2
S @delightt_0510
gue mau cerita nih, ini pengalaman horror baru aja gue alamin td sore
S @delightt_0510
jd td tuh gue sm temen gue jogging. biasalah tiap hari jumat jg gini, tapi yg bikin beda itu gue sm dia biasa jogging di stadion tapi td jogging di jt (tempat jogging gitu) dikarenakan stadion lg dipake tanding kan
S @delightt_0510
nah jd tadi tuh nge-sgin temen gue gitu. gue share kan, gue ga nyadar apa-apa. terus gue tonton lg video sg gue. tbtb gue sadar di menit awal kok ada suara ketawa?sumpah disini gue langsung merinding
S @delightt_0510
ini video nya, di menit awal kalian coba dengerin. pic.twitter.com/rDXRfeFEfl
S @delightt_0510
gue langsung tanya ke temen gue yg td jogging bareng gue kan. pic.twitter.com/ZVBP2PcBjf
Expand pic
Expand pic
S @delightt_0510
selesai itu, gue re-post video gue di sg. gue kasih caption "denger suara ketawa ga?tapi ketawa nya aneh gitu.." ternyata bukan gue doang yg denger. tapi yg lain jg. trs ada yg reply sg gue. dan gini balesannya pic.twitter.com/ifAhaskGd1
Expand pic
S @delightt_0510
lemes gue baca nya.. sodara gue jg ikut nanya ke temennya yg bisa liat hal hal gituan. dan balesannya gini.. makin takut dah gue pic.twitter.com/tkYnFilSxd
Expand pic
Expand pic
S @delightt_0510
gue masih chattingan terus tuh sama temen gue yg abis jogging ini. kita ngebahas tentang itu mulu. trs dia dikasih tau sama kakak temen pramuka nya katanya gini pic.twitter.com/Ewm2ndHrix
Expand pic
S @delightt_0510
aslian sampe skrng gue masih takut:') btw gaes kalian harus hati-hati jg ya dimanapun kalian berada. jaga sikap, jaga omongan.
S @delightt_0510
buat kalian yg bisa liat hal-hal 'gaib' bener ya divideo itu ada?
sal @delicattoes
@delightt_0510 ya anjir woi merinding gua serem amat pagipagi
log out @rapjtu
@delightt_0510 ih sampe keluar rumah dl liatnya, itu suara kun jelas bgt anjir
rës @esbuahenak
@delightt_0510 @zupasouf astaga astaga, disitu ada, suaranya jelas banget itu kunti, HUAAAAAA
rës @esbuahenak
@delightt_0510 @zupasouf astaga astaga, disitu ada, suaranya jelas banget itu kunti, HUAAAAAA
pika @chewnsa
@delightt_0510 Awal buka video, nemu ini btw ini batang kan ya? yang harusnya ada di detik ke brp gitu, tp aku ga liat apa apa mungkin kalo di zoom / dikasih cahaya bisa diliat? Sama awal buka video, ada semacem akar" beringin di atas rambut temenmu tapi waktu di buka lagi sudah ga ada pic.twitter.com/WYOt6NEMH5
Expand pic
𝑝𝑢𝑠 @hashtagflexer
@delightt_0510 Yaallah lagi pake headset untung ga kelempar ini hape:")
move to @misterhwangs @seokftw
@delightt_0510 Gue ga nyalain suara videonya but rasa-rasanya gue kek ngelihat “something” di pohon itu. Ga tau ya tapi ini mata gue yg siwer atau gimana soalnya gue cuman kadang-kadang doang ngeliat gitu
Huang Renjun Personal Assistant @bundanyarenjun
@delightt_0510 Ada sekelebat bayangan putih sih yg gue liat anjz kan Hawa di kamar langsung beda😂
p-paw. @ethereaalx
@delightt_0510 ternyata suaranya lebih nyaring dari aqu:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.