4
merida @wreckjo
Merinding ya Tuhan 😭😭😭😭 twitter.com/Don3bi/status/…
Donebi @Don3bi
Jadi, gue bikin aku ini emang niat mau cerita pengalaman gue duluu banget waktu gue kecil. Fyi gue sekarang 20 tahun dan pengalaman ini kejadian sebelum gue bahkan umur 10 tahun. Itu udah lama banget kan? Tapi bahkan sampe sekarang gue belom berani ngomong ke nyokap.
Donebi @Don3bi
Atau bahkan ke orang lain. Gue simpen sendiri selama ini. Dan jujur aja, ngeliat banyaknya orang yang justru salahin korban pemerkosaan bikin gue ngerasa miris . . . Semacem, apa kalo kalian kalian ini denger cerita gue bakal disalahin juga sama kalian?
Donebi @Don3bi
Sebelumnya, gue ngga nuntut kalian percaya sama cerita gue. Terserah kalian mau nganggep ini beneran atau cuma karangan gue. Gue cuma pengen berbagi dan jujur aja nyimpen ini belasan tahun bikin empet
Donebi @Don3bi
Cerita ini dimulai dari gue yang waktu itu kelas 1 SD tapi masih suka kencing dikasur :'c Malu maluin banget kan? Gue juga ingetnya malu :'' Ngga seberapa sering sih, cuma paling sebulan atau 3 minggu sekali, tapi gue itu udah gede. Udah 5 tahun lebih hampir 6 tahun
Donebi @Don3bi
Anjir masih kencing dikasur itu malu maluin bener :'' Oh iya, untuk kepentingan cerita gue mau kasih tau gue masuk sd itu 5 tahun 2 bulan, atau 3 bulan? Gue lupa sih pokoknya seumuran segitu lah.
Donebi @Don3bi
Jadi dulu gue tinggal sama nenek gue dikampung, dan yah lu tau lah dikampung biasanya kalo punya anak beser macem gue bakal diurutin biar mgga kencing di celana lagi. Nah kebetulan waktu itu nenek gue abis keseleo dan dia denger ada tukang pijet bagus tapi tempatnya jauh
Donebi @Don3bi
Karena gue waktu itu masih juga kencing pas tidur, diajaklah gue sama nenek buat diurut. Gue sih biasa aja tapi dulu gue itu suka banget dandan cantik :'c Nyokap punya selera fashion bagus jadi gue sering dibeliin baju baju bagus dari jakarta.
Donebi @Don3bi
Baju gue itu yah bukannya sombong, tapi termasuk paling bagus diantara temen temen gue. Jadi gue seneng pake baju baju bagus dan seneng dibilang cantik :'c Anak kecil mana yang ngga suka dibilang cantik? Gue juga gitu. Waktu itu, gue inget banget gue pake baju warna pink
Donebi @Don3bi
Dari atas kebawah semuanya pink, karena emang satu stell. Itu baju celana panjang plus kaos dengan rumbai rumbai cantik gambar minnie mouse. Dan karena tempatnya jauh dan dulu ngga banyak yang punya mtor dkampung kita pergi bareng sama tetangga gue yang lumayan jauh rumahnya.
Donebi @Don3bi
Skip kita sampelah dirumah tempat tukang urut ini, rumahnya dibagian belakang jejeran 3 gitu. Dia rumahnya ditengah dan didepannya ada mushola ukurannga mayan lah gede. Awalnya pas gue baru dateng gue duduk di ruang tamu sama tetangga gue, terus pas nenek gue di urut nenek gue-
Donebi @Don3bi
Kayak teriak kesakitan gitu(?) Tetangga gue aja sampe nanya ke gue yakin mau diurut, ngga takut? Gue takut sih jadi jawabnya cuma nyengir :'c Makin lama gue bosen juga diruang tanu cuma duduk nungguin nenek gue selesai, gue keluarlah dari rumah. Main ayunan yang kebetulan
Donebi @Don3bi
didepan rumahnya emang ada ayunan. Nah, pas diayunan ini gue disamperin sama kakek kakek tuh. Gue inget dia yang perkenalin diri sebagai suaminya si tukang pijet. Gue sih diem aja dia samperin sambil tetep main ayunan, namanya anak umur 6 tahun belom genep.
Donebi @Don3bi
disitu dia nanya nanya gue sejenis kelas berapa? Unur berapa? Biasa main apa? Bla bla bla. Ngga lama dia tanya "yang didalem sini apa?" Sambil nunjuk selangkangan gue. Gue diem aja, bingung mau jawab apa.nenek gue itu tipikal yang ngga suka cucunya gomong kasar
Donebi @Don3bi
Jadi pas ditanya gitu gue bingung, mau jawab nanti malah ngomong jorok kan . . Terus dia masih tanya "yang disini apa? T*mp*k ya?" Masih sambil nunjuk selangkangan gue. Gue maaih diem aja. Ngga tau gue beo apa plos apa dua duanya. Dia elus elus paha gue aja gue diem aja
Donebi @Don3bi
Dia elus elus tuh paha gue agak lama, dan gue masih diem aja. Ngga lama, dia ngajak gue. Gue lypa cara ngajaknya gimana pokokmya gue ngijut aja dia gandeng tangan gue. Dan lu tau dia ngajak gue kemana? KEMUSHOLA DEPAN RUMAHNYA!!! anjeng gue emosi ingetnya. Dia bertingkah sebejat
Donebi @Don3bi
Itu ditempat yang bisa dianggap rumah Allah. Lanjut, setelah dia ajak gue kesitu, dia tutup pintu mushola. Lampu ngga nyala pokoknya agak gelap lah disitu tuh. Gue ditarik mepet kedia dan digendog ngadep dia
Donebi @Don3bi
Terus dia gesekin selangkangannya dia ke selangkangan gue. Ngerti kan? Selama dia ngelakuin ith, gue masih diem aja. Tapk gue juga takut dan agak berontak, tapi gue ngga bisa ngapa ngapain. Dan gue ingettt banget waktu itu ada cucunya ngintip apa yang dilakuin ke gue
Donebi @Don3bi
Cucunya mubgkin seumuran sama gue atau lebih tua. Soalnya tingginya segue, tapikan gue emang bisa dibilang bongsor sih makanya bisa masuk sd umur 5 tahun. Karena gye fau gue diintip, gue makin kuat berontaknya. Dia kan juga kakekkakek
Donebi @Don3bi
Udah ngga kuat kali nahan gue makanya dilepas. Gur lari langsung ke ruang tamunya dia, duduk disamping tetangga gue diem diem ngga gerak sama sekali. Pas kebetulan ngga lama nenek gue selesai urut dan giliran gue. Gue diurut diem aja, ngga nangis ngga apa
Donebi @Don3bi
padahal gue yakin sih urutannya sakit. Abis gue diurut nenek gue nanya, kok ngga nangis? Emang ngga sakit? Gue diem aja ditanyain gitu, tapi makin ditanyain gue jadi nangis kejer. Bukan karena dourut sakit tapi karena gue inget apa yang dilakuin kakek kakek itu ke gue
Donebi @Don3bi
Setelah pulang, gue berusaha ngga kencing di kaaur. Gue diajak kesana lagi ngga mah, kabur terus tiap diajak. Baju yang gue pake kesana gue simoen di tumpukan paling bawah baju gue, gue ngga mau pake lagi. Padahal itu baju favorite gue banget yang semacam tiap minggu
Donebi @Don3bi
Gue pake. Tapi karena liat baju itu ngingetin gue sama apa yang udah dilakuin kegue, gue ngga mau pake baju itu lagi. Gue ngga pernag ketemu kakek itu lagi. Tapi, cerita gue belom selesai. Gue capek ngetik sambil gemeteran dan gue juga mau kerja.
Donebi @Don3bi
Ini kejadian beberapa tahun dari yang diatas. Jadi, gue dikampung itu tinggal bareng nenek gue, sepupu laki gue, dan pakde gue. Kita tinggal berempat. Tetanggaan sama adeknya nenek gue yang punya anak 2-om dan tante gue yang belum begitu tua. Malah om gue sama sepupu cuma beda
Load Remaining (65)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.