0
Kenalin, Ryan. @TeukuRyan
Ibu yang kejam; 1) ibu tiri 2) ibu kota 3) ibu jari netizen-netizen maha benar dengan segala bacotnya
😘 @mitnus23
kadang gua heran, kenapa si netijen suka bgt ngurusin masalah orang lain dan “paling” bijak, kaya situ “Maha Benar” padahal tau scr detail aja kaga :( yaudah emang netijen selalu #inginmenang #gakmaukalah :( pic.twitter.com/xyQrz6hWpq
Bojo kesayanganMu🏳️‍🌈 @bilabuble
Maha benar netijen dengan segala komentarnya 🤣🤣🤣🤣🤣 -siapapun yg bilang inii,kamu lucuuu 🤣
Kris Bimantara @Kris_Bimantara
Kolom komentar jaman now. Maha benar netijen😆 pic.twitter.com/SaS1hnk9ET
Expand pic
uradn @uradn
@dedizhu_ maha benar netizen dengan segala keluhan & umpatannya. pic.twitter.com/gkD0BYwNnM
Expand pic
Ada juga yang serius:
Barb✨ @grangertae
tapi ya gimana, namanya netijen indo maha benar dengan segala komennya :') disabarin aja kata bangtan :')
Zahrah Fadhilah @zahrraah
utk para netizen out there, stop jd netizen yg maha benar dan maha tau segala hal. cerita dia kan blm berlanjut, brrti masih ada banyak hal yg akan dia ungkapin. asumsi org itu jgn di dengerin, kalau bkn dari mulut pelakunya sendiri.
Kim MONdel🐨 @Rapmoarning
Kaya kasusnya lucintaluna yang rame tuh di IG. Liat komentar di postingannya kebanyakan isinya netijen maha benar yang komen "banci" dan kata-kata kasar lainnya. Kalo emang bener begitu ya urusan kalian apa? netijen indonesia keseringan ngurusin hidup orang lain 😌

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.