#memetwit Momen-momen Menegangkan yang Kurasakan Ketika Ikut Proses 'Pembersihan' Rumah Sakit, @arangga_aria

wosh, serem-serem penunggunya
horor cerita rumahsakit penunggu awesomes Memetwit
8
- @arangga_aria
7 HARI DI RUMAH SAKIT ((Pembersihan Rumah Sakit)) #memetwit Kita tidak akan pernah tau seperti apa tempat yg kita tuju. kita hanya tamu bukan ?? tapi, selalu ada yg pertama datang dan terkadang, kita yg hanya sebatas tamu malah tak tau diri dan melebihi batas.
- @arangga_aria
waktu itu gua lagi nganggur, ya nganggur. gua nganggur bukan karna gua pemalas, bukan. gua jadi penganguran karna di awal tahun gua dipecat dari pabrik. gua di pecat karna kesalahan gua. kesalahan gua adalah vertigo gua kambuh dan gua dipecat. dan gua balik ke sukabumi.
- @arangga_aria
gua pulang dengan membawa gaji (satu minggu kerja) disitu gua agak marah. gua diperlakuin ga adil. harusnya mereka ngasih gua waktu buat istirahat. tapi, gua harus terima kenyataan bahwa gua dibuang oleh pabrik yg pernah gua bela dan gua selalu pasang badan buat pemilik pabrik.
- @arangga_aria
di hari saat gua dipecat (jum'at) sebetulnya gua belum merasakan satu haripun untuk libur. minggu pun masuk, karna waktu itu pabrik memang lagi banyak orderan. jum'at jam 11, gua harus ngaku kalah sama vertigo, gua ga bisa lagi ngelawan. gua nyerah, badan gua jatoh di lantai.
- @arangga_aria
gua jatoh bukan berarti gua pingsan, gua sadar, tapi vertigo di hari itu bikin gua ga bisa berdiri. gua cuma bisa teriak terus nangis sambil pegangin kepala gua. gua di gotong sama banyak orang, gua di bawa ke dalam mes. di mes, gua udah kaya orang gila. gua dijajah vertigo.
- @arangga_aria
gua baru bisa berenti nangis jam 5 sore. itu adalah jam 11 sampai jam 5 yg paling menyiksa dalam hidup gua. jam 5, keadaan gua mulai membaik dan gua baru bisa membuka mata. seseorang udah ada di samping gua. dia nanya ke gua "arangga gimana ?? udah baikan ??"
- @arangga_aria
eh ada orang hehe dia itu sodara gua, dia juga karyawan. gua belum bisa ngomong, mulut gua rasanya susah banget buat ngomong. sodara gua bilang "arangga, ini uang dari bos, bos nyuruh istirahat dulu, arangga pulang aja (ke sukabumi) nanti kalo udah sehat dipanggil kerja lagi"
- @arangga_aria
sial... gua yg baru bisa melek, malah terima uang gaji dari sodara gua dan dia nyuruh gua istirahat di rumah. bukanya bawa gua ke RS atau ngasih gua waktu buat istirahat, malah nyuruh gua pulang. gua yg masih setengah sadar langsung balik ke sukabumi (gua harus 3x naik angkot)
- @arangga_aria
gua pulang naik angkot, 3x naik turun angkot, sendirian, masih lemes, masih pusing kepala gua tapi gua milih pulang saat itu juga karna gua patah hati sama kelakuan orang pabrik yg ga adil sama gua. gua nyampe jam 8 malam di sukabumi, gua minta dijemput sama temen gua.
- @arangga_aria
gua pulang ke rumah gua, pas nyampe rumah, nyokap gua meluk gua, dia nangis, dia ngomong "kenapa bisa kaya gini ?? kenapa pulang sendiri ?? mau ya ke RS" gua cuma bilang "mah, saya cuma butuh istirahat" bukan ga mau ke RS, tapi gua ga punya uang buat berobat. itu saja.
- @arangga_aria
setelah itu gua pergi ke kamar, istirahat, ga keluar kamar 2 minggu, karna kepala gua masih aja suka pusing. disamping itu juga, gua masih sakit hati sama perlakuan pabrik ke gua, gua ga mau ke luar rumah. waktu itu tiba-tiba ada yg telpon gua, dia seseorang yg nawarin kerja.
- @arangga_aria
gua yg saat itu uangnya mulai abis, ga banyak tanya, gua langsung terima kerjaan itu. gua sanggupin, karna gua butuh uang. lagi pula, kata dia waktunya berangkatnya 3 hari setelah dia telpon itu. gua masih punya waktu buat kumpulin tenaga biar badan gua fit 100%.
- @arangga_aria
di hari H, gua di jemput dan kita pun berangkat ke tempat kerjaan. jaraknya lumayan jauh, subuh berangkat baru nyampe lokasi menjelang malam. gua pikir, gua mau nginep di hotel buat istirahat. ternyata itulah tempat istirahatnya dan juga tempat "kerja" nya.
- @arangga_aria
Ya, tempat kerja gua itu adalah salah satu rumah sakit yg sudah lama tidak terpakai. tempat itu di beli oleh satu perusahaan yg nantinya akan dijadikan pabrik atau perumahan. yg jelas, tempat itu harus di bersihkan dulu. karna banyak sekali gangguan pada para pekerja disana.
- @arangga_aria
sebetulnya tempat itu akan diratakan, tapi, semua alat yg digunakan sering tidak berfungsi. salah satunya gergaji mesin, pernah, salah satu pekerja akan menebang pohon besar yg ada ditengah-tengan rumah sakit. pohonnya mengeluarkan darah dan malamnya, si pekerja digangguin.
- @arangga_aria
lalu tugas gua apa disana ?? tugas gua sama temen gua ya membersihkan itu semua. pa aria nebang pohon ?? anjeeng... bukan, tugas gua "bersihin" rumah sakit itu dari mahluk-mahluk yg tidak suka akan aktitas manusia di tempat itu. emang lo bisa pa ?? kaga, gua nemenin doang.
- @arangga_aria
nah, kenapa temen gua minta gua nemenin dia. karna dia pengen tau dari gua soal mahluk apa aja yg ada disana, mereka suka nya apa, mereka mau nya apa dan kenapa mereka betah diem di rumah sakit dan menolak "dipindahkan" ke tempat lain. pekerjaan di mulai !!
- @arangga_aria
pertama, gua sama temen gua mau bersihin dulu kamar jenazah. karna dari beberapa narasumber, disanalah yg paling kuat daya magisnya. kita berdua masuk ke kamar jenazah, ga perlu waktu lama buat gua sama temen gua nemuin penghuni kamar jenazah itu. kita masuk lalu~
- @arangga_aria
temen gua tanya "apa yg lo lihat ??" awalnya gua ga serius, karna gua masih suka kebayang-bayang sama cewe yg nyanyi jawa di mes si mister. temen gua tanya lagi "heh, buka apa mata lo !! yg mana dulu yg harus gua pindahin ??"
- @arangga_aria
temen gua bilang "buruan ah, tugas kita masih banyak, apa perlu gua buka paksa mata lo?" karna tuntutan pekerjaan, mau ga mau gua harus "ngebuka" lagi mata gua sepenuhnya 😭 gua bilang ke dia "lo aja yg buka deh, gua suka lama" disitulah mata gua kembali dibuka. buka hatimu~
- @arangga_aria
dia cepet ngebuka mata gua, pas mata gua "dibukain" sepenuhnya, gua harus merem dulu, jempol tangan temen gua pegang kedua mata gua. dia bilang "udah, buka sekarang, tunjukin ke gua" temen gua bisa ngelihat juga, tapi dia minta gua yg tunjukin yg mana dulu yg harus dipindahin.
- @arangga_aria
di kamar jenazah gua lihat ada 7 mahluk yg memang diem disitu. waktu itu penakut 😒 tapi ko pa aria ga lari ?? bosqu~ sekarang gua ga lari soalnya ada temen gua, kalo takut ?? ya masihlah, masa ngelihat mahluk kaya gitu gua ga takut terus hepi-hepi sambil goyang dumang ??
- @arangga_aria
7 mahluk itu ukurannya dari paling kecil ampe paling GEDE. yg kecil itu sosoknya kaya anak kecil, kepalanya botak, giginya bertaring. lo tau ?? waktu itu dia ngelihatin gua sambil senyum-senyum manjaah~ senyumanmu membunuhku temen kecil~ gua bilang ke temen gua "anak kecil"
- @arangga_aria
pas gua ngomong gitu ke temen gua, itu anak kecil mukanya jadi serem banget. dia kaya yg marah sama gua, jelas dia marah sama gua, mungkin dia tau kalo gua bilang gitu berarti dialah yg pertama dipindahkan. bagian temen gua itu, pake media botol yg ukurannya kecil banget.
- @arangga_aria
setelah pemindahan anak kecil itu selesai, temen gua tanya lagi "yg mana lagi sekarang ??" gua lihat ibu-ibu yg pake daster merah duduk dipojokan, rambutnya panjang. awalnya dia biasa-biasa aja, pas gua bilang ke temen gua "ibu-ibu yg dipojokan" lalu~
Load Remaining (29)

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 09/04/2018 10:25:39 WIB
Hi yang butuh uang puluhan rupiah bisa main di sini ya menang mendadak loh hehe :* http://agens128.org The Best Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak www agens128 org
Login and hide ads.
Login and hide ads.