0
makLambeTurah#Tolak RKUHP @makLambeTurah
Loh Portal Islam belom tahu yah kalo besan Jokowi beda agama? emang kenapa? lah wong Prabowo Subianto saja ibunya kristen protestan, adik prabowo Hasjim, kristen katholik...biasa aja koq. kamu, PORTAL ISLAM maksud e opo nulis begitu? facebook.com/permalink.php?… cc @DivHumas_Polri

Tony Lano @LanoTonu
@makLambeTurah @DivHumas_Polri Kiranya ada yg kepanasan & kejang2 ...mengharamkan PERBEDAAN ......!
makLambeTurah#Tolak RKUHP @makLambeTurah
@DjanChoek @DivHumas_Polri haa iya otak saracen emang gitu. padahal tdk ada yg salah dalam hidup berbeda dalam beragama.
Pribumi Kawe @JajangRidwan19
@makLambeTurah @DivHumas_Polri biasa mak cari perhatian . . . kankerjaannya begitu ngadu domba
Cebong Warrior @Bellanegoro
@makLambeTurah @DivHumas_Polri Sebagai orang yang beradab dan berpikiran maju, kami gak pernah mempersoalkan latar belakang agama keluarga prabowo yang campur aduk. Tapi mungkin lain ya kalau pandangan manusia2 yang kurang beradab dan berpikiran picik.... beritamanado.com/prabowo-seoran…
ً @fardibss
@makLambeTurah @DivHumas_Polri Lihat komen2nya deh pengen muntah aing liatnya, pada nuduh pak jokowi itu non muslim lah, bilang islam palsu hanya utk pencitraan lah, bilang si wowo beda sm si jkw dia muallaf beneran ktnya. Aduh bikin mual aja
arispratamaaaaa @arispratamaaaaa
@makLambeTurah @DivHumas_Polri jujur saya paling ngak suka agama di bawa-bawa untuk menjelekkan dan mengadu domba satu sama lain sedikit cerita dikeluarga bapak 1. mas dari bapak mualaf 2. mbak kristen 3. mbak katolik 4. mbak muslim 5. bapak muslim Ngak ada masalah tiap lebaran/natal kita semua kumpul
telor_asin @jual_telor
@makLambeTurah @DivHumas_Polri Gak pernah baca koran. Ane aja tau pas jokowi mantu dulu Kebanyakan micin balok'an nih media
angga.moa @anggamoa
@makLambeTurah @DivHumas_Polri Portas islam bisa kelojotan juga kali ya mak kalo liat sertifikat mualaf menantunya jokowi
Dongkrak Antik @eoneandrie
@makLambeTurah @4Y4NKZ ..bener2 sdh di brain wash ato bener2 sdh ga ada otaknya ya?? 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.