2
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
JURIT MALAM DI SMA awal masuk ke SMA, gua udah mulai ngerasa bahwa sekolah gua ini cukup menyeramkan. ada apa saja disana ?? kita mulai... #memetwit
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua masuk ke SMA itu tahun 2006, SMA gua itu adalah salah satu SMA favorit di sukabumi, karena, peserta tes masuk ke SMA itu setiap tahunnya selalu meningkat. dari ribuan calon siswa yg ikut tes, pada akhirnya, yg akan diterima hanya 270 orang saja. ada hantu di SMA gua.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Senin sampai jum'at, MOS. Sabtu nya adalah penutupan, kita harus nginep di sekolah. setelah acara perkenalan semua ekskul yg ada di sekolah, kita semua istirahat. sesudah magrib, semua akan kumpul di ekskulnya masing-masing. gua ga ikutan ekskul mana pun, gua diem di kelas~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua ga suka keramaian, gua juga eneq sama kelakuan senior-senior gua. pada belagu, gua diem di kelas karna gua nungguin seseorang. ya, salah satu kaka kelas gua yg cowo, gua ajak berantem. songong soalnya...
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
lama gua nunggu, akhirnya dia datang juga. dia bawa temennya, gua pikir mau keroyok gua. eh malah minta maaf. dia baru nyaho, gua seperti apa waktu di SMP huahahaha dia bilang "maaf, gua cuma di suruh galak sama guru, maafin gua" Jam 9, waktunya tidur dimulai~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
disaat yg lain pada tidur, gua yg masih melek ngelihat keributan di luar. bukqn berantem, tapi salah satu anggota osis yg cewe kesurupan. dia kesurupan di bawah pohon nangka. galak bener dah itu hantunya. yg pegangin dia aja pada mental~ gua keluar terus ngedeketin mereka~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
salah satu guru bilang ke gua "kamu kelas 10, kenapa belum tidur, sana ngejauh" ah gua diem aja, gua seneng lihat orang yg kesurupan. itu cewe tangannya nyakar-nyakarin tanah, ngomongnya kaga jelas. dia nunjuk ke salah satu anggota osis yg lainnya.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
guru agama gua coba menyadarkan cewe itu, si cewe ngomong pake bahasa sunda, kira-kira gini "gua, ngerasa ke ganggu sama kelakuan lo semua !! siapa tadi yg kecing di rumah gua ??" yap, si cewe kesurupan sama penunggu pohon nangka, karna ada siswa yg kencing dipohon nangka.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Si cewe itu bilang "gua baru mau keluar dari badan ini kalo rumah gua udah di bersihin !!" guru agama gua langsung nyuruh anak-anak ambil air, airnya dibaca-bacain dulu, lalu disiramin ke pohon nangka. cewe itu langsung ga sadarin diri, dibawalah dia ke ruang UKS. tapi~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
anak-anak PMR yg ada di UKS juga lagi repot, beberapa anggotanya ada yg kerasukan. ruang UKS itu kan deket ruang guru, nah lagi ribet ngurusin yg kerasukan, eh di ruang guru ada yg terbang. asli, yg terbang itu pocong. itu pocong boongan yg memang dibuat untuk nakut-nakutin.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
jadi awalnya, anak OSIS itu bikin pocong-pocongan buat nanti acara jurit malam. eh malah terbang sendiri πŸ˜” karna yg kerasukan makin banyak, gua disuruh manggil penjaga sekolah yg rumahnya ada di belakang sekolah. gua sama kak ina yg ke rumah si mamang, pas nyampe ruang seni~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
pertama yg denger itu kak ina, dia bilang "Mudah-mudahan gua salah denger" terus dia tanya "Aria denger ga ??" belum juga gua jawab, eh kak ina lari duluan ninggalin gua~ gua penasaran kan di ruang seni ada apa, gua buka pintu, gua liatin, ternyata 😭
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua lihat ada cewe pake kebaya putih, selendangnya merah. dia lagi jaipongan 😭 kakinya ngelayang 😭 gua langsung lari ke arah kak ina, kak ina jongkok deket kelas paling ujung. gua kesana, gua tanya "kak ina tadi gua lihat~" tiba-tiba ada yg manggil "Aria ngapain disitu ??"
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua tengok kebelakang, kak ina ?? kok dia ada di gerbang belakang sekolah ?? ANJING !! ini yg jongkok siapa ?? 😭 kak ina manggil lagi "aria ayo cepet, kita ke rumah si mamang" ini tangan gua pegang siapa atuh ?? BRNGSK !! dia ngetawain gua, dia juga pegang tangan gua 😭
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua lari dari situ, gua nyamperin kak ina. terus gua lihat tangan gua. jiir.. tangan gua yg tadi dipegang sama orang yg mirip kak ina itu merah, bekasnya merah banget, tangan gua panas banget kaya balsem geliga, panasnya berganda. kak ina tanya "tadi lo nyamperin siapa ??" 😀
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua bilang aja "ah gua pikir itu kak ina, gua samperin kak inj malah disini, lihat nih tangan gua merah abis dipegang sama orang yg mirip kaka !!" gua yg tadinya takut sekaligus marah, tiba-tiba diam membisu saat kak ina pegang tangan gua lalu mencium tangan gua ini ☺️
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua yg lagi ngebayangin yg tidaq-tidaq ini, lalu di kagetkan oleh suara yg begitu kencang dan menyakitkan hati dan perasaan. "Plaak" Kak ina bilang "mau nya lo !!" KMPRT !! wajah aing di tabok sama kak ina, gua salah apa coba ?? dia yg cium tangan gua, ko gua di gampar juga ??
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua kan ga minta tangan gua di pegangin sama dia, gua juga ga minta dia cium tangan gua. disitulah awal kenapa gua fhobia sama cewe cantik, apaan cantik juga, nyakitin doang. orasudi !! udah gitu, gua sama ka ina keluar sekolah dan langsung ke rumah si mamang~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
diperjalan ke rumah si mamang, kak ina tanya gua "Aria, harusnya kan kamu tidur, nanti jam 12 ada jurit malam" gua diem kaga jawab, gua marah sama dia. kak ina ngomong lagi "ciee aria ngambek, udah ah jangan ngambek gitu, JELE tau" bilang JELE nya enak bener 😭
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
akhirnya gua sama kak ina nyampe rumah si mamang, ternyata disana si mamang lagi diluar sama dua orang. ya, dua orang itu memang sudah disiapkan oleh pihak sekolah karna takut ada apa-apa saat jurit malam. kita berlima comeback again ke sekolah, disitu ka ina gandeng tangan gua
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
si mamang yg ngeliat itu langsung godain kita "wih mantep, baru aja masuk SMA udah punya pacar lagi, Ina lagi pacarnya" ina bilang "mang, ini mah buat pelampiasan aja" si mamang sama kedua orang itu pada ketawa HAHAHAHA ANJING INAAAAA πŸ‘Š !! kami pun tiba di sekolah.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
kita semua masuk ke sekolah, baru aja masuk, pintu gerbang nutup sendiri, kenceng banget. BREEENG gua kaget, ina juga kaget ampe dia meluk si mamang. kenapa ga ke gua meluknya 😭 salah satu orang pinter ngomong "mantep ini hawa nya, galak-galak juga ya penghuni sekolah ini"
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
mamang, ina sama salah satu orang pinter jalan ke arah ruang UKS deket ruang guru. gua ngikutin mereka, tapi orang pinter satunya lagi manggil gua "alya sini" hah alya ?? nama saya aria pa !! iya alya sini. Astagapanukadaskurap gua pikir, dia becanda, ternyata dia cadel πŸ˜­πŸ™
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua nemenim pa fadel (orang pinter yg cadel) ini ke ruang seni. dia bilang "alya, hawa disini kuat banget, disini penghuninya pasti nampakin mulu" dia komat-kamit, tiba-tiba dari belakang ada yg ngomong "ada apa manggil gua ??" gua gemeteran, gua meremin mata, lalu~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
pa fadel komunikasi sama penghuni ruang seni, pa fadel minta kalo malam ini jangan nampakin dulu karna banyak anak-anak sekolah. si penghuni ruang seni bilang "tuh anak yg lagi sama lo tadi masuk kesini tanpa permisi" hati gua langsung dag dig dug, tiba-tiba suara Gong bunyi 😭
Load Remaining (25)
Login and hide ads.