Njlimet dan Harus Sabar, Inilah Proses Pembuatan Jaket Peta Jokowi, Konsep Berdasarkan Indonesia Sebagai Negara Kepulauan

keren
0
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

Kemarin @ustadtengkuzul ngomentari suara knalpot. Lalu @RestyCayah ngomentari onderdil (lupa namanya) Ternyata masih ada yg lain yg ngomentari jaketnya. Kalian menjadi manusia apa hanya tahu bagaimana cara membenci to? Kapan kalian belajar menyayangi? beritaterheboh.com/2018/04/presid…

09/04/2018 19:21:05 WIB
IG: narkosun @narkosun

proses pembuatan jaket peta Jokowi by @nevertoolavish IG. Tak semudah bacotan kampret yg bikin gmpang banget bikin fitnah... @Aryprasetyo85 @RizmaWidiono @TheCebongers @DjanChoek @Next_J2P via: @makLambeTurah pic.twitter.com/YJH0fxlPIy

09/04/2018 20:12:54 WIB
Negri Seterah @RestyCayah

Lampu gk nyala , spion gk fungsional ,spakbor gk dipasang , knalpot melebihi standar kebisingan yg diperbolehkan , Helm gk pake kaca gk sesuai syarat SNI . Apa layak org begini yg loe jadikan Contoh min ? Satu lagi TNKB sampe sekarang nomor tsb gk ditemukan di data kepoliasian twitter.com/DivHumas_Polri…

09/04/2018 21:34:42 WIB
#2019gantipajatu @TandjungDedi

@LusiHQ @ustadtengkuzul @RestyCayah Itu bukan membenci,ms sm presiden kt sendiri kt benci. Tp,yuk kita lihat LG,seorang romodel harus lebih safty dan harus lebih disiplin dlm semua tindakan klo mau jd panutan rakyat, Besok2 klo ada orang bw motor yg g lengkap,ditanya siapa yg ngajarin,pak Jokowi,eh siapa yg susah.

09/04/2018 21:55:18 WIB
achmad @peacefulljourne

@LusiHQ @ustadtengkuzul @RestyCayah Pemimpin negara harusnya memberi contoh " Yang benar " kepada rakyatnya. Kita mengingatkan yg salah, di terima boleh gak diterima silahkan. Yg salah yg menerima masukan sebagai rasa benci. cth..orang tua ngasih nasihat "nak jgn main deket2 sumur bahaya" mosok gitu dianggap benci.

09/04/2018 22:06:28 WIB
fachrul.kardiman @fachrulkardiman

@LusiHQ @ustadtengkuzul @RestyCayah Sy lebih kepada konsistensi bicaranya mas, gmn mau sayang kalo ngmg depan sm belakang beda2 terus? Dulu bilangnya sederhana skrg? Sepatu hrg belasan jt, sederhana???

09/04/2018 22:24:14 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

@RestyCayah @ustadtengkuzul @DivHumas_Polri Restyono lebay pake beud. Anyway makasih ya, No elu udah bgt perhatian ke Jokowi. Adanya orang2 macem elu yg bikin Jokowi dan kabinetnya kerja makin hati2.

10/04/2018 05:05:34 WIB
HARDIANTI ALI @Anty_KChapp22

@si_gumarapoes @fachrulkardiman @LusiHQ @ustadtengkuzul @RestyCayah Harga sepatu Vans x Metallica kisaran 4 juta, ada reviewnya kok.. Barang yg di pake pak Jokowi.. Belasan juta ? Kalo motornya iya, ratusan malah Tp kenapa sirik ya, sampai bgtu dipermasalahkan.. Toh pak Jokowi, contoh jaket, motor dan helmnya buatan anak negeri kok 😒

10/04/2018 05:12:39 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

@achmadmardi @ustadtengkuzul @RestyCayah Kalau dari seorang sosok yg kalian lihat hanya sisi negatifnya, pendorongnya adalah kebencian. Sy juga sering kritisi Jokowi di beberapa kebijakannya krn saya menginginkan perbaikan2. Tapi jangan juga menutup mata bhw pak Jokowi telah melakukan tugasnya dgn baik dan anti korupsi

10/04/2018 05:15:14 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

@TandjungDedi @ustadtengkuzul @RestyCayah Kalau ingin tauladani Jokowi jangan nanggung2. Jangan yg jeleknya yg dicontoh, tapi carilah yg bagusnya. Jokowi memperlakukan saudara kita di Indonesia timur dgn baik, contohlah itu. Jadi kl suatu saat ada orang Papua maju nyapres, please jangan diserang dr sisi agamanya.

10/04/2018 05:18:30 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

@Sayang_NKRI @RizmaWidiono @ustadtengkuzul @RestyCayah Tergantung pemimpinnya. Kl pemimpinnya korup, tidak bisa kerja dll yang memang layak dihina krn dia sendiri sudah melakukan tindakan hina. Tp kl pemimpin yg baik jujur, serius kerja, kritik secara proporsional sajalah.

10/04/2018 05:20:31 WIB
Penikmat Kopi @Sayang_NKRI

@LusiHQ @RizmaWidiono @ustadtengkuzul @RestyCayah Kalo begitu Presiden skrng gak pantas dihina.. krn sesuai yg anda katakan.. GAK KORUP, SELALU KERJA, JUJUR

10/04/2018 05:27:08 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

@Anty_KChapp22 @si_gumarapoes @fachrulkardiman @ustadtengkuzul @RestyCayah Presiden sekali2 pake sepatu 5 jutaan aja masih dinyinyirin.... Pake baju putih harga seratusan ribu dikata ndeso, katrok, pencitraan. Orang2 itu dulu waktu lahir diazanin apa dipisuhin sih?

10/04/2018 05:29:11 WIB
WK @wahyu_kentjana

@narkosun @Aryprasetyo85 @RizmaWidiono @TheCebongers @DjanChoek @Next_J2P @makLambeTurah kalau hati sudah tertutup awan gelap benci,melihat karya orang saja tidak sanggup untuk memuji.tindakan tak terpuji.

10/04/2018 05:31:33 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!