Dari cewek rambut panjang sampai anak kecil muka ancur di lantai bawah: #memetwit lain dari pak Aria saat diganggu "penghuni" restoran tempatnya bekerja

Restoran, walaupun malam sudah tutup tetap saja di dalamnya ramai oleh para "penghuninya"
restoran awesomes seram mistis pak aria Memetwit
2145 View 0 comments
4
Login and hide ads.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 21:41:38 WIB
#memetwit kalian tau ga suasana resto/cafe di malam hari seperti apa ?? sini aku ceritain.... pic.twitter.com/R2nYEkxJLr
 Expand pic
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 21:46:24 WIB
gua kerja di resto itu dua kali, 2012-2013 di jakarta 2016-2017 di cibinong gua kerja, makan, mandi, tidur di resto. waktu di cibinong, cuma gua yg tidur di resto. karna yg lain pada tidur di mes. gua ogah tidur di mes, kaga kebagian tempat tidur mulu. bau juga panas 😌
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 21:48:43 WIB
pertama gua tidur di mes, gua bilang ke owner ((temen smp gue)) "bos, gua tidur disini aja ya, biar bisa jagain resto. biar gua ga bolak balik mes-resto-mes-resto" ((alasan)) di ijinin deh gua.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 21:51:02 WIB
resto close. semua pada balik ke mes, gua doang di resto. yg terakhir pulang itu chef gua, dia bilang "ga, mau tidur disini ya ?? bukan mau nakut-nakutin, disini hantunya galak-galak" dia pulang sambil ketawa, gua sih bodo amat, yg penting bisa tidur pake AC 😌
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 21:54:54 WIB
resto close jam 11 malem. ga tidur, wifi'an dulu dong gue. download ini itu, nongkrongin YouTube. lagi asik nonton Running Man di YouTube, gua kan ketawa2. eh ada yg ikutan ketawa juga. gua mah berenti, eh dia ga berenti2 ketawanya. dag dig dug der dong hati gua
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:04:10 WIB
gua pasang hedset, gua coba meremin mata biar bisa cepet tidur. tapi gua kebelet, pengen buang aer. gua berasa uji nyali di resto. gua ke WC pake hedset, gua buang aer, lagi enak2. lampu WC mati. gua pikir mati lampu, gua keluar WC. semua lampu masih nyala. WC doang mati πŸ˜”
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:08:31 WIB
dari WC kan keliatan ke lantai 2, kalo closing, lantai 2 itu semua lampunya dimatiin. eh gua liat, nyala idup nyala idup. gue ngeri korslet kan. gua mau cek ke atas, gua naikin tangga. gua liat ada yg lagi berdiri di atas meja 😭😭
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:13:35 WIB
yg gua liat itu cewe, rambutnya lumayan panjang, bajunya putih penuh tanah. gua lari ke bawah, tarik selimut. gua merem, baca doa, tenangin diri. ga lama....
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:25:24 WIB
gua denger suara anak kecil sambil lari-larian, gua duduk, nengok ke arah tangga. ada anak kecil ketawa sambil lari-larian dari lantai bawah ke lantai atas, beberapa kali. sesekali dia liatin gua, mukanya ancur πŸ˜” gua diem ga bisa ngapa-ngapain 😭
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:27:36 WIB
ada waktu di mana pas dia ngeliatin gua, dia kaya yg marah sama gua. terus dia lari ke atas, ga ke bawah-bawah lagi. gue ?? duduk, diem, nangis, ga bisa gerak.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:31:23 WIB
posisi gua tidur itu, di sofa depan kasir. tiba-tiba komputer kasir nyala sendiri. gua makin gemeteran. harusnya, komputer nyala kalo udah login. yg bisa login itu cuma gua sama owner. ga paham dah gua, tau-tau musik nyala sendiri. lu tau lagu apa ?? "DEMI WAKTU"
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:34:33 WIB
pikiran gua makin campur aduk pas denger lagu itu. gua inget dulu ada si "R" yg pernah ngikutin gua waktu gua masih nge band, dia datang ke mimpi gua, dia bilang "kalo kamu denger lagu DEMI WAKTU, berarti itu aku" takut iya, tapi gua ngerasa "dia" lagi nemenin gua malam itu.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:37:47 WIB
singkat cerita, gua tidur. baru bangun pas anak dapur gedor-gedor rolling door. "ka bangun, udah jam 9" gua buka pintu dan bersikap seperti ga ada apa2. ((terakhir komputer nyala, gua tidur, pagi mati sendiri))
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:39:56 WIB
gua mulai kerja, aktifitas seperti biasanya. ngerapihin tempat tidur, bersihin ini itu, nyapu ngepel dll. resto udah siap buka, briefing dulu kan, abis briefing chef datang ke gua. "ka, gimana semalam ??"
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:42:04 WIB
gua bilang "ga ada apa2 ah hehe" eh dia cerita, dulu katanya dia juga pernah tidur di resto. dia dua orang, tidur di lantai 3. pas jam 2 malem, dia lihat ada anak kecil lari-larian di tangga. ((sama kaya yg gua lihat)) πŸ˜”πŸ˜­
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:44:35 WIB
chef gua juga bilang, dia pernah beberapa kali tidur di resto. dia ke WC, lampu WC mati tapi lampu yg lain nyala. ((sama juga)) dia bilang "kalo tidur, mendingan di lantai 3 terus ga usah ke lantai 2, soalnya ada cewe yg suka berdiri di meja" ((sama kaya gua lihat)) πŸ˜”πŸ˜­
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 22:48:05 WIB
pokonya chef gua cerita banyak soal hal-hal aneh yg pernah dia lihat waktu suka tidur di resto. dia bilang, alasan dia ga tidur lagi di resto setelah dia ngelihat temennya tidur di dudukin cowo, badannya gede ((genderuwo)) katanya.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:00:53 WIB
chef gua bilang "bukannya mau nakut-nakutin, ya silahkan aja kalo mau tidur di resto, baca doa saja ka" setelah gua cari tau, kata pemilik warung (sebrang resto) dia pernah lihat pocong. tukang martabak (depan resto) kalo ujan dia pasti di ketawain sama cewe yg ada di resto.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:03:21 WIB
di depan resto juga ada tukang ketoprak, kalo pagi yg jualan ibu bapa nya. kalo malam, anaknya yg jualan. gua deket sama anaknya. kata dia "lu berani amat tidur di resto, resto itu mah orang2 udah pada tau kalo malem suka ada apa"
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:06:23 WIB
dia pernah cerita, dia jualan kan dari jam 5 sore ampe jam 2 pagi. pernah kejadian, resto kan udah tutup. hujan-hujan ada yg beli ketoprak. cewe sama anak kecil. diem aja katanya, pas ditanya "rumahnya dimana" cewe itu ga jawab, cuma nunjuk ke arah resto doang.
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:10:18 WIB
dia ngelayanin seperti biasa, bikin ketoprak lalu taro di meja. dia ngerokok depan gerobaknya, pas nengok ke belakang tu cewe sama anak kecil udah kaga ada. singkat kata ((dia ampe sakit seminggu)) tapi kata dia, ketopraknya abis. tu cewe bayar 100rb. duitnya asli πŸ˜‘
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:13:27 WIB
dari cerita lainnya gua denger dari security BANK BRI. resto tempat gua kerja sebelahan sama BANK BRI. kata pa satpam, pernah dia bagian piket malem. dia ngopi di lantai 3, dia liat ada cewe lagu jongkok nangis di lantai 3 resto. ((pa satpam ngacir))
BossantamvaN @arangga_aria 15/03/2018 23:14:57 WIB
dari cerita2 yg gua denger dari banyak orang, sebetulnya udah bikin gua takut. tapi gua milih tidur di resto, biarin banyak hantu nya juga. daripada gua tidur di mes, udah kaya korban bencana alam.
BossantamvaN @arangga_aria 16/03/2018 00:14:15 WIB
gua tidur di resto itu hampir 4 bulanan dah, ampe gua keluar. setiap malam pasti ada hal-hal aneh. di dapur kaya ada yg masak, blender nyala sendiri, keran aer nyala sendiri, lampu nyala mati sendiri, suara orang ketawa, nangis udah jadi temen gua tiap malam.
BossantamvaN @arangga_aria 16/03/2018 00:16:40 WIB
sebelumnya gua pernah cerita waktu gua masih nge band dan ada salah satu fans gua yg cuma sedikit orang bisa lihat. ya yg ngefans ke gua itu hantu "kata orang pinter mah gitu" di resto, dia lah yg nemenin gua tiap malem. gua jadi biasa dengan ada nya dia.
Load Remaining (17)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.