0
#KawalUangRakyat @psi_id
Beberapa waktu lalu Pak @fadlizon mencontohkan Putin sbg pemimpin yang layak memimpin Indonesia. Hal ini dibantah Sis @TsamaraDKI siap mengelaborasi bantahannya. Masalahnya, Pak @fadlizon mau gak? #FadliZonDitungguTsamara pic.twitter.com/pSnpHzcfSx
NovieMubarak @MubarakNovie
@psi_id @fadlizon @TsamaraDKI Hm.... ternyata begitu ya. Bakal kayak apa ya mukanya pak @fadlizon ? Mungkin rambutnya bakal kyl dl lagi. Berwarna kyk iklan sabun ****
Salawe Djigong @Den_Komenk08
@psi_id @fadlizon @TsamaraDKI Kayaknya anak ini sejak dalam kandungan sudah berpolitik
SUY0N0_M @SUYONO_BENDOL
@psi_id @TsamaraDKI Hajar mbak biar ngrasain the power of emak emak???? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Gustam @gustam_megyahoo
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Aku heran sebenernya tweet tweet partai @psi_id ama kadernya kok sama sama, suka bahasSyang nggak penting, tapi diam seribu bahasa kalau ada masalah penting di indonesia, jargonya partainya beda , tapi kelakuan sama sama aja, nggak ada perubahan,
Budiman @Budiman92944666
@Thewinn66407980 @psi_id @fadlizon @TsamaraDKI Psi bisa apa ,,bisa nya cuma nyerang oposisi,bnyk kebijakan pemerintah yg menyengsarakan rakyat ,berani ga dia kritik ,partai anak muda tp ga tau arah
BungHoya @BungHoya
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Partai kelas teri mau numpang tenar lewat FZ.jadi merasa mmg ada yg PLONGA PLONGO ya????wkkwkwkw
Putra java @Andhika19491746
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Cari simpati masyarakat dulu,biar dapat hati masyarakat.bukanya petantang petenteng kayak sudah bener2 tau segalanya.baru lahir tuh harus belajar,cari pendidikan yg mumpuni,dekati orang2 ahli sejarah,politik,agama,sosial dll.ini malah sok jago,huah...!!
#PenikmatSenja. @saadmuchtar
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Hahaha pak @fadlizon tau bahwa singa bukan lawan dari kucing yang masih balita seperti @TsamaraDKI, mungkin mau populer yeee sok mendebat org yg populer, dia kan populer karna sok mendebat orang seperti pak @Fahrihamzah ๐Ÿ˜†
Menteri Buku Merah @1EB2
@psi_id @fadlizon @TsamaraDKI Huft masih ngomongin Fadlli dan hobinya sama yang asing-asing pic.twitter.com/bPQJzVpJf1
Expand pic
iwan_notes @IwanAn15
@psi_id @TsamaraDKI @fadlizon Rising star dalam jagat politik tanah air. Gayanya oke, wawasannya pun oke. Wajar kalau ada yang berusaha menghindar debat dengannya :-)
rudiktrademe @lionofpalmy
@psi_id @fadlizon @TsamaraDKI Ini kok PSI ngebahas masalah fadli zon, kok gak habis2 sih... ayo donk aalurkan energi ke hal.lain....
bhajingseng @bhajingseng
@psi_id @fadlizon @TsamaraDKI dulu jokowi saja tidak pernah membandingkan dirinya dengan siapapun. SBY dan JKW keduanya terpilih karena pesona diri mereka masing2 sbg SBY dan JKW. Apakah @fadlizon tidak yakin dengan pesona Prabowo sampai harus minjam image nya Putin ?
Lakaseng @yusuflakaseng
#FadliZonDitungguTsamara untuk debat yg konstruktif biar demokrasi kita kualitasnya meningkat dari saling ejek menjadi pertukaran ide dan gagasan. @fadlizon @TsamaraDKI pic.twitter.com/EL5dROdgaN
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI Selamat malam @TsamaraDKI. Kami Russia Beyond, media Rusia yang (salah satunya) dalam bahasa Indonesia. Kami pikir di sini ada kesalahpahaman soal pengetahuan Anda tentang politik dan bahkan sistem pers di Rusia. Ini sangat disayangkan sekali.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI Kami tidak membela siapa pun, termasuk @fadlizon atau bahkan Presiden Putin. Namun, pernyataan Anda tentang negara kami, bahwa di Rusia tidak ada kebebasan beraspirasi seperti di Indonesia, ini menunjukkan kedangkalan wawasan.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI Pernyataan Anda juga sangat disayangkan karena hubungan antara kedua negara kita sangat baik. Anda mungkin bisa tidak sepakat dengan @fadlizon, tapi pernyataan Anda sebagai seorang politikus muda menunjukkan ketidakdewasaan.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI Kami pikir, Anda perlu lebih banyak riset soal negara kami. Kami tidak ikut campur dengan politik Indonesia. Kalau ada politikus Indonesia yang mengidolakan pemimpin kami, kami bisa apa? Anda bisa juga berdiskusi dengan @RusEmbJakarta untuk tahu lebih banyak tentang negara kami.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI @RusEmbJakarta Di Rusia memang ada korupsi, dan ya, besar. Itu betul. Peringkat kami di bawah Indonesia, itu juga betul. Namun, bukan berarti kami tidak melawan korupsi dan membiarkannya begitu saja seperti yang Anda katakan. Ini bukan pernyataan yang main-main.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI @RusEmbJakarta Tahukah Anda bahwa di Rusia pernah terjadi penangkapan pejabat secara massal sepanjang sejarah pasca-Soviet. Rusia pernah menghukum 8.800 pegawai negeri Rusia karena kasus korupsi (dalam tempo satu tahun). Banyak? Ya, tentu. Tapi bukan berarti kami MEMBIARKAN sama sekali.
RBTH Indonesia @RBTHIndonesia
@yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI @RusEmbJakarta Kami lihat, Anda punya karier yang sedang naik. Karena itu, kami harap Anda bisa lebih bijaksana ke depannya ketika mengomentari negara lain, apalagi jika pengetahuan Anda tentang negara itu sangat minim. Jika itu kebetulan tentang Rusia, silakan cari tahu banyak hal dari kami.
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ichwan anto ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @anto_ich
@RBTHIndonesia @yusuflakaseng @fadlizon @TsamaraDKI Jangan jadi kompor, ajari si zon berani terima tantangan seorang politik muda, @TsamaraDKI @psi_id biar si zon tdk selalu bilg org suruh belajar politik.
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.