Berawal dari #2019GantiPresiden Terbitlah Kaosphobia

wwwk, kosa kata baru yg blm ada di google
2
Rocky G @rockygerung

Kaosphobia : gangguan jiwa yang belom ada di gugel.

08/04/2018 10:33:38 WIB
Om Senang selalu @OmSenang696969

@rockygerung Yang diomongi jokowi itu kaos tidak bisa mengganti presiden..kok bisa disimpulkan kaospobia..jadi ndak nyambung..makanya selain pake otak..pake juga telinga dan mata..jadi nyambung....cape dech...

08/04/2018 10:40:47 WIB
🇲🇨Tahta Ksatria🇲🇨 @TahtaKsatria

@Sandro87732049 @rockygerung Kasihannn.....bener kata bung @rockygerung sekali kli cebong pake otak kek klo ngomong. Kamu pikir yg pengen #2019GantiPresiden itu pasti pendukung prabowo...??? Ada air cebokan?

08/04/2018 12:16:47 WIB
Yahdil AH @yahdilharahap

@rockygerung Td pagi sdh di masukan ke KBBI Prof, cb aja di cek 😁😁

08/04/2018 12:41:53 WIB
zaeni hamdan @zeniameta

@rockygerung Tiap buka tweet, langsung ke search ketik @rockygerung , tweetnya mengandung zat adiktif 😁

08/04/2018 12:46:21 WIB
Udin Snow @risris_by

@rockygerung Om twitnya puisi dong, pelase lg haus banget nih 😖

08/04/2018 12:47:36 WIB
cakcak_heuay @budimantaziex2

@rockygerung disarankan dilan jangan blusukan ke pasar, disana banyak kaos, Prof...😀😀😀

08/04/2018 13:03:15 WIB
Yulianto Surya Adhi @YuliantoSurya

@rockygerung Belum ada di mbah gogle dan DSM IV : ,, - KOCD (Kaos obsesif compulsif disorder) : gangguan kejiwaan yg muncul akibat melihat kaos tertentu scr terus menerus. - KAOSPHOBIA : gangguan perilaku akibat melihat kaos tertentu di pakai oleh rakyat.

08/04/2018 13:03:49 WIB
Amir Hakim @amir_amirh95

@rockygerung Wkwkwkwk sama kaos aja takut apalagi kalo ama pocong kainnya ada tulisan #2019GantiPresiden

08/04/2018 13:04:56 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!