0
ΰ€§ΰ€¨ΰ€Ύΰ€§ΰ₯ΰ€―ΰ€•ΰ₯ΰ€· @biolahitam
@vioUul @GisellaCik Biar Ahok istirahat dan bahagia... Jakarta mayoritas ga layak dapet pemimpin kayak dia :))
ask-me @asrmiriz
@GisellaCik @aewin86 Kalo ini bener anis parah bnget. Malu2in Islam ente nis. Sarumpaet salaah ente bela nis @aniesbaswedan. Parah ente kan Islam. Salah ente bela. Pdhal urusan cuma mobl dderek. Ahok lbih tgas mskpun non Islam. Tp ahok krjany Islami.
Jora 🌻 || Blue Kai @joratantri
@dawidiot @asrmiriz @GisellaCik @aewin86 @aniesbaswedan Knapa kalo ad masalah harus bawa embel2 agama? Yg diomongin problemnya aja kan bisa.
icha sanusi @putrikebo
@victantri1509 @dawidiot @asrmiriz @GisellaCik @aewin86 @aniesbaswedan Soalnya menangnya, sedihnya gk bs dipungkiri pake isu agama mba, jd sampe kapan pun psti kebawa2... :(
Heri R Widjaja @herirwidjaja
@GisellaCik Yang di derek masa gak boleh bela diri..kalu dinliat di videonya bu ratna parkir bukan di tempat larangan parkir..gak ada di situ sign no parking. Lagian siapa tau bu ratna juga sudaj bayar dendanya makanya mobilnya di balikin
wanz1990 @kurniawanbdiono
@herirwidjaja @GisellaCik Woi..uda baca perda nya? Ga hrs ada sign larangan parkir..Nih baca sandiaga ngomong apaan m.detik.com/news/berita/39…
Robert105Joss @Robert10512
@GisellaCik Mas panji yg ganteng dan pandai di mana kah diri mu @pandji masihkan engkau ingat akan cuitan mu itu... Bilakah engkau akan memberikan pendapat... Kami rindu akan cuitan mu... Di tunggu ya Ji......hehehehe
β˜ƒ gisella uci β˜ƒ @GisellaCik
@kurniawanbdiono @herirwidjaja Nah berarti si nenek tidak sendirian, masih banyak orang sepemikiran sama si nenek 😊 ampun dah
KA(ngen) FIR(za) @dawidiot
@asrmiriz @GisellaCik @aewin86 @aniesbaswedan Tadi kirain yang dilakukan @aniesbaswedan itu yang diajarkan nabi🀣. Gimana menurut mu nies? Teladan sopo kau ikuti?πŸ˜‚
Tandhy @tandhy
@pandji Beda kelas lah gubernur sama gabener
#N/A @_Taufann
@GisellaCik Duuuuuaaaarrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
angger pamungkas @anggerPams
@biolahitam @vioUul @GisellaCik Ahok terlali baik buat Jakarta. G pantes Ahok di Jakarta. Sini...ikutan pilkada di Malang. Mmpung cakadanya kena ott
JUMINTEN @EdnoGina
@GisellaCik Uchiiiiiik sabar chiiiiik! Apa belum cukup kita dikirim SS gegara efek Pilkada DKI? 😩😩😩😩
amirsyah @amirsyahoke
@pandji Jadi bener tuh twitnya? Kirain hoax. "Everybody's Changing" Keane :) pic.twitter.com/mMOJ2Mbuv1
Expand pic
Nanti Kita Sambat Tentang Perasaan Ini @GendraKebo
@GisellaCik Kalo sekarang kemana2 tempel stiker ini aja aman. Biar ngga KENA DEH~ pic.twitter.com/vWqBi7GP92
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.