1

Merespon tweet tentang Vladimir Putin milik Fadli Zon, Tsamara Amany mengatakan Putin adalah tipe pemimpin diktaktor yang membungkam pers dan oposisi. Tidak pantas untuk contoh pemimpin Indonesia

Gustam @gustam_megyahoo
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Aku heran sebenernya tweet tweet partai @psi_id ama kadernya kok sama sama, suka bahasSyang nggak penting, tapi diam seribu bahasa kalau ada masalah penting di indonesia, jargonya partainya beda , tapi kelakuan sama sama aja, nggak ada perubahan,
Story Twitwar Segitiga: Ajakan Debat Tsamara PSI ke Fadli Zon ttg Kepemimpinan Vladimir Putin .. Russia Beyond menulis serangkaian kritik atas wawasan politik Tsamara soal Rusia 2778 pv

Media Rusia, Russia Beyond ucapan Tsamara di video tersebut dan menjelaskan politik di Russia perlu dipelajari kembali oleh elit PSI tersebut.

Tsamara #KawalUangRakyat @TsamaraDKI
Mengkritik tokoh & gaya kepemimpinannya bukan berarti benci dengan negara & masyarakatnya. Banyak juga pengamat luar negeri yg kritik Indonesia zaman Orde Baru. Kritik itu wajar saja, bukan karena saling membenci. tribunnews.com/nasional/2018/…
#KawalUangRakyat @Andy_Budiman_
Jadi ingat Orde Baru. Departemen Penerangan dan media di bawah ketiak pemerintah biasanya akan protes kalau ada yang mengkritik Soeharto. Bersyukur kita sekarang sudah jadi negara demokratis! 🇮🇩 pic.twitter.com/2y2QUIVK8C
Expand pic
Mister Papirus @MisterPapirus
Mbak @TsamaraDKI jadi udah koordinasi dengan Pak @fadlizon buat debat? Kami menunggu buat nonton 👍 pic.twitter.com/ivLSh7JGGT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Taqwa budi aji @YaTaqwa83
@Andy_Budiman_ @TsamaraDKI Sama kek jaman @jokowi skrg cinta😂 coba tanyakan @Metro_TV ada gak jeleknya presiden😁
tour dé Gorongs2 @GiryIndra
@Andy_Budiman_ @TsamaraDKI basi.... Sibuk Bikin alesan setelah d sleding itu rasanya ngenes bgt ya 😂😂😂😂
JB_Cris @cristian_syukur
@Andy_Budiman_ @TsamaraDKI Wajarlah, itu bagian dari rasa nasionalisme sebagai bagian dari komunitas politik (negara) Rusia. Indonesia dikritik Malaysia aja, amukkan datangnya dari sabang sampe merauke.
wongjujur @wongjujur88
@Andy_Budiman_ @TsamaraDKI Saya ga perlu mencontoh org2 penjilat penguasa, itu lah yg benerrr...
nami @namivague
@TsamaraDKI RBTH tidak pernah menuduh anda membenci Rusia, anda hanya dikritik karena menunjukkan ketidaktahuan tentang negara Rusia. Tolong ya kalau sudah seperti ini lebih baik mengaku salah dan lebih banyak belajar daripada ngeles lalu blunder lagi.
nami @namivague
@TsamaraDKI Shame on you. padahal tadinya saya mantap pilih PSI di pemilu 2019 nanti. Tapi setelah saya perhatikan kok kalian terlalu banyak blunder ya?
KALAMPAIAN @mawisevendry
@TsamaraDKI yang bilang mengkritik berarti membenci negara dan masyarakatnya siapa??? pemimpin di negeri sendiri nggak dikritik, malahan mengkritik pemimpin negara lain.. #koplak 😅😅😅
Salawe Djigong @Den_Komenk08
@TsamaraDKI Makanya nak baca berita yang bener belajar yang rajin. Tunas itu bisa dibilang siap klu akar batang ranting dan daun sudah terbentuk, ngomong aja masih blepotan, jangan karna anda pernah debat sama bung @Fahrihamzah langsung merasa hebat, beruntung beliau tahu anda masih ingusan
#2019GantiPresiden @Samurai_NKRI
@Den_Komenk08 @TsamaraDKI @Fahrihamzah Gagasan FH jelas. Pembiayaan partai politik utk mencegah korupsi. PSI? Kok yg keliatan malah kebencian pada opposisi. Jijik
Tika of Mormont @TikaWe
@TsamaraDKI Tp saya belum pernah dengar mbaknya mengkritik presiden incumbent kesayangan deh. Hehehe
Adi Laksamana @AdiLaksamana90
@TsamaraDKI Hipotesis kak @TsamaraDKI & temen2 @psi_id adlh "Oposisi tdk kredibel, hanya bs kritik tdk konstruktif & menyebarkan hoax". Lalu skrg blg kritik itu wajar & bkn benci. Dan kritiknya terkesan abstain soal data & riset negara tsb. Wajar jika negara tsb marah. Anomali politisi muda.
Rizal Ferdiansyah @idjalmen
@TsamaraDKI Berarti wajar juga dong kalo misalkan fadli zon bilang pemimoin planga-plongo?
Dini Ryani @Suka_melody
@TsamaraDKI makany Mb megkritisi, apalagi anda org baru didunia cocokny "entertainment" sebaikny bnyk baca, mengritik itu harus punya sumber dan data yg jelas. kemaren mau nantang bung @fadlizon ehh cuman ngetwit aja udah salah menilai negara org. gmn mau jd politisi
Ari Kumsoe Putra @AriKumsoe
@TsamaraDKI Ngeles neng? Aduh si gelis,, buktiin dl atuh neng partai mu bisa dpt suara & sukses dipemilu,, harus buktiin dl, jgn senggol2 yg lain dlu kalau mengkritik kebijakan pemerintah yg tidak pro rakyat aja ga pernah. partai baru hrus berbeda dgn partai2 yg udh ada, jgn cuma ngikut aj😁
Nina Susana @NinaSusana2013
@TsamaraDKI Udalah dek...jangan politik2an ....malu2in mending belajar agama aja...lebih adem.
Iwan Kurus @Iwankurusin
@TsamaraDKI jauh2 ke zaman orde baru segala, akui saja salah bicara, orang maklum tsamara kurang wawasan karena masih muda.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.