"Ngamuknya" Gibran Ketika Melihat Jaket yang Dipakai Presiden Jokowi Saat Touring Dihina dan Dilecehkan

Gibran: Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa.
0

Jaket yang dipakai presiden Jokowi saat touring mencuri perhatian banyak pihak. Banyak yang mengagumi jaket tersebut

Story Meneliti Jaket Jeans Touring Jokowi, Dilukis Pakai Tangan Seharga 4 Juta Karya Benhard S.. Jaket jeans ini dipesan khusus seharga 4 juta dari disainer kreatif Indonesia @tumbenlucu 3923 pv 3
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Konon jaket Jokowi yang dipesan khusus kepada pelaku industri kreatif, Benhard Suryaningrat, ini harganya Rp4 juta. pic.twitter.com/hxhFng27Cg

08/04/2018 14:12:47 WIB
Expand pic

Namun, ada juga yang "nyinyir"

IG: HabibThink @habibthink

Ini yang buat saya heran, mereka yang memecah belah, tapi mereka yang menuduh orang lain. #MalingTeriakMaling pic.twitter.com/EbIrBa0wTi

09/04/2018 18:50:26 WIB
Expand pic
Expand pic

Melihat hal tersebut, rupanya Gibran, putera pertama presiden Jokowi tidak terima dan "ngamuk" di akun instagramnya

fr.siska: Kalau otak di pakai buat mikir negatip mulu ya jadinya begitu, orang yang ga mau maju aja yang gampng ke provokasi sm akun @sr23_official n @pencitraan.tv 😡. Coba kalau lihat dr positif nya itu jaket di kancing tandanya yang pakai jadi pemersatu Indonesia 😎#jokowiduaperiode

ayudwi8136: Ada aja yg cari2 kesalahan.cuekin sj...sy bangga dg karya anak bangsa yg kreatif....terus berkarya untuk INDONESIA..

risqanoviana: Jaket aj dihubung2kan kmn2..aneh2 memang hatersnya pakdhe.sllu mncari2 n buat2 ksalahan yg sbnrnya TDK ada.mereka sdah khabisan akal utk menyerang n mnjatuhkan pakdhe.yg sabar y mas @chillipari n pakdhe @jokowi ...we love U😉ttp semangat!

natapenyok: Kl dikatakan terbelah, itu kan pemikiran orang bodoh yg selalu negatif. Makna sebenarnya adalah.. indonesia yg sdh di anggap terbelahlah, kacau lah itu justru disatukan oleh jokowi. Dengan lambang ditarik retsletingnya atau dikancingkan jaketnya dan indonesia pun menyatu di dada jokowi.. salam 2 periode... bahasa lambang jokowi selalu mantaap dan jitu..

nugra.dwr: Akun2 bodong gt mending direport aja

ditaoctavian: Fix mas @chillipari , gue report tuh akun yg bikin berita bloon

makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

baru liat @Chilli_Pari ngamuk, sabar mas, tuh adminnya kbanyakan baca novel, & tinggal di gua, maklum kampret mlarat biasa belinya nasbung jadi g tau pake jaket, dipikir itu Jas kalik, pakenya dikancing😂 @kangdede78 @P3nj3l4j4h @TheCebongers @MurtadhaOne pic.twitter.com/MwIyg0dhFj

09/04/2018 19:04:12 WIB
Expand pic
Wuranto @maswuranto

@makLambeTurah @Chilli_Pari @kangdede78 @P3nj3l4j4h @TheCebongers @MurtadhaOne Udah nuduh bangga memperlihatkan Indonesia terbelah, eh masih nuduh sebagai generasi komunis pula dia.

09/04/2018 19:22:05 WIB
Santorini☀️ @SantorinisSun

@makLambeTurah @Chilli_Pari @kangdede78 @P3nj3l4j4h @TheCebongers @MurtadhaOne Jaket ber-resleting dengan grafis ditengah yerbelah itu padahal banyak loh... Di kampung maupun kota banyak yg pake. Jadi buat yg salah ngerti...katro boleh, bego jangan donk!

09/04/2018 19:23:05 WIB

Comment