((Part 2)) Panjang, 11-12 dgn Adora: Curhat Gendis Menguak Identitas Radit, Pacar Onlinenya Pengguna Fake Account yg Sakit Kanker

Belum selesai dan makin memanas karena siapa di balik akun fake Radit terungkap!
roleplay awesomes Thread Asik radit gendis Adora pacar online echa hilman pacar khayalan
28

Spoiler, cerita Gendis dengan pacarnya, Radit yang sempurna

Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Sebelum cerita mau bilang dulu kalo ini bukan ikut2an atau ingin tenar. (Huhuh siapalah aku ini) Mau berbagi cerita aja biar orang lebih hati2 aja kalo main sosmed, jangan sampe deh tertipu sama akun2 bodong.
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Si cewe ini kita sebut aja namanya Yara, yang cowo ini namanya Radit. Si yara ini kalo cerita ama gue ya tentang radit ini, gue sih biasa aja ya walaupun ni cowo ganteng yekan, gada maksud juga mau deketin dia. Cerita yara ke gue tentang radit nih drama abis!!
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Oh ya sebelum lanjut, gue kasi tau dulu. Setelah pacaran gue jadi kenal sama ade dan Ayah bundanya radit. Adenya namanya rasya. (Ni anak nantinya akan jadi drama juga di cerita gue) Selain echa, dion ya rasya juga suka gue hubungin untuk nanyain radit gimana keadaannya.
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Gue kasi tau ya, si radit ini tipe cowo idaman banget. Ganteng, perhatian, puitis, romantis. Anak belasan taun pacaran sama yang begini ya meleleh. Huhu Dia tuh suka kasi surprise gitu, gaes. Jadikan dulu olshop udh rame tuh di twitter ya, gue sering ❤️-in lah akun2 itu.

Lengkapnya, cerita Gendis

Story Panjang, 11-12 dgn Adora: Curhat Gendis Menguak Identitas Radit, Pacar Onlinenya Penggun.. Kujadi takut, orang psikopat atau bipolarkah yg memanfaatkan kepolosan netizen di Twitter 56152 pv 6 1
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Cuy, besok Senin. Kayanya gue kudu tidur nih, takut gak bangun pagi. Lanjut besok yak. pic.twitter.com/xNUhD9WFmT
jah @xxqlovux
@ndizndoz yak yakkkkk ngegantung😩😭
fira @mgfiratulistqmh
@ndizndoz Padahal plottwistnya udah mulai ketebak 😭
Dev @devidhede
@ndizndoz Wkwkwkwk bener2 ceritanya dibuat ngebanyol. Suka bacanya 😂😂 ekspresif dalam mengemas kalimat. Hlhmblegedes 😂
Fani @fanitheo_
@ndizndoz KAK NDIZ. Aku kayak inget inget lupa deh jaman kak ndiz pacaran sama radit. Kayak sempet inget.... dan dimas itu mantan pacar aku dan kak atik pas di asrama 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 asli baru tau kalo dia catfish 😭😭😭 kzl
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
Assalamualaikum, selamat pagi. 🌻
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
GENGS INI LANJUT GAK? HAHAHAH di mensyen ada yang kenal dimas tri mukti, ade kelas gue waktu di SMA. mantannya ceunah. kaco men. ("__)//|| EMOT JAMAN GUE SAMA RADIT DAN ECHA|| gak salah berati gue kalo udah temenan di fb sama si dimas ini jaman sekolah. huhuu blengcek. :((
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.