2
Ayukayu @rhanierahayu
@DiajengLrst Kak Ayas baca cerita aku yg ini deh ,walaupun beda divisi tp sm2 bikin kesel dengernya 😭 @rhanierahayu: twitter.com/rhanierahayu/s…

Kasus yang serupa dengan ini

Ayukayu @rhanierahayu
Jadi ceritanya nyokap itu bekerja sebagai tukang pijet & sekarang menjadi mitra @gomassageID . Alhamdulillah semenjak gabung jd mitra,pemasukan membaik. Cc: @kejO_Online ,share sedikit yaa bang walaupun beda divisi 😁
Ayukayu @rhanierahayu
Nyokap selalu ambil orderan dari sore sampe malem,kadang subuh baru kelar. Knp nyokap gak mau ambil orderan pagi smpe sore? Pertama dia gak bisa bangun pagi (kecuali ada acara),ke 2 bantu pegang anak aku & doi gak suka kerja jam2 segitu. Kayak orang kantor katanya 😂
Ayukayu @rhanierahayu
Dan doi bilang bonus ambil orderan gomassage malem itu lebih kenceng drpd jam2 kerja kantoran. Mangkanya doi enjoy aja walau kadang pulang ampe subuh.
Ayukayu @rhanierahayu
Kemaren nyokap baru cerita ,dapet cust bapak2 di sebuah hotel. Sehabis selesai urut ,dibayar kan tuh.Tarif 80ribu ,bapak2 itu kasih uang 100ribu.Nyokap bilang gak ada kembalian.Karna uang di dompetnya cm ada 1 lembar 50ribu buat pegangan ongkos(nyokap smpe unjukin isi dompetnya)
Ayukayu @rhanierahayu
Nyokap bilang "pak mavf ini gak ada kembaliannya". Si bapak diem sebentar trus jawab ketus "UDAH AMBIL AJA". Yaudah diambil sama nyokap kan udah konfirmasi juga .
Ayukayu @rhanierahayu
Nah biasanya setiap senin itu bonus turun untuk yg nyampe target. Nyokap udah nyampe target untuk orderan 1minggu dan bingung kok ndak dapet bonus. Kadang kalo ambil orderan malem itu biasanya juga ada bonus sendiri & gak masuk jg bonusnya.
Ayukayu @rhanierahayu
Yaudah nyokap tungguin sampe Selasa,mungkin telat dipikirnya. Tp blm masuk jg ternyata. Tanya2 ke group GoMassage ,suruh cek rating bintang. Dan bener aja dong ,ada yg kasih bintang 2.
Ayukayu @rhanierahayu
Gara2 alesan doi gak ada kembalian ,dikasih bintang 2. Bonus pun gak turun pdhl nyokap udah target. Tau gak gimana perasaan aku sebagai anak waktu dengerin ceritanya? MAU NANGISSS 😭😭
Ayukayu @rhanierahayu
Sedih bgt ,ngurut itu ngeluarin tenaga. Dan selama ini Alhamdulillah nyokap gak pernah dapet bintang jelek. Cuma gara2 masalah kembalian ,jadi dapet bintang jelek & bonus gak turun.
Ayukayu @rhanierahayu
Jadi tolonglah ,buat cust2 yg sudah pakai jasa apapun itu kalo mau kasih bintang jelek dipertimbangkan dulu apa kesalahannya. SEDIH AKU DENGER CERITANYA😭😭
Ayukayu @rhanierahayu
Yaudah gitu aja ,gak kuat lanjutin ceritanya😭
Ayukayu @rhanierahayu
Yaudah gitu aja ,gak kuat lanjutin ceritanya😭
Budi EnTiN @6073KL4DY
@rhanierahayu @kejO_Online @gomassageID Yg sabar t,mbak.. semoga rezeki ibu berlipat2 dr luar bonus aplikator,amin.. 🙏🙏😇
🦊 @tohosync
@rhanierahayu Ugh customer ya. Di depan orang bilang apa, kasih rating sama reviewnya beda lagi :( sabar ya. Sukses terus buat ibunya. adikku juga driver ojol jadi ngerasani 😞

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.