1
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
@AmbarwatiRexy Tidak benar. Yg benar orang2 Pangandaran, Ciamis ke jakarta pake bus. Sy tidak mengikuti atau perhatikan kegiatan 411 ataupun 212
Dwita berta @BertaDwita
@susipudjiastuti @AmbarwatiRexy Trimakash bu konfirmasi nya.. trimakash.ibu slalu jd idola gw 😍😍😍😘😘
Br@volima Arie @JawiDwipa
Mantap bu... Dgn Statemen ibu saya paham, ada semacam penggiringan supaya nilai jual naik... 👍👍 twitter.com/susipudjiastut… twitter.com/susipudjiastut…
Maryanto sgr @dayeetaza
tgb itu ulama tapi kok ya buat hoax kayak gini yaaa, itu bu susi udah bantah pak twitter.com/RadenWayang/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.