Sebelum gue tau tanda tangan indah milik prof Triwibowo dari UGM ini, gue ga percaya sebuah tanda tangan bisa jadi karya seni…

Salut sama tanda tangannya, pak prof!
tandatangan awesomes Dosen UGM Triwibowo Yuwono
4
Nisa Semesta @mentarisemesta
Guys my dad got featured on an Indonesian meme page. I officially cannot pic.twitter.com/GAKxzLqqk3
Expand pic
Dec!t ♥ デチト @_CaressOfVenus_
This is an art. Daily art. Wow how does he do that, where does he start I can't even see a starting point 😆 twitter.com/mentarisemesta…
I'm lactose tolerant @S_Purwadi
@mentarisemesta This kind of signature is actually quite hard to fake.
Fadhila Nur Latifah Sani @fadhilanls
@mentarisemesta Masih tetep jadi tanda tangan terbaik yang aku pernah liat Nis
Sujadmiko @andijadmiko
@mentarisemesta @infojogja Prof. Triwibowo Yuwono, Ph.D adalah dosen di Mikrobiologi UGM dan pernah menjadi dekan FPN UGM. #FYI
ar @rumhyanggi
@Rinaaach @mentarisemesta Hahahaha soalnya itu dosen pembimbing skripsi gua, terus Rien pernah nanya gue kenal dosen ini gak katanya pakdenya 😅
suzukabunny @suzukabunny
@mentarisemesta kemudian kuteringat kalo sepertinya ijazahku tanda tangannya beliau. Sayangnya di rumah jadi ga bisa klarifikasi
ʕ•ᴥ•ʔ @ramesayur
@mentarisemesta Kak! Saya pernah ketemu tanda tangan orangtua kakak, dan terinspirasi sampai belajar bikin tanda tangan serupa. Setelah tiga bulan nggak bisa selucu itu, saya menyerah 😅🤣

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 09/04/2018 10:24:47 WIB
Hi yang butuh uang puluhan rupiah bisa main di sini ya menang mendadak loh hehe :* http://agens128.org The Best Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak www agens128 org
Login and hide ads.
Login and hide ads.