13
TehNit™ @NitaSellya
Sebuah thread yang menarik di FB, masalah kursi di pesawat diduduki/ditukar paksa oleh orang lain. Ada yang pernah ngalamin? Atau mungkin malah ngambil kursi orang lain? m.facebook.com/groups/1468005…
TehNit™ @NitaSellya
Gue belum ngalamin sih kalau pesawat. Kalau kereta pernah. Udah sengaja milih window seat. Eh ada yang nempatin. Gue yang disuruh duduk di aisle seat dia dengan alasan, "Sama aja." Gue cuma angkat alis dengan tatapan, "No, it's not, were you born this stupid?". Pindah dia.
TehNit™ @NitaSellya
Kalau tukeran seat di pesawat/kereta sama teman seperjalanan, pernah. Itu juga kesepakatan bersama.
TehNit™ @NitaSellya
Mari kurang2in memakai alasan anak buat tameng demi kenyamanan diri sendiri. pic.twitter.com/5LAXDmmAwW
Expand pic
Expand pic
TehNit™ @NitaSellya
Business class mental angkot 😒 pic.twitter.com/w8MvLk30BY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Daniel Prasatyo @daprast
@NitaSellya aku pernah. Jawabanku, "Maaf, Bu. Nanti kalau pesawatnya jatuh, jenasah kita bisa ketuker, lho bu, karena kan dicatatnya sesuai nomor kursi."
Marrysa Tunjung Sari 🍀 @poeticpicture
@NitaSellya Di bioskop pernah! Udah beli duluan dr pagi pas sampe duduk ditenpatin orang “udah sama aja mbak” Kujawab, ya udh sama aja kan kalo say berdiri di sini *ngalangin layar bioskop Baru deh dia pindah 🙄🙄🙄
TehNit™ @NitaSellya
@poeticpicture Aku heran deh sama yang pakai UDAH SAMA AJA ini. Ya kalo sama ngapain ngambil kursi orang 😒
Alitt Susanto @shitlicious
@NitaSellya Gue pernah flight dr China ke Seoul. Duduk adem ayem di depan, dkt jendela, ada nenek2 minta tuker seat biar gabung ama suami. Gue pindah tengah, ada ABG minta tuker seat biar bareng gank, gue nerimo, gitu mulu beberapa kali. Ended up di row paling blakang dijepit om2 gendut. 😭
Alitt Susanto @shitlicious
@NitaSellya Heeey.. Aku tak mau dia gerak sedikit pun. Keringatnya nempel di baju~
Rry Rivano @RryRivano
@NitaSellya Pernah naik pesawat bangku di dudukin mbak-mbak. Cuma tanya, “mbak beli tiket?” Si mbak, “kenapa ya?” Aku, “disitu ada nomor kursinya, mbak duduk di seat itu?” Si mbak, “oh ga tau.. saya pikir bebas” Mbaknya pikir naik commuter line kali 😅
Ihdam @_bencaffrey
@NitaSellya @poeticpicture Argumennya sama dengan penghutang yang ditagih susah, “Yaelah 500k doang.” Ya kan kalo 500k digampangin, kenapa mesti ngutang 😃
PTRNS @Putranusa_
@NitaSellya Pernah sekali, pas flight Jakarta-Medan. Masuk pesawat ada tante-tante udh duduk di kursi ku, kuliatin nomor seat ku, dia malah ngeluarin tiket Jakarta-Palu, dia langsung keluar pesawat.
W. Prasetyo @wnurpras
@NitaSellya @Putranusa_ Kok ya bisa kan sebelum masuk gate bukannya diperiksa yak😂😂
TehNit™ @NitaSellya
@wnurpras @Putranusa_ Beberapa maskapai cuma ngecek punya/nggak boarding pass di boarding gate, kayaknya.
Twelvi F. @TwelviFebrina
@NitaSellya I fight for my rights. Especially if I paid for it. 🤣🤣🤣🔥 pic.twitter.com/S9DIHeLv3H
Expand pic
. @_citz
@NitaSellya Oh paling sebel kalau ibu2 bawa anak terus anaknya pengen window seat, pdhl gua udah online checkin buat dpt window seat. Bu, jgn nyontohin yg nggak2 dong buat anaknya
. @_citz
@NitaSellya Terus gua udah blg ga mau, anaknya nangis. Trus gua blg ke pramugarinya, gua blg knp kamu ngasih2 tempat duduk saya k org lain? Emang kamu ga cek? Harusnya nanya dulu, baru dudukin seatnya. Tau ga pramugarinya ngapain? Mindahin gua k window seat org lain tanpa nanya dl k yg pny.
Almik Im, Sp.JP @RyeoMINe
@NitaSellya Pernah ni kejadian kaya gini yg paling aneh pas di bioskop. Udh beli tiket ya banyakan sekitar 6 orang duduk berjajar gitu, eh pas masuk kursi kita udh didudukin sekelompok org, udh gede lah seumur kita anak kuliah tapi kaya ga pernah ke bisokop sedih akutu :( pic.twitter.com/4OSt0cr3R5
Expand pic
Rizky Windhika A @kikywindhika
@NitaSellya Sering bgt di kreta, yg paling bikin ga bisa lupa, diminta ibu2 tukeran katanya mau deket suaminya, yaudah ku kasian Eh taunya sebelahnya ibu2 sblmnya itu bau ketek parah, trus aq minta balik lagi, MAAP BUK TUKER LG SAYA GA NYAMAN DISANA 😂 BODO AMAT
mimio @mytippytoe
@NitaSellya Aku pernaaaaah🙋🏻‍♀️ Jadi aku masuk ke pesawat pas boarding urutan agak terakhir. Pas mau duduk uda ada yg nempatin window seat aku. Ibu dan anak. Ibu uda tua dan anak yg ga remaja lagi. Dia ambil window seat dan yg tengah. Jadinya aku duduk deket lorong.
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.