1
Anti Isu @AntiIsu_
Kumpulan Cerita Pendek Horror By JK Jangan di REPLY tapi di QUOTE. Cr. Malesbanget, kaskus. pic.twitter.com/jzI1qHn4EI
Expand pic
Anti Isu @AntiIsu_
#1 KUCING BARU KU Aku selalu punya perasaan diawasi sepanjang waktu. Perasaan yang kadang membuatku merasa tak nyaman bahkan dirumahku sendiri. Aku menceritakan itu kepada sahabatku dan dia menyarankan agar aku memlihara seekor kucing. pic.twitter.com/1E9uTWxkCr
Expand pic
Anti Isu @AntiIsu_
Dia mengatakan kepadaku bahwa jika aku memelihara seekor kucing, mereka bisa menangkal roh jahat. Akhirnya aku memutuskan untuk memelihara seekor kucing juga, terutama untuk mengurangi perasaan tidak nyaman ku saat dirumah sendirian. Kucingku itu kuberi nama Mali.
Anti Isu @AntiIsu_
Namun saat memilihara Mali, perasaan aneh semakin menyelimuti diriku. Kucingku itu selalu menatapku, dimana saja aku berada. Mali akan selalu menatapku, tanpa melepaskan pandangannya dariku. Ia tak pernah melepaskan pandanganya sdikitpun dariku.
Anti Isu @AntiIsu_
Sampai suatu hari, aku menyadari sesuatu. Dia tidak menatapku, Mali tidak pernah sekalipun sebenarnya menatapku. dia sedang menatap sesuatu di belakangku.
Anti Isu @AntiIsu_
#2 CLOSER Ini dimulai pekan lalu, saat yang akan sangat aku selali sampai kapanpun dan aku harap tak akan pernah terjadi. Saat itu, Aku baru saja keluar dari sekolah dan dalam perjalanan menuju ke arah mobil ku di parkiran. pic.twitter.com/CnPh5mO4AA
Expand pic
Anti Isu @AntiIsu_
Tak ada hal yang aneh sampai saat aku melihat sosok itu. Ya, aku melihatnya. Dia ada berdiri di seberang lapangan. Sayangnya sosok itu terlalu jauh dari pandanganku sehingga aku sulit untuk menggambarkan ciri-ciri sosok itu.
Anti Isu @AntiIsu_
Meskipun sosok itu terlihat jauh, tapi aku yakin dia ada di sana. Sosok itu lebih kurang menyerupai sosok laki-laki. Well, tapi apa urusanku? Aku hanya mengankat bahu kemudian segera meninggalkan halaman parkir sekolahku. Tapi aku terus melihatnya.
Anti Isu @AntiIsu_
Beberapa hari yang lalu aku melihatnya lagi, berdiri di tengah lapangan. Lebih dekat. Aku tidak bisa melihat semua wujudnya, tapi aku tahu dia menatapku. Berulang kali aku melihat sosok itu semakin dekat menuju kearahku, dan aku mulai diselimuti perasaan takut dan tidak nyaman.
Anti Isu @AntiIsu_
Namun sial, aku tetap tidak bisa melihat seperti apa wajah sosok pria yang terus melihatku itu. Dan hari itu aku melihatnya lagi. Sosok pria ini sudah berdiri didepan rumahku. Dan kali ini aku bisa melihat jelas sosok itu.
Anti Isu @AntiIsu_
Pria ini Ini mengenakan mantel panjang, dengan kerah tinggi. Dia mengenakan semacam topi bowler, dengan pinggiran lebar yang membuat wajahnya hampir tak terlihat. Meskipun aku tidak mampu mendeskripsikan wajahnya secara jelas, aku bisa merasakan sensasi binatang buas
Anti Isu @AntiIsu_
dari sosok pria itu. Sensasi binatang buas kelaparan yang siap menerkam mangsa. Aku ketakutan. Pria itu terus menatap rumahku, atau hampir tepatnya menatapku yang sedang memperhatikannya dari balik jendela. Ya Tuhan, apa ini?
Anti Isu @AntiIsu_
Aku merasa sangat ketakutan, pria ini semakin dekat denganku. Saat aku menulis catatan ini, aku merasa pria itu semakin mendekat kearah ku. Seperti saat ini misalnya. Aku merasaknya semakin dekat denganku. Merasakanya kini menaiki tangga menuju ke arah kamarku.
Anti Isu @AntiIsu_
Sosok ini terasa semakin dekat dan aku merasakanya. Aku bisa merasakan sosok ini begitu kelaparan. Ada ketukan dipintu kamarku, tapi Ya Tuhan.. saat ini aku di rumah sendiri. Sosok itu semakin mendekatiku tolong, dia semakin dekat...
Anti Isu @AntiIsu_
#3 ISTRIKU YANG LAIN. Hal ini terjadi begitu cepat, lebih cepat dari apa yang kubayangkan dan kurencanakan sebelumnya. Saat istriku melangkah keluar dari kamar mandi, aku menangkap tubuhnya. Dengan pisau yang masih di tangan, aku membanting dia ke dinding kamar mandi.
Anti Isu @AntiIsu_
Dia meraih tirai kamar mandi mencari pertolongan. Namun kami berdua tahu hal ini tak akan banyak menolong. Tirai itu robek saat dia berusaha menariknya dan terjatuh dalam bathtub yang licin. Saat kita sedang bergumul, tubuh istriku terjerat dan terbungkus dalam tirai shower.
Anti Isu @AntiIsu_
Aku menutup mulutnya saat ia mencoba untuk berteriak, dan kemudian dengan sembarangan aku menusukkan pisau ke dalam tubuhnya secara membabi buta dan berulang-ulang. Apa yang tampak seperti berjam-jam akhirnya hanya menjadi hitungan detik saat ia menjadi lemas,
Anti Isu @AntiIsu_
kemudian berhenti meronta dan tidak bergerak sama sekali. Aku takjub bagaimana kehidupan dapat dengan cepat diambil dari seseorang. Aku berdiri dan memeriksa tubuhnya yang berlumuran darah namun terbungkus tirai plastik serta memastikan dia telah tewas.
Anti Isu @AntiIsu_
Dengan terengah aku menjauhi mayat istriku yang kini diam tak bergerak, menarik napas, menuju wastafel untuk mencuci muka serta membrsihkan diriku. Aku menarik nafas dan mencoba menyusun rencana selanjutnya terhadap mayat istriku sampai akhirnya suara pesan masuk pada ponselku.
Anti Isu @AntiIsu_
Aku menarik ponsel keluar dari sakuku dan menjadi gemetar seketika. Keringat dingin dan ketakutan hebat mnguasaiku saat aku berulang kali membaca pesan pendek yang baru saja masuk di ponselku. pesan pendek itu dari istriku, ya dari istriku.
Anti Isu @AntiIsu_
Dia menyebutkan bahwa akan sampai di rumah 10 menit lagi dan memintaku untuk menunggu di ruang makan. Saat itulah aku mendengar suara berderak dari arah bathub tempat tubuh terbungkus tirai yang semula kusangka istriku perlahan bergerak kemudian berdiri serta melangkah kearahku.
Anti Isu @AntiIsu_
Tubuhku mengejan kaku melihatnya mendekat.. Saat itu aku menyadari bahwa aku sama sekali tak melihat wajah istriku saat aku menghujani tubuhnya dengan tusukkan pisau tadi...
Anti Isu @AntiIsu_
#4 My SISTER 5 tahun yang lalu adik perempuanku mendadak lenyap. Berbulan-bulan banyak orang dikerahkan untuk mencarinya. FBI, anjing pelacak, helikopter, segala sesuatu yang mereka bisa lakukan dilibatkan untuk mencari adik perempuanku. pic.twitter.com/v7GP9jIfab
Expand pic
Anti Isu @AntiIsu_
Aku yang sering bermain dengan adiku, juga dilibatkan dalam pencarian ini. Merek menanyaiku dimana aku dan adikku biasa bermain. Akupun bekerja sama dengan menunjukkan semua tempat yang pernah menjadi area bermain kami. Namun hasilnya nihil.
Anti Isu @AntiIsu_
Adik perempuanlu tidak pernah ditemukan lagi baik dalam keadaan hidup atau mati.  Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun. Perlahan kami mulai melupakan bahwa adik perempuanku telah lenyap begitu saja. Namun ketenangan kami tak berlangsung lama.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.