'Semuanya Pokoknya Mahal, Yang Murah Cuma Senyuman' Kumpulan Twit Kocak Netter Sebutin #AjaibnyaOrangIndo

Orang Indo itu ajaib-ajaib semua
1
renné nésa @makmummasjid

Jajan 50rb “gapapa sekali-kali nyenengin diri jajan enak” beli nasi bungkus 20rb “mahal bener nasi bungkus doang” semuanya pokoknya mahal, yang murah cuma senyuman #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:27:32 WIB
a l @_albetos

@makmummasjid Ngopi di starbaks 50rb "gpp sekali2 masa sasetan mulu" Parkir karoke 5rb "gila, parkir ampe goceng mau naik haji sekecamatan kali" #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:31:29 WIB
Tahu Kurispi @arissgorez

@makmummasjid #AjaibnyaOrangIndo bensin naik duaratus perak ribut , kuota internet naik goceng bilang nya "gapapa kan buat kebutuhan sehari hari"

06/04/2018 20:35:25 WIB
Z @andrianirnz

@makmummasjid beli novel 150rb “gapapa sekali-kali juga ga tiap bulan belanja” fotocopy buku dari dosen 17rb “yaampon mahal bet dah kasian duit w bisa pake makan siang” #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:37:43 WIB
IU @frencesha

@makmummasjid Bekas botol sirup dijadiin tempat air di kulkas #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:39:38 WIB
R.N.Fadillah @Rnfadillaa

@makmummasjid Beli motor mampu. Giliran ujan neduh di kolong jembatan ampe muacettttt, grgr kaga ada jas ujan #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:39:39 WIB
Annisa Diandari @AnnisaDiandari

Mau Sakit perut Pusing Nggak enak badan Pasti dibilangnya "Masuk angin kali lo" #AjaibnyaOrangIndo @makmummasjid

06/04/2018 20:40:07 WIB
🍅🍎 @janemoraaprilia

@makmummasjid Udah makan mie, pasta, roti, kentang, belom kenyang kalo blm makan nasi #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:40:13 WIB
I F A H @pehifah

@makmummasjid Beli sendal 300rb ada tulisan diskon 40% "Anjirrr ini murah banget sih" Beli sendal harga 300rb ngga ada tulisan diskon "Paansi sendal gini doang 300rb" #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:50:19 WIB
Nita Oktarina @nitaoktarinaa

@makmummasjid Karet bungkus nasi goreng, dicantolin ke gagang pintu. Sapa tau ntar butuh 😭 #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 20:50:54 WIB
lili☁️ @henderynation

@makmummasjid wadah bekas eskrim dipake buat nyimpen ayam di freezer. :) #Ajaibnyaorangindo

06/04/2018 20:58:57 WIB
renné nésa @makmummasjid

lebaran nga ditentuin oleh hilal tapi ditentuin dari pas kita bawa belanjaan banya tetangga nyeletuk “jadi nih lebaran” #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 21:11:42 WIB
f̶r̶a̶i̶n̶z̶ @christianadytia

@makmummasjid bagi bule ini infused water bagi orang indo mah dipake buat cuci tangan doang #AjaibnyaOrangIndo pic.twitter.com/RCZ8CoGVxg

06/04/2018 21:13:12 WIB
Expand pic
Desmon! @DesnaMonica

@makmummasjid Udah ada rendang, opor, ketupat tetep aja kalo lebaran yang di cari kang bakso. #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 21:15:38 WIB
Muna dan 10,9rb lainnya @moenashh

@makmummasjid Pake hotpen, rambut merah ijo, bonceng metik betiga, Nemu gopean di saku bilangnya "Rejeki anak sholekha" #AjaibnyaOrangIndo

06/04/2018 21:19:05 WIB
filian @filianumumiah

@makmummasjid #AjaibnyaOrangIndo abis beli barang branded dikit, kereseknya bangga ditenteng kemana2. Giliran beli barang murah, langsung masukin tas.

06/04/2018 21:29:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!