0
motulz @motulz
IKI ANAK SOPO?? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Haduuh.. kids zaman now! Tapi salut untuk Pak Polisi yang mengayomi nih ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ cc @DivHumas_Polri pic.twitter.com/1NRIKC7ZQ6
Arya Rang Hoki @Rang_Hoki
@motulz @DivHumas_Polri 'Kalo diambil nanti gimana......aku ndak punya uaaaaaanggg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ' hahaha, kid jaman now msh tk dah ngerti duit
Edi Wijaya Rochman @eDiwiroch
@motulz @Rang_Hoki @DivHumas_Polri Orang tuanya kemana?????? Yang begini nih...orang tua sayang anak yang keterlaluan. Gak bisa filter. Bagus polisinya baek. Mereka di ayomi.
edho habinsaran @edhohabinsaran
@motulz @DivHumas_Polri Ini orang tuanya sih kenapa anak sekecil ini dikasih motor2an terus dibolehin jalan di jalan raya pula. Huft untuk papolisi baik :) Adek2 jangan ditiru ya. Bisa ngancem nyawa nich kalo gini.
The Doctor kecubung @bambangArema46
@motulz @FDerKanzler @DivHumas_Polri Jiahahahaha.. Mending kl d tankep polisi mangis aja kaya anak ini. Biar pak polisinya gak mau nilang.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ca๐Ÿผ @meydinda225
niat cuma mau muter kompleks eh keterusan eh ketilang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ twitter.com/motulz/status/โ€ฆ
indra budi kurniawan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @indrabk
Waduuhh gaswaaatt.. lucu sih tp miris banget.. bukti lain orang tua, keluarga & lingkungan sekitar kita masih kurang bertanggung jawab kepada pendidikan anak.. masa depan bangsa nih.. duhh.. twitter.com/motulz/status/โ€ฆ
- @cynthiainkee
๐Ÿ‘ถ: TEGAAA ๐Ÿ‘ฎ: Dianter om pulang dulu ya ๐Ÿ‘ถ: Terus nanti beli lagi gimana aku ga punya uwaaaaanggggg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ twitter.com/motulz/status/โ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.