1
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Mayoritas rakyat #ogah2019GantiPresiden, mrk tau bhw di balik koas ganti presiden, tersembunyi aneka kejahatan, mulai dari skandal Abu Tour hingga korupsi sapi. Fakta paling memalukan, #PKSnipuUmat pakai kode ayat suci Al Qur'an utk maling uang negara. BIADAB ! *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@HAMEEDBARUUN jauh lebih buruk dari apa yg terjadi di Mesir, hal itu bisa saja terjadi bila rakyat tdk bersikap melawan akrobat politik #PKSnipuUmat
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Watak elite PKS superganas dlm berburu kekuasaan, modus nempel di @Gerindra utk hilangkan jejak radikalisme mrk yg getol bela teroris. Sembari, jualan isu agama berkedok anti komunis, tp giliran @aniesbaswedan rekrut gembong pembela PKI & LGBT, mrk bungkam. *FA* #PKSNipuUmat
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@BenhardJ1 @jokowi @sandiuno @MardaniAliSera @MardaniAliSera itu Ketua Tim Pemenangan @aniesbaswedan - @sandiuno, wajib beri keterangan ke publik soal aliran dana 100 miliar lebih dari Sandi. Sbb umat perlu tau, Pilgub kemarin kok ada dana besar gituan, pdhal elemen2 Islam bergerak murni tanpa bantuan dana politik
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@BenhardJ1 @jokowi @sandiuno @MardaniAliSera @MardaniAliSera & @sandiuno sebaiknya beri keterangan resmi ke publik, rinci dulu dana operasional 100 milyar yg dibilang katanya utk dana saksi (versi publik mahar politik alias politik uang). Biar jelas, sbb aliran dana itu jgn sampai disedot loyalis PKS utk kibulin umat?
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Mosok pak @jokowi mau digantikan oleh kawanan politisi PKS pemuja teroris Taliban & gerombolan pembela skandal Abu Tour? Tuh @sandiuno, kemarin saat Pilgub DKI kesedot 100 miliar lebih, rinciannya tanya ke @MardaniAliSera, siapa tau masih ada sisa, buat modal dagang kaos. *FA*
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@fifa_fifi88 @nirmayuliansyah @NetizenTofa @MardaniAliSera @fadlizon santai ya, jgn marah2, aspirasi kamu utk ganti Presiden PKS 2019 udh cocok, pasti rakyat dukung lah...
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@RiuRizkiUtomo @NetizenTofa sdh dimulai, galang terus upaya penyembuhan jiwa & nalar kaum pemarah, pelan2 insya Allah mrk akan sadar & menjauh dari poitisi busuk serta ulama ugal2an πŸ˜‚
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@hisar_manalu @NetizenTofa klu dari wajah sih, ketahuan isi kepala sangat culas, saya udah amati si direktur hoax alias loyalis Abu Tour alias @NetizenTofa, sikapnya agak maaf, cenderung LGBT...sorry, ini penglihatan dari sudut kejiwaan lho, dan dia sadar akan akan hal itu. Coba dicek ke dokter deh.
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@waqfimuchsinin @BebaskanAhok @NetizenTofa cocok, amin.... mestinya loyalis Abu Tour @NetizenTofa alias direktur hoax, rajin2 menyimak pesan hikmah tsb, dan demi kemulian, kesucian & kekuatan kebenaran, insya Allah bisol hoax yg ada di kepalanya akan meletus. Tuhan tdk suka dgn hamba yg bertindak melampui batas, amin
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@fifa_fifi88 @nirmayuliansyah @NetizenTofa @MardaniAliSera @fadlizon @DatuakPanduko @IreneViena biasanya komen2 kamu itu santun & ceria, kok tiba2 jadi pemarah, rilekslah, klu emang tujuannya 2019 ganti Presiden PKS, itu udaj cocok & saya dukung. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@franxvvv @NetizenTofa sampai segitu ya, baguslah klu diblokir, tp apa yg telah saya tulis ttg dirinya, akan menjadi anak panah terus mengejarnya hingga ke dalam mimpi. Bilang sama @NetizenTofa, di lingkarannya sdh ada kawan2 @progres_98, mrk terus menginvestigasi alur lalu lintas keuangannya...
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@purbanasrun @NetizenTofa santai aja brader, ini saya baru pelajari ebih dalam soal twitter, sambil lempar petasan buat kaum pemarah. dua bulan lg insya Allah, satu per satu dari mrk akan ikut arus & sebagian yg masih doyan fulus Abu Tour seperti @NetizenTofa ini, akan kejebak keram otak, amin Yaa Rabb..
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@fifa_fifi88 @nirmayuliansyah @NetizenTofa @MardaniAliSera @fadlizon sabar, semua yg dikehendak dari hati yg tulus & pikiran yg jernih insya Allah dikabulkan, tp klu atas dasar kebencian, amarah & dendam politik, saya kira sulit. Manusia punya rencana, tp Tuhan yg memutuskan, sbg org beriman, saya kira perjuangan yg murni akn membuahkan hasil.
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@IrwandSah @NetizenTofa mau kendor gimana, baru cubit udh pd naik gula darah kaum pemarah, tuh @NetizenTofa ntar lg masuk rumah sakit, beberapa organnya mulai bermasalah, semoga syaraf di kepalnya kembali normal, sbb ada "bisul hoax" yg belum pecah. Amin Yaa Allah, tunjukan kekuatan-Mu pdnya. πŸ™πŸ™πŸ™
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@surianks @NetizenTofa oh gitu ya? Miris, ulamanya ugal2an, pengikutnya udah kayak knalpot vespa buntut... Andai, mrk merenung sejenak, betapa malunya diri mrk yg terjebak dikibulin loyalis Abu Tour alias Mustofa Nahrawardaya alias @NetizenTofa, nama akunnya persis nama pengikut Abu Sofyan melenial
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@fifa_fifi88 @nirmayuliansyah @NetizenTofa @MardaniAliSera @fadlizon wih, koasnya bagus2 banget, maksutnya ganti Presiden PKS toh, gitu donk, rakyat setuju banget πŸ˜‚
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@triefince @NetizenTofa kebagian nyedot duit umat donk, pantas paling doyan belain pelaku hoax & koruptor berjubah agama

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.