Setelah salah satu orang tuaku meninggal, keluargaku menjadi...

Jadi aku bakal cerita hal yang selalu bikin aku nangis kalo tibatiba ingat.. tapi gatau menurut readers sedih apa ga wkwk
0
    • Jadi keluargaku bener bener bahagia. ga ada masalah. ya menurut anak SD kaya aku dulu sih ga ada masalah yaa karena emg adem ajaa..
    • Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Sebut aja namaku Nova. Kakak pertamaku perempuan, sebut aja Anna, dan kakak kedua laki laki ku sebut aja angga
rapunzel_n @rapunzeln1

Chirpified: Setelah salah satu orang tuaku meninggal, keluargaku menjadi... chirpstory.com/li/388710

12/04/2018 17:41:15 WIB

Aku sama kakak aku akur banget. sering bareng. selalu bareng lah. main game, belajar, aku yang males susun jadwal pelajaran selalu kakak aku yang susunin. mama sering marah marah juga sih dirumah. ya emak emak galak lah gimana coba.. Bapak pulang kerja malam, dan sering bawa cemilan buat anak anaknya

Bapak aku itu pecandu rokok. udah punya penyakit asma, usus, sama paru paru. tapi ya tetep aja mau merokok. sampe gatau kapan aku lupaa.. kelas 3 SD kayanya.. Bapak dipindahin rumah. Mama yang pindahin. ke rumah yang jauh banget dr rumah asal kita.. Aku gatau kenapa. Jadi bapak ga kerja lagi. kami punya 1 mobil. saat itu aku gatau kenapa mobil itu ga ada lagi. dan aku baru tau pas aku SMP kalo mobil itu disita garagara bapak banyak hutang.

Bapak dipindahin biar tenang. Kami seminggu sekali kunjung. Mama ngga sih. Mama repot masak untuk jualan dirumah.

Mama yang awalnya jualandidepan rumah jadi jual kue tradisional gitu pagi pagi keliling komplek. siapin adonan sampe jam 11 atau 12 malam, dan bangun jam 3 subuh buat masakin adonan dan sekawan kawannya itu. karena mama skrg yg jadi kepala keluarga.

Comment