5
Story "Pak, Ririn tiba-tiba jadi pocong, pak, kita ga tau nolonginnya gimana," #Memetwit Kutuk.. "Kalau seminggu Ririn ga bisa ditemuin, ga bisa lepasin mantelnya, Ririn pasti mati." 39398 pv 2 78
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Di daerah situ, temen gue juga pernah ngalamin kejadian horor (dia anak pesantren). Waktu itu lagi ada kegiatan dari pesantren di situ, lalu beberapa dari temennya hilang..
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Setelah dia dan temen2nya yg lain sadar ada beberapa temennya hilang, mereka lapor ke ustad2nya kalau teman2 mereka Menghilang.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Skip skip.. Lalu mereka berkomunikasilah dengan penunggu gunung, dan dikabari bahwa Rekan2 yang hilang tersebut Hilang Diculik jin.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Tapi untungnya ga separah cerita pocong ini. Gue lupa detil ceritanya, but akhirnya beberapa anak ini berhasil ditemukan di suatu lembah setelah dicari bersama2.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Temen gue yang anak pesantren ini ceritanya juga rada ekstrem2. Suatu ketika ada yang kesurupan di sekolahnya..
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Panik dong semuanya. Nah berhubung sekolah agama, ada temannya sendiri yang berinisiatif meruqyah temennya yang kesurupan itu. Dibacakanlah ayat2.. Ayat kursi dll.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Terus yang kesurupan malah ketawa2. Jinnya ngetawain yg ngeruqyah. Katanya bacaannya salah. Lahh.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Lalu sang jin mengajari baca doa yang baik benar. Malah diajarin balik πŸ˜‚
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Thanks for the story anyway. Memang di Bogor tahun 2008/2009 tiba2 rame Poling (pocong keliling). Ada rekaman 3gp nya lagi. Di SMA waktu itu rame pula ngomong ginian. Mitosnya, konon kalau diomongin poling, malemnya tu poling dateng ke rumah. Maybe @daraprayoga_ ngalamin?
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Gue sempet ngomongin isu poling tersebut di rumah sama nyokap. Gw ya IDGAF sama konsekuensinya. Nahhh tapi malemnya itu..
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Pas lagi bikin makan untuk sahur.. sekitar jam 2 malam. Kata nyokap di samping jemuran itu sempet kaya ada yang berdiri sekilas diem kaya gedebong pisang, putih. Tapi nyokap gue diem2 aja anteng sama penggorengan. (((Padahal panik))))
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Baru pas paginya lah diceritain. Nah dari cerita bapak yang tadi, mungkin kisah poling ini awal mulanya dari itu poling di gunung salak tsb, dan ini kaya potongan puzzle.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria Gue ga bisa ngebayangin posisi saat ririn minta temenin tidur di kamar, pas nengok ke belakang, Ririnnya udah jadi Pocong. Huhu Nope. Nope. Nope.
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@arangga_aria NAH INI CUPLIKAN 3GP POCONG KELILING AKA "POLING" YANG RAME ZAMAN SMA ITU. @daraprayoga_ Kaya gini ngga? @arangga_aria pic.twitter.com/Ou8Y6h2QKg
Nina @ninajongs
@arangga_aria Eh, sekitaran tahun 2008 ini pernah ada rumor poling-poling gitu bukan sih? (Pocong keliling) Bukan ini kan ya? Beda kasus ga sih? πŸ˜‚ Soalnya di sekitaran bogor gempar banget waktu itu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
πŸ‘‘ @shalsabilaputri
Baru tau kalo dulu poling (pocong keliling) emg beneran ada kirain hoax. Lanjut ceritanyaaaaaaa! Udah gue follow nih, takut lu ngeprivate akun terus deact kaya adora πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ twitter.com/arangga_aria/s…
Nindy Tampan @ddaagguu_
@arangga_aria Gue baru ngeh. Jangan-jangan ini asal muasal cerita pocong keliling yang femes di Bogor jaman gue SD dulu ._.
Anti emak-emak goblok dgn hashtag #berbagiituindah @everybodygoesbl
@arangga_aria Asal polling(pocong keliling)dari si Ririn? Bukannya dr kisah si bpk pesugihan pk tali pocong, kg sengaja dipake tali mukena ma anaknya, kg bisa lepas. Si anak minta tolong keliling kampung
Onky Andari @LakimLabamba
jadi inget 2008 pas masi kuliah di Bandung, sempet booming broadcast SMS (yes blm ada watsap) isinya "hati-hati ada pocong keliling mendatangi rumah rumah warga, minta dibukain tali pocongnya. pocong ini adalah korban ilmu hitam ayahnya". berhubungan atau ngga ntah lah twitter.com/arangga_aria/s…
λ„κ²½μˆ˜ 🐧🌡 @peggypingkan
@ariosetioadi @arangga_aria @daraprayoga_ Rumor poling ini juga nyampe ke sukabumi. Waktu itu saya kelas 1 SMP πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
Menteri Kenangan 🎷 @arioadi
@peggypingkan @arangga_aria @daraprayoga_ Bisa jadi peta persebarannya Sukabumi-Bogor. Karena memang di Lido kejadian #PocongRirin ini kalau dari cerita bapak aria.
Octavia M Wijaya @octaMaharani
Semalem sbelum tidur ngelanjutin baca thread pocong ririn. Awalnya biasa. Trus di repliesnya ada yg bahas isu poling (pocong keliling), yg kalo diomongin bakal dateng malemnya. Mana ada video nya lagi.
Octavia M Wijaya @octaMaharani
Langsung dong close twitter. Mencoba merem dengan tenang di kamar yg udah gelap. Tapi kepikiran 😭😭😭 sebhel akutu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.