Debat Netizen Soal Sapaan Profesor, Ini Persyaratan Agar Seseorang Dapat Menyandang Gelar Profesor

Persyaratan gelar profesor
1
Juindra Sihombing @Juindra

Di @univ_indonesia ada dosen dipanggil Professor padahal gelar terakhir yang dia dapat adalah S1, bangga pula itu dipanggil Professor, ga mau angkat bicara kalau dia bukan profesor, dia selalu menikmati panggilannya itu. Dan dia sering masuk TV namanya @rockygerung

31/01/2018 22:42:00 WIB
‏ً @Rant4s

UI: Rocky Gerung Tak Lagi Jadi Dosen dan Bukan Profesor dlvr.it/QPMjwx pic.twitter.com/NwhSxsluKt

13/04/2018 10:51:04 WIB
Expand pic
Abah Ka'Ab @embah72

Universitas Indonesia bantah berita yg beredar bahwa Rocky Gerung merupakan salah satu Dosen di UI. Gilanya lagi, si Gerung ini belum belum dan bukan seorang Profesor...😨 #PenipuJadiNarasumberILC pic.twitter.com/1X4pg6ilSm

12/04/2018 20:37:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dwi ananto @ananTo_dwy

UI ngga pernah memberi gelar profesor, yg disebut diem aja tanpa pernah membantah. 😊 twitter.com/Beritasatu/sta…

13/04/2018 07:08:49 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

msn.com/id-id/berita/n… “Saat ini status Pak Rocky Gerung tidak lagi mengajar di UI... Jadi, saat ini beliau belum memperoleh gelar profesor dari UI...” Ohhhh, jadi darimana gelar PROFESSOR dia dapet? 🤔

12/04/2018 16:18:28 WIB
IS ONE😎MY DO @takdelok

@AaJymi @rockygerung Orang ini kah.?!" Siapa yg menyematkan gelar profesor?!" Lagak bicaranya aja terbata2 berfikir keras untuk mengeluarkan kata2.kita bisa lihat klo dia bicara seperti seperti orang yg kebelet beol. pic.twitter.com/A2kemnI9mp

02/04/2018 06:38:31 WIB
Expand pic
AntiRasis @Damai_Indah_

Mohon pihak Universitas @univ_indonesia berikan pencerahan n jawaban APA @rockygerung benar2 seorang Profesor n bagaimana statusnya saat ini @emerson_yuntho @MasTBP_ @yunartowijaya @RustamIbrahim @ruhutsitompul @semiaji_w

12/04/2018 11:05:30 WIB
Parlandungan®️🇲🇨 @parlandungan

@djun_bang @semiaji_w @univ_indonesia @rockygerung @emerson_yuntho @MasTBP_ @yunartowijaya @RustamIbrahim @ruhutsitompul Kenapa kalian persoalkan orang menyapa @rockygerung dengan sebutan Profesor? Apakah kalian mengerti arti profesor? Justru salut terhadap sikap @rockygerung "melawan arus sesat" dengan cara menolak tawaran melanjutkan studi S2 demi memenuhi syarat sebagai pengajar S1.

12/04/2018 11:23:01 WIB
Tenctasion @abta_zoldyck

@rockygerung Klo menurut saya, profesor itu cuma sebuah gelar, yg terpenting adalah ketajam rasio berpikirnya d atas rata2. Sy memanggil prof @rockygerung bukan karena dia seorang yg mendapat gelar profesor, tapi ketajaman rasio berpikir prof @rockygerung diatas rata2 profesor pada umumnya,

12/04/2018 23:49:12 WIB
Rahmad Ed @mr_abcx

@takdelok @AaJymi @rockygerung Yg menyematkan profesor = karni ilyas dan publik 😂😂😂

02/04/2018 06:39:50 WIB
Edo Saputra @edo_sapu80

@rockygerung Bagi saya sih mending dibilang abal abal tapi langkah dan tujuan serta cara berfikir nya jelas,dari pada yg ngebanggain gelar prof nya,tapi nggak jelas arah,mau dukung si anu aja pakai malu malu kucing. Jadinya malu maluin...,😅😅😅

13/04/2018 07:11:54 WIB
M.I AMAHORU @EQAMAHORU1

@rockygerung Biar diblg prof abal", yg jelas pemikiran dan anasisinya ga abal", masi bisa ditrima akal sehat, semangat pak prof @rockygerung

13/04/2018 07:52:49 WIB
Fadli Hamzah @PriaKolorIjo

@embah72 Yg ngasih gelar profesor ke @rockygerung adalah @karniilyas rektor Universitas ILC Tipiwan

13/04/2018 07:59:21 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@AmbarwatiRexy Jaman now gelar professor bukan dari kampus, tapi diangkat netizen 🤣 mak juga mau gelar professor? Atau ratu? Koyo ratu atut gitu 🤣🤣

12/04/2018 16:25:23 WIB
Ahsantany Lahmuddin @ahsantany

@AmbarwatiRexy @RizmaWidiono memangnya pak @rockygerung pernh ngaku professor? kayaknya gak. masya sendiri yg mendaulatna sebagai professor (pengakuan)..

12/04/2018 16:30:51 WIB
M.S. ALHAIDARY @Haidary__

Rocky Gerung seperti diakui sendiri, bukan profesor. Bukan tidak bisa tapi tidak perlu, begitu katanya. Tapi menurut saya, Rocky Gerung layak disebut profesor. Ya kan, Prof :)

12/04/2018 17:33:52 WIB
Widas 🐊 @WidasSatyo

@ahsantany @AmbarwatiRexy @RizmaWidiono @rockygerung Ya krna itu siapapun yg nganggep dia profesor perlu diluruskan lagi.

12/04/2018 17:01:28 WIB
cipto simanjuntak @ciptosiman

@ProfYLH @univ_indonesia @menristekdikti @rockygerung kalau gak punya standard profesor malu dong dipanggil profesor. kalau para fansnya bilang dia punya kemampuan setara profesor, asesmen model apa yang dipakai buat menilai?

01/02/2018 06:25:19 WIB
Irfan Agung @IrfanAgung18

@Haidary__ Intinya gelar prof itu pantas bagi yang cerdas dan diatas rata2.. ya otomatis mr. Rocky Gerung sangat layak Tapi pa rocky aja yang santai banget dan bilang ga perlu bukan ga bisa.. ini dalem banget untuk para professor yang tidak kompeten.

13/04/2018 08:06:56 WIB
Dede88🌔 @dede318a

@NKRI_NTBSasambo @prastow @4x1d4m41 @rockygerung Yg spt ini sj ga tahu, RG bukan profesor, dia bahkan sdh dinonaktifkan dr UI krn syarat dosen hrs minimal S2, RG gelar S1. Paham?

12/04/2018 14:46:03 WIB
#INDONESIA_NTB💪 @NKRI_NTBSasambo

@dede318a @prastow @4x1d4m41 @rockygerung Mas, Di Mataram, Ada Doktor, Namanya Husni Muadz. Oleh Prof. Dewi Fortuna Anwar beliau dipanggil prof. Artinya, bagi yang mengerti, profesor itu menyangkut kedalaman ilmu seseorang. Dulu, untuk jadi profesor tak perlu S3. Cukup S1 dan memiliki kedalaman ilmu. Paham?😊

12/04/2018 14:54:22 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!