Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pengalaman Kenalan sama Cewek Lewat Mirc yang Bikin Penasaran, Nggak Kalah Seru dari Cerita Adora - Alina!

5
Raden Rauf AM @radenrauf

Kalo gua cerita tentang akun RP lu pada mau minyak ga?

01/04/2018 18:54:55 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jadi gua kan orangnya pemalu dari dulu, udah gitu polos pulak kan, wah kenalan sama cewek di dunia nyata mana berani gua, jadi lewat mana, dunia maya, mulai mirc, mig33, friendster lah, di situ gua berani.

01/04/2018 19:11:35 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jaman dulu tuh masih wajar add add orang ga kenal jadi temen, ini ga gua doang kan yg gini yak? Nah singkat cerita gua nemu akun lucu banget imut gitu lah avatarnya, namanya Fitri, orang sukabumi.

01/04/2018 19:17:07 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gua add lah friendsternya, di approve, kami berteman di friendster, kirim kiriman wall lucu, terus mulai mengarah ngarah godain gitu kan, ya nyepik gitu lah, paham kan yak.

01/04/2018 19:21:04 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Berlanjutlah tukeran nomer hape, smsan, telpon telponan, ya kayak pdkt biasanya aja gitu, lu pada pernah pdkt kan? Apa dah lupa saking lamanya jomblo yak.

01/04/2018 19:24:21 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jaman itu gua kuliah tingkat 1 di Bogor, di kampus Institut Teknologi Bogor. Gua mulai dicengin tuh sama temen2 karena sering banget telponan berjam jam kalo malem padahal belum pernah ketemu orangnya, gua pake bilang mulai sayang pula. Ko bisa yak kalo gua pikir2 🤦🏻‍♂️

01/04/2018 19:27:37 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Tapi semua berjalan wajar, eh jaman itu boro2 video call, kirim2an gambar aja sulit, jadi sms sama telponaan aja. Tapi tiba2 Fitri ini ngeadd temen gua. Untung temen gua bilang, tp udah di approve sama dia sik. Besokannya dia cerita “Up ini Fitri yang deket sama lu kan yak?”

01/04/2018 19:31:57 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Temen gua lanjutin “eh coba deh lu perhatiin foto fotonya Fitri, ada yang aneh tauk” “Apaan” kata gua “Masa semua fotonya anglenya sama, dan cuma muka doang ga ada badannya, coba dah lu cek, semuaaaa” lanjut temen gua

01/04/2018 19:34:41 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

“Ah itu angle terbaiknya dia kali” kan cewek emang suka gitu, fotonya seribu dua ratus lima juga anglenya sama semua. Hubungan gua sama Fitri pun semakin dekat, tapi udah tau gini ya gua langsung memutuskan menemui dia dong, gua samperin dah tuh ke Sukabumi.

01/04/2018 20:13:38 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gua lanjutin yak, gua siapin ke sukabumi, nyari tiket kereta pas hari libur, singkat cerita akhirnya berangkatlah gua ke Sukabumi sendirian, ga bilang sama Fitri.

02/04/2018 21:41:33 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Berangkat jam 8an dari Bogor, sampe Sukabumi jam 10an lebih gitu lah, baru gua bilang Fitri kalo gua ada di Sukabumi dan mau ketemu dia. Deg degan ampun ampunan tapi gua sok cool.

02/04/2018 21:48:20 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Fitri bales dg excited “Yeaay akhirnya kita ketemu yeyeyeye” Seneng lah gua, udah mikir kemana mana, jadian aja lah hari ini sekalian dalam hati gua. Boro boro mikir orangnya aslinya beda apa ga, cantik apa ga mana kepikiran, ya namanya udah suka yak. Sayang, ehe, aduuh maluuu.

02/04/2018 21:53:04 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jam 11 Fitri belum dateng, gua tanya kira2 bisa ketemu jam berapa? Dia jawab bentar lagi jalan, tadi emang fitri bilang ada urusan keluarga bentar baru bisa ketemu. Gua akhirnya naik ojek menuju Masjid Agung Sukabumi, ya biar kesannya alim juga lah, padahal gatau mau kemana lagi

02/04/2018 22:00:27 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Abis sholat Dzuhur belom dateng jugak, jam 2 belom dateng juga, selalu jawabnya “bentar ya maaf ini belum bisa ditinggal, bentar lagi ko bisa jalan, maaf ya” Gitu ajaa terus jawabannya :(

02/04/2018 22:03:21 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Akhirnya gua bilang kalo jam 4 gua harus balik karena itu kereta terakhir dari sukabumi ke bogor, kalo ga ketemu ya mungkin emang belum jodoh kata gua gitu. Sambil gua kasih emoticon :( di ujung kalimat.

02/04/2018 22:05:31 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Fitri langsung nelpon dg nada agak panik “maaf maaf ini aku udah di jalan, tuh dengerin suara klakson, teett, aku udah di jalan, tunggu bentar yaa”

02/04/2018 22:18:49 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gua langsung sumringah bayangin nanti pas pertama ketemu gimana yak, gua peluk kalo yak aaakk, eh tapi canggung ga sik, ah tapi masa salaman doang kek anak tk pamit pulang, udah mikir kemana mana lah berbunga bunga 💃🏻

02/04/2018 22:21:00 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Tapi sejam kemudian pun Fitri belum muncul, kali ini gua yang nelpon, gua belum sempet ngomong apa apa Fitri langsung nyerocos “Sst udah diem, aku lagi parkir ini bentar lagi keluar mobil, jangan ditutup telponnya biar kamu yakin kalau ini aku” Gua liat Mobil Escudo parkir

02/04/2018 22:41:33 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Cewek dg muka yg gua kenal, persis cantik, cuma yg beda dari bayangan gua adalah ternyata Fitri ini mungil, kecil pendek imut gitu kayak pokemon. Langsung gua samperin lari broo di parkiran masjid “Hai” “Mah, ini rauf” Yaah anjir sama emaknya, mana bisa meluk gua, malu lah 🙈

02/04/2018 22:44:40 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Mamahnya Fitri nyamperin gua “Kamu rauf yg sering diceritain Fitri itu ya, ganteng ya, gagah, gua dipeluk emaknya” “iya tante, ehe. Salam kenal tante, anak tante cantik ternyata turunan dari tante ya, ehe” masih canggung gua.

02/04/2018 22:47:05 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gua diajak masuk ke mobil, gua baru mau jelasin kalo harus ke stasiun buat balik ke Bogor tapi Mamahnya Fitri bilang “Kamu malem ini nginep di rumah dulu ya, pasti capek dari Bogor, mana nunggunya lama lagi kan, skrg kita nyari makan dulu, pasti kamu laper”

02/04/2018 22:49:33 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Di sepanjang jalan, aku cuma diem canggung sambil ngeliatin fitri di seat depan, tapi mamahnya ngeliatin gua mulu dari kaca tengah, kan malu jadinya ketauan curi2 pandang mulu. Oiya satu lagi, kesan gua ketemu Fitri ini kayak cewek2 high maintenance gitu, gua jadi agak2 minder 😅

02/04/2018 22:54:41 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Ya gimana kaga, gua kan mahasiswa di ipebe dari kampung, boro2 dibawain mobil, nyetir aja kaga bisa, sehari2 naik angkot. Untung aja waktu itu gua lagi ga pake sepatu futsal pas ke Sukabumi :/

02/04/2018 22:56:24 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Singgahlah kami di salah satu restoran arab di sukabumi, restoran sunda woee. Tapi entah kenapa Fitri jadi pendiem, mungkin malu kali ada Mamahnya, tapi untungnya mamahnya ramah banget dan ngajak ngobrol kesana kemari, becanda, masih kek anak muda ini mamahnya Fitri, asik.

02/04/2018 23:03:29 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Tau gua ga bawa baju ganti, gua dibeliin baju, masih inget gua bajunya lengan panjang garis garis horizontal warnanya putih abu abu :)

02/04/2018 23:09:13 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!