Dinilai Nistakan Islam, Ini Bukti Sukmawati Soekarnoputri Dilaporkan ke Polisi oleh Pengacara Denny Adrian

Puisi "Ibu Indonesia" dinilai tidak pantas karena membawa cadar, azan, dan ajaran Islam yang dibandingkan dengan budaya
kebaya Sukmawati Soekarnoputri puisi indonesia cadar adzan puisi anneavantie politician puisi ibu indonesia
0
Revolusi Akal Sehat @fadreee
Puisi Sukmawati Soekarno Putri sindir syariat islam, cadar, dan Azan ... puisi ga jelas 😂 cc @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah pic.twitter.com/7AARV2Jwpc
ig: @dik_rizal🇵🇸U follow🇮🇩I go back🇸🇦 @dikrizal
@fadreee @cebongkoleps @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Maklumi saja.... Dia kan sudah mengaku, tak tahu syariat Islam. . Maafkan kedunguannya. . Semoga Allah memberinya hidayah, bagi keturunan mantan presiden Soekarno.
ig: @dik_rizal🇵🇸U follow🇮🇩I go back🇸🇦 @dikrizal
@dadangns @a_cecep @fadreee @cebongkoleps @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Kita hanya perlu ingat mati. . Biar kita gak sembarangan bertindak menghina syariat. . Dia tidak tahu syariat, tapi dia berani menghina syariat Islam. . Biarlah dia mengingat kematiannya sendiri, sambil kita ingatkan dia secara langsung, apakah dia tak akan mati?
InsanKecil @Dodot2014
@fadreee @dinding_ku @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah ibu sukmawati mau bilang nanti kalo dia mati gak perlu disholati atao diadzani
mar wah D' luffy @marwatianindiap
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Astagfirullah ibu,,, sudahi isu sara,, innalillahi wainnalillahi rajiun
Budjang_mca @BudjangM
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Bumi Indonesia tak sepucuk otak mu wahai pemuja komunis..!!!
KABAYAN BAYAN ✌✌ @a_cecep
@dikrizal @dadangns @fadreee @cebongkoleps @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Mudah2an belum tertutup/ditutup hatinya untuk menerima hidayah ... ALLOH Maha Pengasih , Maha Penyayang ...
Gala @AzizPanuga
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah @zadit budayawati kita orang yang suka membanding-bandingkan. Kasihan
Mbaah Yoto @mbaah_yoto
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah sebagai seorang yg punya martabat dan nama agung di dalam negri ini seharusnya bisa berfikir terlebihdahulu sebelum mengeluarkan kata kata yg menyangkut tentang AGAMA AGAMA yg ada di negara kita di masa masa sekarang ini inikah yg di sebut etika bicara orang yg berpendidikan
raniajah @baranglunak
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah bukan Sukmawati yg salah bilang adzan mu tak merdu. itu salah mereka yg suaranya merdu tp tak kumandangkan adzan.
Dedi Supriyadi™ @desmart99
@fadreee @maspiyuuu @NetizenTofa @RestyCayah Sukmawati Soekarno Putri apa sih jasanya bagi NKRI? Cuma menyandang nama besar bapaknya saja. #sukmawatisoekarnoputri pic.twitter.com/9417a2qv9w
 Expand pic
Toms @tommyknwn
@fadreee Agama jgn ditubrukkan dgn budaya buuu
Toms @tommyknwn
@yogatogel11 @fadreee Tubrukke karo githok membuat kopi semakin kental dan mantapp
akhmad sahal @sahaL_AS
Bu Sukmawati baiknya minta maaf terbuka aja. Kalo ga tau ttg syariah, ya belajar, bukannya bikin penilaian ke publik thd yg ia tak tau. Sah2 aja lebih suka kidung Indonesia drpd adzan. Tp bandingin kidung dgn adzan ya ngawur. Kalo mau, bandingkan dgn qasidah, yg sama2 kidung.
JAMES AL-MURTADD @DarkRose256
@sahaL_AS Kenapa kebebasan berekspresi lewat puisi harus dibatasi dgn “pengkultusan” thdp agama??
Drupadi @Yettidewi
@sahaL_AS Gus , aku bukan nya belain ibu sukma , tp ini Puisi , ini rasa , mungkin menulis nya saat pendemo , dan ibu2 bercadar itu meneriak kan Takbir dg meluapkan kebencian , caci maki , bunuh2 , seakan sdh kehilangan akar budaya indonesianya.. Ini puisi .. salam 🙏🏻🌷
Nailah @adegimoet
@Yettidewi @sahaL_AS Iya mba.. dilematik memang puisi itu, di satu sisi memang rasanya ga pantas kalo adzan dicompare ama kidung, tapi di suasana masyarakat yg lagi overdosis dg agama, aku mikirnya apa yg disampaikan beliau adalah rasa dimana eneg melihat negeri ini
C🅾️n🅰️n meet Rif🔺nFz🇮🇩🇯🇵名探偵コナン 💴 @shinichi8889
@AgoesGondang @sahaL_AS Hehe... Gus sahal itu menilai sesuai kadar ilmunya... Sdg lo cuma ikut2an saja... 😂😂 Kita itu jujur saja kalo salah ya salah, klo benar ya benar. Kaga peduli dia cebong.. tapi kaum elo tuuuh... Beda, kdg yg salah pun dibela mati2an... Itulah beda kita tong😁😁

Sukmawati Soekarnoputri dilaporkan oleh pengacara, Denny Adrian ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penistaan agama atas puisi berjudul "Ibu Indonesia" yang dibacakannya.

URL CNN Indonesia 6784 Sukmawati Soekarnoputri Resmi Dilaporkan terkait Puisi Dua orang yang berbeda melaporkan Sukmawati Soekarnoputri terkait puisi yang dianggap menistakan agama. Laporan itu telah diterima petugas Polda Metro Jaya.
Load Remaining (14)
Login and hide ads.