Cuplikan Pidato Berapi-api Jokowi yg Dinilai Elit Demokrat Andi Arief Ngamuk-ngamuk Emosi Bicara Optimisme Pemimpin

Tampak Pak Jokowi menyebut Pemimpin Harus Optimis di depan massa
Pidato Jokowi Partai Demokrat viralnow andiarief gelorabungkarno demokrat pemimpin Jokowi
1
indocraft @FariedCraft
@frenR25 @AbuRajwaLaatefa @andykepret @andiarief__ Stadion sekelas mu dimana ya tempatnya.... Terpenuhi tapi byk nabrak aturan...brarti gak tau aturan dong.... Makanya di prcat orang gak bisa krja bisanya cm retorika gak jls ujungnya
thalhah el_gaza @herdianakautsar
@yudipr @mawisevendry @andiarief__ Hahaha, Saat nonton berita ini di kompas, knp tangan kanan ene naik ke wajah bwt tutup mata ya? Ah ga tau knp ko orang yg katanya no 1 begini modelnya.
twenty nine @mr_petrichor
@dwiborneo69 @herdianakautsar @yudipr @mawisevendry @andiarief__ ini baru pidato, memberi semangat berdasarkan fakta, bukan berpidato berdasarkan novel..untung bkn novel cinta plus2 macem 50shades. bs makin merana yg jomblo. ups..lupa klo yg pidato jg jomblo. @
KALAMPAIAN @mawisevendry
@andiarief__ Ahahaha... Keliatan banget abis latihan orasi.. Body language tak bisa dibohongi..
indocraft @FariedCraft
@AbuRajwaLaatefa @frenR25 @andykepret @andiarief__ Lahhh..kalo diatasi predisiden gubernur luu nganggur gak kerja dong....klo gaberner luu lambaikan tangan ntar presiden yg atasi....okeyyy
thalhah el_gaza @herdianakautsar
@mawisevendry @andiarief__ Habis private, Di konyolin terus sama fahri hamzah, Makanya sibuk latihan. Inilah hasilnya, bak orator ulung "kelompencapir"
indocraft @FariedCraft
@frenR25 @AbuRajwaLaatefa @andykepret @andiarief__ Mlahhh amburadull....contoh banjirr...tanah abang...ini negara bukan DKI....
mst te @mohmust5
@andiarief__ TKA banjir.. Utang numpuk.. Ekonomi meroket ke bawah.. Hukum amburadul.. #masih_optimis?
sartika tambunan @sartikatbn
@mohmust5 @andiarief__ Hidupmu yg amburadul, ekonomi keluargamu doank yg nyungsep males2 sih nyalahin org lain, kerja woiii kerja biar hidupmu gak amburadul xixiixi
ILLUMINANCE @Hectorhecko
@mr_petrichor @dwiborneo69 @herdianakautsar @yudipr @mawisevendry @andiarief__ Ngapain ini turunan aseng petentang-petenteng seperti ini? Bilangin ke junjungan kampret ini jangan esmosian nanti makin mencong tuh moncong alias cungur efek setruk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ pic.twitter.com/q5VlUMFpIH
Expand pic
dwi borneo @dwiborneo69
@herdianakautsar @yudipr @mawisevendry @andiarief__ Pasukaan kecooa kumpul dimari ....ada pembagian kuotaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
๐Ÿ˜ @frenR25
@AbuRajwaLaatefa @andykepret @andiarief__ Tunaikan janji kampanye 2014, baru keren Janji gk dipenuhi,mau minta 2 periode Belajarlah ke Pak Anies ๐Ÿ˜‡
๐Ÿ˜ @frenR25
@FariedCraft @AbuRajwaLaatefa @andykepret @andiarief__ Seharusnya malu ama se level Gubernur.. Gubernur aj bisa penuhi janji.. (baru kmren) ini yg udh lama sejak 2014, malah gk bs penuhi janji ๐Ÿ˜„
Bambang Thea @Bambang98852293
@mak_hitam @Koces871 @andiarief__ Kalo 80 % calon pemilih presiden pake kaos tuh...wah keren banget...!!!
makLambeTurah#PalingManis๐Ÿฅฐ @makLambeTurah
emang gak boleh? emang situ aja yg boleh teriak2 bubar, teriak2 mental maling goblok, teriak2 antek aseng asing kopar kapir PKI komunis cina prapatan ciamis๐Ÿ˜Š yg pny survey tandingan, menang sndiri, sujud syukur sendiri aja manusiawi palagi yg begini. waras om? twitter.com/andiarief__/stโ€ฆ
๐Ÿ…ฐ๏ธhlโ„น๏ธ ยฎ๏ธo๐Ÿ†–s๐Ÿ†—ยฉโ„ข|| ๐Ÿšข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽŒ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต @shinichi8889
@makLambeTurah Maak... Kalo waras orang ini gak akan bacot bgini maak... Lagian kalo waras pasti gak akan bercokol " disono".. gitu kam mak? ๐Ÿ˜
frennypahibe @FrennyPahibe
@makLambeTurah Lucu org pakde semangat dibilang ngamuk ๐Ÿ˜„ bapernya jgn kelewatan @andiarief__ soalnya muternya jaooohhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† #jokowimembangunindonesia tdk pke emosi tetapi semangat kerja terbukti hasilnya keren anda pun menikmatinya ๐Ÿ˜‰
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.