1
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
KITAB SUCI adalah FIKSI , klo yg ngomong gini orang jokowi PASTI udah di demo ama FPI berjilid jilid tapi karena yg ngomong Rocky Gerung yang selama ini sbg mentor oposisi, membuat gerombolan nasbung gk demo bersilit2😂 "Rocky gerung Kitab suci adalah fiksi ILC 10 April2018" pic.twitter.com/OJ4lBZbkhB

Versi lengkap

Abd Wahab A.Rahim @abdulindonesia_
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Hati-hati besok dilaporkan oleh orang-orang yang tak mampu menalar pak prof. @rockygerung 😅😇 pic.twitter.com/j0AfFZzhQs
Expand pic
Ali Maskur @Alimaskur217
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas kitab suci kok fiksi, bknkah itu mrpkn firman Tuhan??? ini anda hrs minta maaf ...
Pot Anggrek @potanggrek
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Me-remind : fiksi itu bukan fiktif. lawan fiksi itu realita. yg mau diluruskan prof RG itu bgmn seharusnya memahami fiksi.
R.Mz Arjuna @denmasjanoko
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Kalo yg ngomong kitab suci itu fiksi adalah orang yg dukung Jokowi pasti langsung didemo @ustadtengkuzul @RizieqSyihabFPI @DPP_LPI @PKSejahtera @Gerindra kalian emg licik.
R.Mz Arjuna @denmasjanoko
@potanggrek @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Iya tp klo yg ngmong gitu orang yg dukung Jokowi udah pasti dimasalahin kampret kan kalian
Pot Anggrek @potanggrek
@denmasjanoko @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Bisa jd asumsi spt itu dilandasi oleh pemahaman fiksi yg belum sama dg yg dimaksud RG
Ghani Malik @capreslafarhaus
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Jadi mana logika kamu? Ketika Kitab Suci yang notabene mengandung Kebenaran MUTLAK, dikatakan fiksi... dikatakan Fiksi yang terbaik adalah Kho Ping Ho???? FPI MANA? NASBUNG MANA?? @P3nj3l4j4h @Takviri @TeddyGusnaidi @wahhabicc_jabar @Intel_FPI pic.twitter.com/RwYMUpQzI5
Expand pic
#RommyDialCakJancuk @twitwar_hoax
@BobokoTea1 @P3nj3l4j4h @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas @Takviri @TeddyGusnaidi @wahhabicc_jabar @Intel_FPI bg tdk paham ttg fiksi&fiktif,gw ajarin deh: 1.logika fiksi;fiksi #2019PresidenBaru,Pilpres Jkw Kalah 2.Logika Fiktif;Fiktif Jkw kalah,70% rakyat dkung Jkw nalar yg sehat,mesti bekalnya pemahaman yg dalam pic.twitter.com/ShJUhoUEGE
Expand pic
Mandala Putra @mandalaputr44
@abdulindonesia_ @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Dia ngak menyebutkan kitab tertentu jadi ngak masuk dalam delik ,kalo RG nyebutin kitab tertentu atau dia jawab pertanyaan kitab yg mana ?? Baru kena delik
takviri @Takviri
@mandalaputr44 @abdulindonesia_ @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas justru dia ga sebut kitab suci agama tertentu, bisa dilaporin semua agama
FKK @fkk_3hero
@potanggrek @denmasjanoko @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Sebenarnua kurang lebih mirip2 dengan kata PAKAI itu lah kira2, maksud orng gini yg nanggap gitu, tetep aja di demo...😊
ßankŠ @surianks
@KancilOkan @BobokoTea1 @potanggrek @Alimaskur217 @ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Silaken @potanggrek d pahami.... Bagaimana mungkin kitab suci d anggap cerita rekaan klo berdasar pengertian fiksi d atas.... Lalu pemahaman spt apa yg lu harapkan ?
I Putu Dedi Tresna @codetcongsi
@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Baru kitab lo pikir itu buku...baca arti weda itu apa...weda asal kata dari vid artinya tahu...secara harfiah weda diartikan ilmu pengetahuan...lo baca2 dah dulu baru lo nyocort ngga jelas...terus mempertanyakan yg ngga jelas
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Melihat cuplikan video acara ILC di tvOne, dimana Rocky Gerung mengatakan Kitab Suci itu fiksi, itu salah besar. Karena dalam iman Kristen kami, Alkitab itu adalah Firman Allah yang hidup dan berkuasa bagi setiap orang yang percaya kepada Kristus.
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.