pic
roni guci @gucilicious

Setelah si teteh berkeluarga abang gua jg ikut2an berkeluarga. Dia tidur di kamar itu sama istrinya. Pas si abang kerja shift siang (otomatis balik malem) Nah malemnya bini nya ngeliat nene2 di pohon nangka itu.

13/04/2018 13:27:36 WIB
roni guci @gucilicious

Nah sebelumnya juga gua yang pernah tidur dikamar itu juga pernah ngalamin yg gaenak. Lagi tidur enak2 tiba2 malem diluar rumah kyk ada yang jalan pelan, terus lari, terus jalan lagi. Kedenger banget suara orang jalan dan gua jelas dengernya~

13/04/2018 13:37:49 WIB
roni guci @gucilicious

Kejadiannya sekitar jam 3 pagi. Siapa coba yg jalan disamping rumah gua jam 3 pagi? Maling? Kalo maling mah diem2, mana ada maling suara langkahnya kedengeran gitu? Seakan2 disengaja biar gua denger -,-

13/04/2018 13:40:16 WIB
roni guci @gucilicious

Gua yang udah takut ini mau melarikan diri ceritanya. Tapi, gabisa :( Gua gabisa gerak, cuma mata dan suara hati yg masih bisa di fungsikan. Gua sambil takut baca2 ayat kursi dalem hati.

13/04/2018 13:43:24 WIB
roni guci @gucilicious

Setelah gua bisa bergerak gua lari kabur ke kamar depan mencari manusia2 lainnya. Sekian. Maaf ceritanya amburadul 😂 #memetwit @InfoMemeTwit

13/04/2018 13:45:08 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Kayaknya hampir semua orang punya lemari yg ada cerminnya. Mimin pun kadang parno liat cermin yg ada di lemari #memetwit twitter.com/Gucilicious/st…

13/04/2018 14:49:06 WIB
Adhi Putra @Adhii_putraa

@InfoMemeTwit Apalagi kalo lemarinya lemari tua...warisan dr mbah buyut... ._.

13/04/2018 14:53:18 WIB
H @hannaesthana

@InfoMemeTwit Makanya kalo udah malem aing berusaha ga buka2 lemari lagi buat ngaca. Sama parno kl ada kaca di kamar mandi 😩

13/04/2018 14:53:20 WIB
tara @stroberikyu

@Gucilicious kok sama ya kak lemari akyu juga ada 😂, pic.twitter.com/uVvFXApsiT

13/04/2018 15:32:25 WIB
Expand pic
roni guci @gucilicious

@stroberikyu Suka males kalo malem ke kamar ngeliat ke kaca ya gitu. Takut ada yg lagi ngaca😂

13/04/2018 15:40:17 WIB
sayang @Cuitanade

@InfoMemeTwit Iya serem kalo ada lemari ada cerminnya. Apa lagi cerminnya dipake buat ngaca. Serem bgt tuh.

13/04/2018 15:47:10 WIB
fia 🕊🦋 @V_sual0430

@Gucilicious Banyak yg ngalamin hal hal aneh sama lemari baju yg ada kacanya ato pun cermin rias yg sebelahan sama tempat tidur makanya aku gak mau di kamarku ada begituan. ngerik 😂😂

13/04/2018 16:29:01 WIB
roni guci @gucilicious

@V_sual0430 Ditoilet mall/atau kantor apalagi. Cerminnya gede dan lebar2. Wkwk

13/04/2018 16:33:11 WIB
fia 🕊🦋 @V_sual0430

@buljungnan @InfoMemeTwit Kaca kamar mandi tuh paling serem, apalagi kalo abis mandi pake air panas dan kacanya berembun trus kita liat pas di bayangan mata kita. udah kyak mata makhluk dari antah berantah.

13/04/2018 16:35:30 WIB

Comment

P A N J I @Panjialfath_ 14/04/2018 07:33:58 WIB
Mungkin suara yg lari terus jalan itu ada yg lagi main freefire atau survival -_-
0
Lestrange @Larasatinpm 14/04/2018 14:10:54 WIB
jgn gitu atuh kamar aing jg ada lemari kaca udah tua persis depan kasur :(
0