Tanggapi Pidato Jokowi, Fadli Zon: "Maksud hati ingin jd orator spt Prabowo , namun terkesan jd stand up comedy."

Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali melontarkan pernyataan panas di akun media sosialnya
pidato Fadli Zon orasi politician Jokowi
2
Story "Masak Kaus Bisa Ganti Presiden?" Sentilan Jokowi Tanggapi Isu #2019GantiPresiden yang D.. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu #2019GantiPresiden yang diungkapkan lewat baju kaus dan gelang. Jokowi menyindir soal gerakan tersebut. 2102 pv 2 1
Fadli Zon @fadlizon
Maksud hati ingin jd orator spt P @prabowo , namun terkesan jd stand up comedy.
Manusia Merdeka ®™ @moko_reza
@fadlizon @prabowo wkwkwk bner pak @fadlizon bermaksud seperti Pak @prabowo tapi kesannya seperti lelucon 😄
agung sy @agungcahyosapu5
@fadlizon @prabowo Mau ikut2an. Tp garing jadinya. Kesimpulannya dia cuma melawak. Hahaha
altofriano @altofriano
@fadlizon @prabowo Yang penting hasol kerjanya bung... Ada nga presiden yg bisa nyelesaikan proyek mangkrak... Contoh tol becakayu.. Itu berapa presiden nga jadi jadi.... Mikir jgn cm bisa ngritik doang
be opposed to tadpole @AgsyamKhan
@altofriano @fadlizon @prabowo Terus yg ini kenapa gk jadi2 bro? Padahal ini semua janji kampanye pak @jokowi ???? Jelasin bro pic.twitter.com/wpeqn1AZJU
Expand pic
Tipar warjito @WarjitoTipar
@AgsyamKhan @altofriano @fadlizon @prabowo @jokowi Saya yakin jika prabowo atau siapapun jd presiden g mungkin utk mewujudkan semua janjinya jd jgn berharap byk pd pres yg baru lbh baik bersaing secara sht apalagi rakyat seperti kita hrs tetap bekerja keras utk mencukupi kbthan kel. g usah jd jurkam
balon tiup @sarizalll
@JatayuPrabu @fadlizon @prabowo klo emg bner fakta.. janji waktu pemilu juga harus jadi fakta dong jangan cuma fiksi..
wisnu agung @WisnuAHart
@fadlizon @prabowo Yg satu bisanya cuma ngomong besar, yg satu lagi bisa kerja dan berkarya besar @jokowi
Manurung👆🇮🇩🇵🇸 @Manuruung
@fadlizon @prabowo Terlalu maksa pidatonya kmren, sangat jelas klo itu bkn gaya pidato dirinya. Tp gpplah, kemampuan akting memang hrus dipertajam klo gak mau mangkarak, #2019GantiPresiden
gakbener ASU! @sida_gaol
@fadlizon @prabowo Presiden sampaikan data,fakta dan optimisme,lha kalian percaya fiksi..🤣🤣🤣 lebih lucu kamu zon..
Minhadul Abidin @AbidinMinhadul
@fadlizon @prabowo Indonesia butuh pemimpin pekerja keras karena sdah tertinggal dengan negara lain... Bukan lomba pidato. Apalagi menggebu2 gx ada isinya..
yuni arya @yuni_ar
@fadlizon @prabowo Seorang orator harus mengerti ,memahami apa yg diucapkan sehingga akan menemukan sebuah kebenaran. Sedangkan yg kau sebut sebagai orator kalo sdg berorasi jauh dari kebenaran Jd ga pantas disebut orator..
David @David96471468
@fadlizon @prabowo Nanti kalo dibilang ngatain presiden ngelesnya "emang saya sebut nama?".. sama kayak tweet yg "planga plongo", Nyinyir aja ni bapak kayak perempuan.

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 09/04/2018 10:25:47 WIB
Hi yang butuh uang puluhan rupiah bisa main di sini ya menang mendadak loh hehe :* http://agens128.org The Best Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak www agens128 org
Login and hide ads.
Login and hide ads.