7
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
siapa Perempuan Di Villa Puncak itu ?? harus saya ceritakan juga ??
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Waktu gua lihat Villa yg ada di Puncak, dalam hati gua berkata "suatu hari nanti, gua pengen punya rumah seperti itu" tapi setelah apa yg gua alami disana, gua ga mau punya rumah yg gede "banget" kaya gitu. #memetwit Villa Puncak
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
2010, gua jadi wedding singer di salah satu di hotel jakarta. acaranya dari jam 10 sampai sore, setelah acara selesai. gua yg mau balik ke sukabumi, diajak bos WO ke Villa yg dia miliki di daerah puncak. Gua ga bisa nolak ajakan itu, kapan lagi gua bisa ngerasain hidup enak 😁
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Setelah bermacet-macetan di jalan, akhirnya kita sampai juga di Villa nya bos. Villa nya lumayan jauh dari jalan utama, masuk gang, lewatin perkampungan dan letaknya di tengah-tengah kebun teh. Mantep bener ni villa, kaya david villa~ Gede banget, cukup buat orang sekampung.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Nyampe sana ada mungkin jam 11 malam. Oh iya, yg ikut ke villa itu bos sama "itu" nya. gua, penyanyi cewe, pemain keyboard (cewe) juga pemain gitar (cowo). Kamar di Villa itu banyak banget, sebagai anak kampung, gua pilih tidur di lantai atas sebelah gua ada pemain keyboard.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Gua pilih kamar yg tepat, karna pemandangam di kamar gua indah banget. Kolam renang jelas terlihat di kamar gua, gua pengem banget renang tapi gua inget kalo ini udah malam. kalo nanti kedinginan, siapa yg mau ngangetin gua ?? (sayur kali ah di angetin) tiba-tiba...
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Pemain keyboard, Rani namanya, dia gedor-gedor pintu kamar gua "Aria buka, cepetan !!" gua buka pintu, eh dia peluk gua sambil nangis. gua tanya "Kak Rani kenapa??" dia cuma nangis terus bilang "gua ga mau tidur sendirian, malam ini, gua tidur bareng lo ya" gua mau nolak kasian
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
Akhirnya dia tidur di kamar gua, dia tidur di kasur, gua di lantai 😭 cuma pake selimut 😭 (mau tidur di kasur empuk malah tidur di lantai) Rani bilang "jangan kemana-mana lo ya !! awas kalo ninggalin gua sendirian !!" Iya iya iya kata gua, nyesel gua sebelahan sama dia πŸ‘Š
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
pas gua lagi asik-asik mimpi, Rani bangunin gua. "Aria, bangun, anter gua ke kamar mandi !!" Etdeh, ni mahluk 😭 gua berasa jadi bodyguard nya dia aja, susah banget gua mau nikmatin hidup ini. Kamar mandinya ada 2 dan semuanya ada di bawah, gua anter rani ke kamar mandi. Lalu~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
kita ke bawah nurunin tangga kan, pas di tangga si rani lihat ada kursi gerak sendiri. dia nutupin matanya, dia cuma bilang "nyesel gua ikut kesini" GUA JUGA (dalam hati 😌) sampailah kita ke kamar mandi, letaknya deket kolam renang. Rani ke kamar mandi, gua tunggu diluar~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
di dalam kamar mandi Rani bilang "heh Aria, jangan ninggalin gua lu ye !!" Iya iya iya kata gua. singkat kata, rani keluar, kita mau ke kamar lagi, baru beberapa langkah, kita berdua dikagetin sama suara yg ada di kolam renang~ kaya ada orang yg mandi, tapi ga ada siapa-siapa 😰
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua sama rani langsung cepet-cepet masuk ke dalam, pas kita naikin tangga, ada suara orang lagi ngobrol di dapur. rani bilang "aria, ada orang kayanya di dapur, kesana yu, gua ketakutan ampe gua lapar" gua ?? ya ngikutin aja. pas nyampe dapur, kulkas udah ke buka, tapi~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
ko dapur sepi ?? padahal tadi gua sama rani jelas-jelas denger ada orang yg lagi ngobrol di dapur. rani manggil "gita~ toni~ bos~ mba yuni~" ga ada jawaban sama sekali, gua mulai merinding. gua jalan, eh si rani malah lari ninggalin gua 😀 rani lari sambil teriak "Aria lari~"
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua lari, terua gua sempet lihat ke belakang, itu kulkas tutup sendiri. pas nyampe kamar, si rani lagi nangis. gua tanya "ngapa sih kak ??" dia nangis terus, kesini-kesininya dia ngomong "nyesel gua ikut kesini" ah bodo amat, gua tidur aja. baru gua mau tidur, rani nanya lagi~
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
"Aria, lu denger juga kan ??" kita berdua diem, kita dengerin, ternyata ada suara gamelan. gua sama rani langsung molor, suara gamelan itu masih terdengar juga. gua panggil rani "kak, kak rani,kak" ko ga jawab-jawab. gua liatin, pantesan ga denger, dia molor pake headset 😀
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
suara gamelan itu makin kenceng aja, gua yg lagi takut ini dikagetin sama datangnya toni juga gita. toni bilang ke gua "sialan nih Villa, horor bener, tadi gua nganterin gita ke kamar mandi, eh gua di ketawain cewe. gua ga berani tidur sendirian" gua tanya "denger ga lu ??"
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
toni sama gita ngangguk, artinya mereka juga denger suara gamelan itu. gita tidur di kasur sama rani, gua sama toni tidur di bawah. lagi-lagi, pas gua mau tidur, sekarang gita yg bangunin gua. 😭 kapan tidurnya gua gita haus, dia pengen minum. dia nyuruh gua ambil aer~ πŸ‘Š
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua ga mau, gua bilang "yang haus kan elo, masa gua yg ngambil ?? kalo mau, ayo gua anter" saking hausnya mungkin, gita akhir mau turun ke bawah juga. nyampe dapur, gita minum, gua juga minum. udah minum, kita mau balik ke kamar, baru nyampe tangga gua lihat nene2 lagi nyapu 😭
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gita juga lihat, kita masuk ke kamar paling ujung. sial !! itu bukan kamar, tapi gudang. disitu banyak benda-benda dari zama dulu. kita keluar lagi kan, eh si nene2 itu nyapu depan kita banget. gita pingsan πŸ˜” gua juga pengen pingsan, tapi kalo gua pingsan, terus gita gimana ??
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
si nene ngelihatin gua, di gerakin tangannya kaya ngajakin gua ke suatu tempat. gua awalnya ga mau, tapi si nene kaya yg maksa gua biar gua ikutin dia. terpaksa, gua ikutin si nene. gita gua tinggalin. si nene jalannya ngelayang, ga nginjek bumi 😭 Nyesel gua ikut ke villa πŸ’”
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
si nene berenti deket kolam, gua diem juga di pinggir kolam, gua tengok kanan kiri. suara gamelan ada lagi, tapi si nene ga ada, ga tau kemana πŸ˜” pas gua mau pergi dari situ, ga tau gua didorong sama siapa ampe gua jatoh ke kolam renang 😭 KMPRT, gua di kerjain nene-nene 😀😭
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
dingin banget anjiir... pas gua mau naik dari kolam renang, kaki gua kaya ada yg narik. pas gua lihat~ anjing, kaki gua ditarik sama cewe 😭 gua teriak minta tolong "bos !! bos !! tolongin gua bos !!" bos gua datang, dia cuma pake sarung πŸ˜” (pasti abis syuting) sueee lu bos πŸ‘Š
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
dengan santai nya si bos nanya ke gua "ngapa lu renang jam segini si ?? si gita pingsan depan gudang, elu malah enak-enakan renang" hah ?? enak-enakan renang ?? apa bos ini sudah bosan hidup menanyakan hal seperti itu kepada saya ?? woy !! Villa lu angker banget, bos !!
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
gua dibantu sama bos keluar dari kolam renang, gua kedinginan banget. toni sama rani udah ada di ruang tengah lagi nemenin gita yg masih pingsan. toni nanya "enak banget lu renang wayah gini ??" BNGST !! lu molor, gua dikerjain nene2 !! Malam itu, semua tidur di ruang tengah.
Wangsa Wiratanudatar @arangga_aria
singkat cerita, gua bangun siang, ada mungkin jam 11. gua keliling villa, tapi ko ga ada siapa-siapa. gua panggilin semuanya, gua periksa semua ruangan. ko ga ada juga, gua bingung. pas lagi bingung, tiba-tiba ada telpon. yap bos gua yg telpon. dengan santainya si bos berkata~
Load Remaining (23)

Comment

Login and hide ads.