1
moshi @thatmoshi
sekitaran awal semester gue sm beni ketemuan dan balikan. cause why not. gue anaknya kalo nyaman disatu tempat bakal betah gitu. gue anggap masalah terang bulan kmrn cuman khilaf. he
moshi @thatmoshi
pacaran lagi. beni makin perhatian ke gue. sebelumnya gue merasa beni cuek bgt sih. tapi kali ini perhatiannya lebih. gue rasa beni nyesel udah mutusin gue ya gak? enggak.
moshi @thatmoshi
beni ini orangnya aktif banget dikampus. ya karna easygoing nya itu juga kali ya jd mudah akrab. jadilah beni anggota kemahasiswaan waktu itu.
moshi @thatmoshi
yang suka ospek ospekin adek tingkat. yaaaa temen temen gue yg sekampus sama beni sih bilang kalo beni ganjen. tapi gue rasa itu bukan ganjen. cuman karna beni mudah akrab dan baik sm orang bukan berarti beni ganjen dong?
moshi @thatmoshi
tapi yang bikin gue kesel adalah beni nya juga kayak manas manasin gue biar cemburu. misalnya adek tingkatnya ngechat lah, banyak yg bikin video suka ke dia lah, dll. gue yg awalnya cuek tapi kalo dipanasin mulu gerah juga
moshi @thatmoshi
hubungan normal itu cuman berlangsung sekitar 3 bulanan. beni balik lagi jadi beni yg cuek. hilang hilang. ga ada kabar. dingin.
moshi @thatmoshi
yap. bosan. dan untuk kedua kalinya gue diputusin.
moshi @thatmoshi
hehe. sumpah gue lupa putusnya kenapa intinya sama kaya yg di awal td beni cari cari alesan buat putus. salah satunya yg gue ingat gue nakut nakutin beni sama cicak. itu juga diungkit. trus beni marah. dan yaaaaaaah tau sendirilah gimana gue diputusin ga jelas.
moshi @thatmoshi
lost contact lagi. gue sibuk sama urusan kampus. beni sibuk sama kampusnya juga. tapi yg namanya gue sayang. gue suka ngestalk. ehhehe
moshi @thatmoshi
ada kegiatan kampus yg mengharuskan gue keluar kota selama beberapa minggu dan alhamdulillahnya disitu gue bisa lupain masalah gue sm beni
moshi @thatmoshi
ga lama dari keluar kota itu beni ngechat lg. ya gue anaknya mudah luluh. gue bales dong chatnya, temen2 gue juga nyaranin buat yaudasi balas aja.
moshi @thatmoshi
beni bilang kalo gue udah balik ke kota asal gue kita balikan ya? YA GUE MAH IYA IYAIN AJA DONG. sampelah waktunya gue balik dan deket bgt sama ultah gue. kiwkiwkiwkiw ge er dong.
moshi @thatmoshi
pas gue lagi makan di mcd sm temen. temen2 gue yg lain kasih surprise. waktu gue udah kecewa ko ga ada beni ternyata beni ada dibelakang gue. bawa bucket bunga gede. seneng dong cuy rasanya gurih gurinh nyoy gitu
moshi @thatmoshi
besoknya temen gue yg satu kampus sama beni cerita kalo beni balik kampus boncengan sama cewe. gue tanya sama beni trus lgsg dijawab iya emang soalnya tu cewe jalan kaki gue naik motor masa ga ditawarin nebeng. gue disitu marah plus ga terima
moshi @thatmoshi
bukan. gue bukan marah karna niatnya nolongin itu. gue punya temen semuanya cewe kecuali Andi. andi cowo beneran bukan lekong, cukup terkenal juga dikalangan cewe cewe kampus/luar kampus.
moshi @thatmoshi
setiap gue nongkrong abis kelas kalo ada andi si beni bakalan marah. dlm keadaan terdesak pun kalo bisa gue cari lagi pertolongan yg lain selain andi.
moshi @thatmoshi
disini gue ga terima aja kalo beni ngelarang gue tapi beni nya sendiri seenak jidat lebarnya. trus beni bilang kenapa kamu marah? ya gue bales dong kan aku pacar kamu jelas aku marah.
moshi @thatmoshi
trus beni bilang EMANG KITA BALIKAN ? DHEG! gue yg gr apa gimana nih. chat kita udah pake sayang sayang loh. kemaren lu baru kasih gue surprise LU LUPA ?! kesekian kalinya gue ancyur beb. kayak stupid bgt.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.