4
Habib Think @habibthink
Kabarnya sih @Kristwianto ini seorang diplomat RI, tapi masa ngetwitnya seperti ini? Barangkali bu @Menlu_RI bisa menilai seperti apa kualitas dari salah satu diplomat kita. @Kemlu_RI pic.twitter.com/s70StSaWTC
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Tadi siang akun @kristwianto PNS diplomat yg Kerja di KBRI Budapest, Hungaria ini sempat minta maaf, skrng sdh TUTUP AKUN. Cc @Kemlu_RI apakah Ibu @Menlu_RI sudah memberikan sangsi?? pic.twitter.com/OpSe8c18y9
Expand pic
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
@kristwianto Maksudnya tweet Anda beberapa hari lalu itu yang ini bukan? pic.twitter.com/oKIsala5bg
Expand pic
Expand pic
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
@kristwianto Hmmm Aye yakin gak salah lagi. PASTI TWEET YANG INI.... "tet tooottt" pic.twitter.com/RphR6JEA0N
Expand pic
D @dedeimran
@habibthink Who hurt him? Kok gitu amat sang diplomat.
Jimbo @oposisi2017
@digembok ohh Pejabat Komunikasi, pemegang sandi ternyata bro... Pemegang sandi biasanya kan orang Lemsaneg / IT kemlu yah? cc in saja ke bosnya Kapuskom Kemlu daripada gajian luar negeri ribuan dollar ngabisin APBN nyengir.. nyengir dah.. duobol πŸ˜‚πŸ˜‚ kemlu.go.id/budapest/id/te…
Arief Iskandar @boim72
@SiBonekaAyu @kristwianto Bapak @kristwianto yang terhormat, kecepatan anda berkomentar seharusnya dibarengi dengan kecerdasan emosi anda. Apalagi anda aparatur negara yg berdinas di luar negeri mewakili bangsa, mewakili kami rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia !
Luna Kandinavi πŸ˜½πŸŒ™ @kandinavi
@digembok @Menlu_RI Ngapain sih kamu @digembok pakai begini? Apa karena dia @kristwianto PNS lalu dia tak boleh Sesekali menyuarakan opininya thd pemerintahan. Apalagi klo dulu dia memilih Jokowi misal, maka dia juga yg paling berhak mengkritik loh... El kan jg sesama lelaki, ga gini cara mainnya.
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
@kandinavi @digembok @Menlu_RI @kristwianto Menyuarakan opini boleh2 aja mba tapi Kan ASN ada jalurnya apalagi klo yg disuarakan ngga benar. Jangankan ASN, klo anda Kerja di perusahaan jelelk2in direktur apa bijak ? Udah gitu salah pic.twitter.com/K7YgyKwih3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Luna Kandinavi πŸ˜½πŸŒ™ @kandinavi
@sarmus09 @digembok @Menlu_RI @kristwianto Klo berdasarkan twit SS tsb maka itu tidak menunjuk seseorang kan.. dalam arti jika siapa pun atau Jokowi pun bisa memenuhi tahapan2 tsb ya akan didukung.
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
@kandinavi @digembok @Menlu_RI @kristwianto Of course makanya dia mestinya dukung Jokowi krn Jokowi udah jalanin apa yg mnrt dia msh wacana, baca TELAT πŸ˜€ dia nyinyir jkw momotoran itu utk promosi produk usaha anak muda yg serap tenaga kerja. Keren Kan. Be smart
Luna Kandinavi πŸ˜½πŸŒ™ @kandinavi
@digembok @Menlu_RI @kristwianto Apa2 kamu blejekin.. justru kalo semua level masy dr yg ekonomi lemah sampai pengusaha, diplomat, dosen dll udah mulai mengkritisi Pemimpinnya ya evaluasi harus di Pemimpinnya lah. Klo semua lapisan masy udh bicara, ya itu masukan anggap aja. Sikap el mlh bikin Jkw makin ga oke.
iko-iko @amm3rsee
@kandinavi @digembok @Menlu_RI @kristwianto Good point. Tapi pasti bisa dong bedain mana kritis dan mana menghina/mengejek?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.