Sudah Dicek, Ternyata Kominfo Menemukan Rekor Baru Dengan 2 Juta Nomor Teregistrasi Dengan NIK yang Sama

Wah keturunannya banyak ya
0
SobatHAPE @SobatHAPE
Rekor, satu NIK terdaftar registrasi untuk... (Wait for it) 2juta nomer telpon. Kominfo udah minta nomer yg daftar pake NIK tersebut untuk diblokir. Semoga mama minta pulsa, papa minta sarapan, dan nomer2 selamat kamu dapet avanza hilang semua yah. Jadi, kamu sudah registrasi? pic.twitter.com/dL8fj5xEaW
Expand pic
Habib Rido @HabibPriv
@SobatHAPE Berhak dapat reward tuh yang punya NIK 🤣
Nurtamtomo @TnNugroz
@SobatHAPE yg patut dicurigai sih konter kartu perdana.. mbk2 penjualnya biasanya bilang udah diregistrasi tinggal pake aja.. gak tau deh pake NIK siapa
Aghi Raharjo @aghi_raharjo
@SobatHAPE @minky_monster Ini biasanya konter... Org yg mo bli nomor gak mau regis, jdnya yg regis org konternya... Daripada gak ad yg bli nomor ya ud...
Typicaldenq @typicaldenq
@SobatHAPE Wkwkwkwk berapa turunan nih 2 juta gileh
V-jy @vjym2121
@SobatHAPE lagian kartunya palingan buat internet doang
ann❤️ @_ur_bee
@SobatHAPE Kemarin ada sodara beli kartu baru terus KK nya bermasalah, di tawarin mbak konter nya daftar langsung disana bisa cuma bayar 10rb wkwkk apa jgn2 ini permasalahan nya? 😂

Comment

No comments yet. Write yours!