(Lihatnya Ikut Deg-degan) Foto Epic Ketika Seorang Warga Bertelanjang Dada Berlari Dekati Jokowi Saat Touring, Perhatikan Ekspresi Rombongan di Belakangnya

best moment
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Foto paling menarik dari #JokowiMomotoran kemarin karya Wisnu (Kompas). Seorang warga bertelanjang dada berlari mendekati Pak Jokowi. Pak Jokowi kalem mengangkat tangan kirinya, tapi liat ekspresi Pak Basuki dan paspampres di belakangnya dong. Panik luar biasa. 😨😨😨 pic.twitter.com/jZJ58fCGvX

09/04/2018 07:43:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

Siapakah orang yang bertelanjang dada, bertelanjang kaki, bercelana pendek biru-putih, bertopi putih, dan berlarian sambil memegang Teh Gelas di tangan kirinya ini? 🔍🔍🔍 pic.twitter.com/o6iluMOk4T

09/04/2018 07:55:43 WIB
Expand pic
Kerberooz @kerberooz

@giewahyudi @SoundOfYogi Paspampres nya bakal kena semprot kah kl gini d unit nya?

09/04/2018 08:25:27 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@kerberooz @SoundOfYogi Pak Jokowi yang kena semprot paspampres sih ini. 😅

09/04/2018 08:48:50 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@giewahyudi @kerberooz Iya kebayang sih, paspampres udah gondok2 disenyumin aja sama PakDe

09/04/2018 08:50:01 WIB
Jefry Gigih @JefryGigih

@giewahyudi Paspamres Gemes bener kalo lihat yang kaya gini. Dibiarin, bikin bahaya, gak dibiarin, ya gimana rakyat mau nyapa Presidennya. Sebelahnya Pak Basuki itu Purn. Jenderal Moeldoko ya Mas ?

09/04/2018 09:06:04 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@JefryGigih Sepertinya bukan, paspampres kayaknya. pic.twitter.com/gBwvr1ZBSR

09/04/2018 09:19:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

@eggggsie @JefryGigih Wah baru tahu, terima kasih infonya. Pantesan dia langsung teriakin masnya itu.

09/04/2018 09:33:00 WIB
a cup of coffee @irwan_lung

@giewahyudi padahal warga cuma nawarin teh gelas ke jokowi (siapa tahu bapak haus dalam perjalanan). gatel bgt liat itu helm, ga ada model lain apa ya, jd kayak manusia meriam

09/04/2018 09:32:16 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@agust_2000 @melianach Cek lagi, siapa tahu yang ini juga editan (lagi). 😅

09/04/2018 09:20:21 WIB
duarrr @duarrr2

@giewahyudi ini tukang photonya yg istimewah xD

09/04/2018 09:40:22 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@duarrr2 Kompas punyanya fotografer, mereka ga punya tukang photo. 😂

09/04/2018 09:44:39 WIB
annisa rizkina rosa @ichabun

Paspampres di belakang Bapak, teriak apa ya kira2 hihi... twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 09:54:04 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Asyik Pak Jokowi, motoran hari minggu sambil tetap bekerja, mengecek program Pemerintah untuk rakyat Jabar. #JKW4Jabar twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 09:27:01 WIB
Ike P Hani Pertiwi @ikephp

Setelah teh Tong Tji , sekarang Teh Gelas dapet placement. 😂 twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 09:22:17 WIB
lisa duwiry @duwiry

Pen ketawa bole gak sih 😆😆 kesiyan liat ekspresi rombongan belakang 🙈 twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 09:20:43 WIB
kopi pait @arifahid

Damn! Bukan dari segi politiknya, tapi dari jepretannya bolehlah jadi kandidat Pulitzer.😂 Amazing. twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 08:20:22 WIB
Feruzia? @HelloFeruzia

paspampres losing their shits. cape punya presiden kek gini. bisa....bisa gila ngejaganya twitter.com/giewahyudi/sta…

09/04/2018 08:19:02 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!