Kira-Kira Udah Kesindir Belum? Status-Status Di Medsos Ini Sindir 'Netijen Yang Maha Benar' Bikin Ngikik

'Netijen maha benar dengan segala bacotnya'
0
Kenalin, Ryan. @TeukuRyan

Ibu yang kejam; 1) ibu tiri 2) ibu kota 3) ibu jari netizen-netizen maha benar dengan segala bacotnya

29/03/2018 07:22:56 WIB
😘 @miiiets231

kadang gua heran, kenapa si netijen suka bgt ngurusin masalah orang lain dan “paling” bijak, kaya situ “Maha Benar” padahal tau scr detail aja kaga :( yaudah emang netijen selalu #inginmenang #gakmaukalah :( pic.twitter.com/xyQrz6hWpq

23/03/2018 00:21:52 WIB
Bojo kesayanganMu🏳️‍🌈 @bilabuble

Maha benar netijen dengan segala komentarnya 🤣🤣🤣🤣🤣 -siapapun yg bilang inii,kamu lucuuu 🤣

22/03/2018 21:33:16 WIB
Zaky @zacky007

Netizen yang maha benar atas segalanya... pic.twitter.com/PHCHwEGsMP

07/02/2018 22:29:06 WIB
Expand pic
kimo @Kris_Bimantara

Kolom komentar jaman now. Maha benar netijen😆 pic.twitter.com/SaS1hnk9ET

15/01/2018 02:21:45 WIB
Expand pic
uradn @uradn

@dedizhu_ maha benar netizen dengan segala keluhan & umpatannya. pic.twitter.com/gkD0BYwNnM

22/10/2017 07:30:17 WIB
Expand pic

Ada juga yang serius:

kembarannya Elsa❄️ @anakcamtik

tapi ya gimana, namanya netijen indo maha benar dengan segala komennya :') disabarin aja kata bangtan :')

02/04/2018 15:02:43 WIB
Zahrah Fadhilah @zahrraah

utk para netizen out there, stop jd netizen yg maha benar dan maha tau segala hal. cerita dia kan blm berlanjut, brrti masih ada banyak hal yg akan dia ungkapin. asumsi org itu jgn di dengerin, kalau bkn dari mulut pelakunya sendiri.

02/04/2018 13:51:42 WIB
Ren🐨⁷ @Rapmoarning

Kaya kasusnya lucintaluna yang rame tuh di IG. Liat komentar di postingannya kebanyakan isinya netijen maha benar yang komen "banci" dan kata-kata kasar lainnya. Kalo emang bener begitu ya urusan kalian apa? netijen indonesia keseringan ngurusin hidup orang lain 😌

02/04/2018 09:51:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!